Gokil, Hewan-Hewan Ini Punya Bulu Mirip Gaya Rambut Donald Trump
Loading...

Siapa sih yang nggak kenal sama yang namanya Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini dikenal selain karena kapasitasnya sebagai negara adidaya, juga karena kebijakannya yang kadang kontroversial. Trump memang menjadi sorotan sejak pencalonan dirinya sebagai calon presiden Pulsker.

 

Nggak hanya kebijakannya saja yang jadi buah bibir. Bahkan kesehariannya juga nih. Termasuk foto sang presiden yang kerap kali dikait-kaitkan mirip dengan hewan sekitar kita. Berikut beberapa contohnya dirangkum dari laman Odde.com.

1
Kira-kira keren nggak kalau burung elang maskot Amerika punya rambut seperti sang presiden?

Kira-kira keren nggak kalau burung elang maskot Amerika punya rambut seperti sang presiden?
Advertisements

2
Anjing ini nggak hanya gaya rambutnya aja lho Pulsker, bahkan pakai jas didandani semirip mungkin dengan Trump.

Anjing ini nggak hanya gaya rambutnya aja lho Pulsker, bahkan pakai jas didandani semirip mungkin dengan Trump.

3
Makin unyu deh marmutnya kalau berdandan memakai rambut gaya Donald Trump, jadi pengen nyubit.

Makin unyu deh marmutnya kalau berdandan memakai rambut gaya Donald Trump, jadi pengen nyubit.

4
Si ayamnya pun nggak mau ketinggalan biar dibilang mirip sama rambut Trump.

Si ayamnya pun nggak mau ketinggalan biar dibilang mirip sama rambut Trump.

5
Wah, kalau ulat satu ini memang mirip banget tuh sob. Cuma beda warna aja.

Wah, kalau ulat satu ini memang mirip banget tuh sob. Cuma beda warna aja.