Meme Kocak untuk Kamu yang Sering Telat Sahur
Loading...

Makan saat subuh alias sahur menjadi kegiatan paling khas di bulan Ramadhan. Agar bisa bangun lebih awal untuk sahur orang-orang memiliki beragam cara. Seperti memasang alarm dan tidur lebih awal di malam hari.

 

Tapi walaupun begitu tetap saja ya kita terkadang telat untuk bangun sahur. Kalau sekali dua kali sih nggak masalah. Lah, kalau keseringan ini yang bahaya guys. Bisa-bisa puasa kita keesokan harinya nggak kuat. Pasti kesel kan rasanya? daripada kesel gara-gara telat sahur, mending hibur diri yuk dengan meme kocak ini.

1
Kalian pasti pernah kan ngalamin hal kayak gini pas tidurTips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya siang di bulan puasa?

Kalian pasti pernah kan ngalamin hal kayak gini pas tidurTips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya siang di bulan puasa?
Advertisements

2
Tips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya

Tips ampuh tapi sepertinya menyakitkan banget ya Pulsker ngeliatnya

3
Emang ada puasa cuma tiga jam doang?. Wah, kebangetan nih.

Emang ada puasa cuma tiga jam doang?. Wah, kebangetan nih.

4
Berarti apesnya bapak nih kalau sahur nggak ada makanan. Makan hati iya tuh jadinya.

Berarti apesnya bapak nih kalau sahur nggak ada makanan. Makan hati iya tuh jadinya.

5
Dan ternyata masih ada waktu 12 jam lagi buat adzan maghrib.

Dan ternyata masih ada waktu 12 jam lagi buat adzan maghrib.