Yakin Deh Nggak Semua Orang Bisa Ngelakuin Posisi Yoga Ini Termasuk Kamu
Loading...

Ada banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk menemukan ketenangan dan meningkatkan konsentrasi. Salah satunya adalah dengan meditasi yoga Pulkser. Biasanya yoga dilakukan di tempat yang penuh ketenangan, tidak berisik dan nyaman.

 

Selain tempat nyaman, posisi dalam yoga juga penting untuk diperhatikan. Namun ada lho beberapa posisi yang sulit banget ditiru dan nggak semua orang bisa melakukannya. Seperti dalam foto-foto dari laman Bajiroo.com berikut.

1
Lentur banget nih tubuhnya bak karet bisa dilekuk-lekuk.

Lentur banget nih tubuhnya bak karet bisa dilekuk-lekuk.
Advertisements

2
Kalau kita pasti nggak senyum lagi tapi meringis nahan sakit meniru posisi tersebut.

Kalau kita pasti nggak senyum lagi tapi meringis nahan sakit meniru posisi tersebut.

3
Kekuatan tangan benar-benar diperlukan dalam menahan posisi ini.

Kekuatan tangan benar-benar diperlukan dalam menahan posisi ini.

4
Wih, sangar bener ya posisinya?

Wih, sangar bener ya posisinya?

5
Sumpah, kalah deh sama dia guys. Masih kecil aja udah bisa ngelakuin posisi yoga ekstrim.

Duh, jangan coba-coba ngelakuin ya kalau tanpa latihan khusus.

Sumpah, kalah deh sama dia guys. Masih kecil aja udah bisa ngelakuin posisi yoga ekstrim. Duh, jangan coba-coba ngelakuin ya kalau tanpa latihan khusus.