Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya
Loading...

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut bakalan bikin heboh dan viral di dunia maya guys. Seperti hal-hal berikut ini nih yang mungkin belum kalian liat sebelumnya.. Dirangkum dari Brightside.me, yuk simak bareng-bareng.

 

1
Jika biasanya cat mobil terlihat biasa aja dan monoton, mungkin kamu akan kaget melihat mobil dengan lapisan emas di Dubai Pulsker.

Jika biasanya cat mobil terlihat biasa aja dan monoton, mungkin kamu akan kaget melihat mobil dengan lapisan emas di Dubai Pulsker.
Advertisements

2
Laba-laba yang terjerat sebuah jaring, biasanya ahli membuat jaring eh kali ini gantian dia yang kena jaring.

Laba-laba yang terjerat sebuah jaring, biasanya ahli membuat jaring eh kali ini gantian dia yang kena jaring.

3
Sekilas penggarisnya seperti elastis banget, padahal sih cuma efek bayangan aja tuh Pulsker.

Sekilas penggarisnya seperti elastis banget, padahal sih cuma efek bayangan aja tuh Pulsker.

4
Wah, apelnya kemar siam tuh Pulsker.

Wah, apelnya kemar siam tuh Pulsker.

5
Gumpalan awan putih yang seolah membentuk lubang di angkasa.

Gumpalan awan putih yang seolah membentuk lubang di angkasa.