Cuitan Gokil Netizen tentang Selingkuh Itu Gampang yang Buat Kamu Senyum
Loading...

Perselingkuhan memang menjadi salah satu masalah pelik dalam sebuah hubungan. Nggak jarang karena masalah ini hubungan bisa hancur berantakan. Bukan hanya itu aja Pulsker, bahkan urusan perselingkuhan juga jadi urusan publik lho. Pernah kan kalian ngeliat atau baca berita pasangan selingkuh yang diarak keliling kampung?.

 

Hal tersebut menunjukkan kalau perselingkuhan bukanlah masalah yang sepele. Namun ada saja nih netizen yang bikin status kocak lewat tagar #SelingkuhItuGampang di twitter. Berikut beberapa twitnya dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Selingkuh itu mudah, yang susah nyari informasinya itu gengs bukan main.

Selingkuh itu mudah, yang susah nyari informasinya itu gengs bukan main.
Advertisements

2
Tipe-tipe orang malas sahur nih sepertinya. Sukanya minum energen pas tengah hari mulai nggak kuat.

Tipe-tipe orang malas sahur nih sepertinya. Sukanya minum energen pas tengah hari mulai nggak kuat.

3
Ini sih buka bersama cuma wacana forever namanya, kayak di iklan.

Ini sih buka bersama cuma wacana forever namanya, kayak di iklan.

4
Duh, ngenes amat ya kalau udah kayak gini ceritanya?

Duh, ngenes amat ya kalau udah kayak gini ceritanya?

5
Kira-kira kenapa tuh kok sampai dibenerin di depan umum? Pasti ada yang nggak beres.

Kira-kira kenapa tuh kok sampai dibenerin di depan umum? Pasti ada yang nggak beres.