Gaya Pacaran Anak SD Zaman Now yang Bikin Jomblo Geregetan
Loading...

Masa-masa anak memasuki sekolah dasar alias SD adalah masa yang paling penting bagi mereka. Karena di sekolah inilah mereka diajarkan beberapa pelajaran penting. Selain itu juga diajarkan etika, sopan santun dan hal lain yang berhubungan dengan kehidupan bermasyarakat.

 

Tapi ada yang beda nih dari anak SD zaman sekarang. Walaupun masih ingusan, anak-anak ini sudah berani lho pacaran dan mengutarakan perasaannya. Hal ini membuat netizen geregetan dan ramai-ramai bikin memenya di media sosial. Dilansir dari laman Jalantikus.com, berikut diantaranya.

1
Awas ketahuan mama lho dek, ntar dilaporin ke sekolah gimana?

Awas ketahuan mama lho dek, ntar dilaporin ke sekolah gimana?
Advertisements

2
Setelah gandengan tangan, selanjutnya udha berani cium-ciuman segala nih.

Setelah gandengan tangan, selanjutnya udha berani cium-ciuman segala nih.

3
Awalnya sih mulai pegang-pegangan tangan dulu.

Awalnya sih mulai pegang-pegangan tangan dulu.

4
Astaga, masih banyak urusan lain yang perlu kamu kerjain dek. Nggak melulu soal cinta dan cinta. Apalagi pakai acara mau bunuh diri segala.

Astaga, masih banyak urusan lain yang perlu kamu kerjain dek. Nggak melulu soal cinta dan cinta. Apalagi pakai acara mau bunuh diri segala.

5
Motor aja masih minta dibeliin orang tua, bikin SIM umur belum cukup. Gitu gayanya udah selangit.

Duh, miris banget ya Pulsker ngeliat tingkah pacaran anak SD zaman now. Jangan sampai deh adik, sepupu, atau keponakan kita ngalamin hal yang sama.

Motor aja masih minta dibeliin orang tua, bikin SIM umur belum cukup. Gitu gayanya udah selangit. Duh, miris banget ya Pulsker ngeliat tingkah pacaran anak SD zaman now. Jangan sampai deh adik, sepupu, atau keponakan kita ngalamin hal yang sama.