Kekonyolan Seseorang Saat Berada di Pom Bensin
Loading...

SPBU atau pom bensin adalah tempat utama yang dituju ketika kita butuh bahan bakar minyak alias BBM. Dalam peraturan SPBU, tidak mengizinkan pembeli menggunakan jerigen ataupun tong nih Pulsker. Hanya boleh untuk motor ataupun mobil saja. Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau nggak kreatif. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk memperoleh BBM tambahan. Seperti dilakukan oleh orang-orang dibawah ini nih.

1
Bawa tempat ekstra nih buat persiapan lebaran biasanya susah BBM gengs.

Bawa tempat ekstra nih buat persiapan lebaran biasanya susah BBM gengs.
Advertisements

2
Yang haus, yang haus...bisa minum minuman energi buat menambah tenaga.

Yang haus, yang haus...bisa minum minuman energi buat menambah tenaga.

3
Lah, kalau kayak gini apanya yang diisi bensin ya?

Lah, kalau kayak gini apanya yang diisi bensin ya?

4
Dijamin deh bahan bakarnya nggak bakalan berkurang kalau gini ceritanya. Irit kan?

Dijamin deh bahan bakarnya nggak bakalan berkurang kalau gini ceritanya. Irit kan?

5
8Tenang mbak, nggak bakalan banyak kok ngisinya. Kan mobilnya kecil!

Ada-ada aja ya ulah mereka saat di pom bensin? Asal nggak membahayakan sesama sih nggak masalah kan Pulsker? (Sumber : Bajiroo)

8Tenang mbak, nggak bakalan banyak kok ngisinya. Kan mobilnya kecil! Ada-ada aja ya ulah mereka saat di pom bensin? Asal nggak membahayakan sesama sih nggak masalah kan Pulsker? (Sumber : Bajiroo)