Bukannya Cantik, Dandanan Gagal Ini Malah Bikin Pria Kabur
Loading...

Make up  seolah nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari seorang wanita. Saat berangkat kerja, kuliah, atau jalan bareng teman make up selalu ada di tas. Dengan make up wajah  jadi makin mempesona dan merona. Tapi apa jadinya ya kalau make up justru membuat seseorang malah terlihat makin horor?. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang dibawah ini contohnya Pulsker.

1
Wow, alisnya sepertinya bisa nih buat sirkuit balapan MotoGP guys.

Wow, alisnya sepertinya bisa nih buat sirkuit balapan MotoGP guys.
Advertisements

2
Banyakin istighfar deh waktu ngeliat wajahnya, biar hati kuat menghadapi cobaan saat berpapasan.

Banyakin istighfar deh waktu ngeliat wajahnya, biar hati kuat menghadapi cobaan saat berpapasan.

3
Ada yang kuat menatap wajahnya selama 10 menit aja guys?.

Ada yang kuat menatap wajahnya selama 10 menit aja guys?.

4
Waduh jadi susah ngebedain mana mata sebenarnya dan kelopak matanya kalau udah kayak gini.

Waduh jadi susah ngebedain mana mata sebenarnya dan kelopak matanya kalau udah kayak gini.

5
Nah lo, wajahnya kok bisa pucat ya?. Lagi puasa senin kamis ya mbak?.

Nah lo, wajahnya kok bisa pucat ya?. Lagi puasa senin kamis ya mbak?.