Bikin Takjub, Seperti Ini Penampakan Benda Sekitar Kalau Dilihat dari Dekat
Loading...

Kalau disebutin benda sehari-hari apa saja yang sering digunakan oleh manusia tentunya banyak banget gengs. Bahkan nggak cukup sehari lho kalau dihitung satu persatu. Benda-benda tersebut dibuat dengan ukuran sesuai kegunaannya. Misalnya nih, gelas untuk minum pasti ukurannya segitu aja.

 

Namun, benda-benda tersebut ternyata memiliki bentuk yang menakjubkan lho kalau dilihat dari dekat. Nggak percaya? Simak deh foto-fotonya yang dirangkum dari laman Viralscape berikut.

1
Ujung dari apel seperti ini gengs kalau dilihat dari dekat.

Ujung dari apel seperti ini gengs kalau dilihat dari dekat.
Advertisements

2
Sebuah gerigi mirip deretan gunung bersalju ya Pulsker.

Sebuah gerigi mirip deretan gunung bersalju ya Pulsker.

3
Sementara ini adalah ujung dari pulpen yang di zoom beberapa kali.

Sementara ini adalah ujung dari pulpen yang di zoom beberapa kali.

4
Emang sih dari kejauhan seperti sebuah berlian mahal. Tau nggak guys, kalau ini sebenarnya adalah butiran gula lho.

Emang sih dari kejauhan seperti sebuah berlian mahal. Tau nggak guys, kalau ini sebenarnya adalah butiran gula lho.

5
Tombol huruf X pada keyboard kayak gini nih dilihat dari dekat.

Wah, nggak nyangka ya Pulsker ternyata benda disekitar kita menakjubkan banget ya?.

Tombol huruf X pada keyboard kayak gini nih dilihat dari dekat. Wah, nggak nyangka ya Pulsker ternyata benda disekitar kita menakjubkan banget ya?.