Ragam Buah dan Sayuran yang Punya Bentuk Nggak Biasa dan Unik
Loading...

Selain sayur dan lemak hewani, sumber kandungan gizi utama manusia berasal dari buah-buahan. Beda buah beda pula kandungan vitamin dan gizi di dalamnya. Makanya Pulsker, alangkah baiknya jika kita mengkonsumsi buah tiap hari sebagai penyeimbang dalam diri kita.

 

Tapi kita disini nggak membahas kandungan gizi dalam buah. Melainkan tentang bentuk buah yang unik di berbagai penjuru dunia. Penasaran kan kayak gimana bentuknya?. Nggak usah lama-lama, ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Dagelan.co.

1
Semangka bulat sih sudah biasa, kali ini ada semangka berbentuk hati sob. Cocok nih buat kalian yang mau nembak gebetan pakai semangka.

Semangka bulat sih sudah biasa, kali ini ada semangka berbentuk hati sob. Cocok nih buat kalian yang mau nembak gebetan pakai semangka.
Advertisements

2
Atau jeruk yang berbentuk segi lima kayak gini. Warnanya aja sudah mengggoda banget, gimana rasanya ya?.

Atau jeruk yang berbentuk segi lima kayak gini. Warnanya aja sudah mengggoda banget, gimana rasanya ya?.

3
Kalau tadi ada semangka berbentuk hati, ada juga lho lemon yang berbentuk hati sob.

Kalau tadi ada semangka berbentuk hati, ada juga lho lemon yang berbentuk hati sob.

4
Semangka kota boleh juga deh dicoba kayak gimana rasanya.

Semangka kota boleh juga deh dicoba kayak gimana rasanya.

5
Wah, nyaris sempurna banget nih seperti bentuk kaki manusia dewasa Pulsker.

Wah, nyaris sempurna banget nih seperti bentuk kaki manusia dewasa Pulsker.