Ekspresi Menggemaskan Hewan Kalau Lagi Seneng Banget, Pengen Nyubit Deh!
Loading...

Dunia satwa memang selalu menarik untuk diikuti. Karena akan ada kisah-kisah seru dari para satwa di alam liar. Tak jarang pula, para hewan tersebut meniru perilaku manusia Pulsker. Seperti aksi lucu mereka saat tersenyum ketika difoto. Sontak saja aksi mereka mengundang banyak perhatian. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Bored Panda via Selipan.com.

1
Tau aja nih si ikan kalau lagi difoto, langsung deh dia pasang wajah imutnya.

Tau aja nih si ikan kalau lagi difoto, langsung deh dia pasang wajah imutnya.
Advertisements

2
Ciee, saking senengnya sampai merem-merem gitu ekspresi wajahnya.

Ciee, saking senengnya sampai merem-merem gitu ekspresi wajahnya.

3
Hmm, jadi pengen cubit pipinya deh gembul banget.

Hmm, jadi pengen cubit pipinya deh gembul banget.

4
Duh, kok malah mirip guling di kasur gitu ya?.

Duh, kok malah mirip guling di kasur gitu ya?.

5
Nggak hanya kita aja, si anjing lucu ini pun habis bangun tidur juga selfie lho.

Gimana Pulsker, lucu banget kan ekspresi mereka?. Yakin nih nggak pengen nyubit?.

Nggak hanya kita aja, si anjing lucu ini pun habis bangun tidur juga selfie lho. Gimana Pulsker, lucu banget kan ekspresi mereka?. Yakin nih nggak pengen nyubit?.