Yakin Deh, Nama Perusahaan Ini Bikin Orang Indonesia Tertawa Ngakak!
Loading...

Bagi sebuah perusahaan, selain produk yang jadi andalan ternyata nama juga memiliki pengaruh nih Pulsker. Semakin simpel makin mudah diingat pula masyarakat terhadap sebuah produk. Namun, ada lho beberapa perusahaan punya nama yang unik bagi orang Indonesia. Berikut ini contohnya dirangkum dari laman Brilio.net.

 

1
Memang sih nama perusahaannya Kasian, namun nggak mengundang rasa iba sama sekali lho. Liat tuh fasilitas yang ada disana keren dan elegan banget.

Memang sih nama perusahaannya Kasian, namun nggak mengundang rasa iba sama sekali lho. Liat tuh fasilitas yang ada disana keren dan elegan banget.
Advertisements

2
Wah, kalau orang Indonesia yang ngasih nama ini pasti ngajak berantem semua karyawan.

Wah, kalau orang Indonesia yang ngasih nama ini pasti ngajak berantem semua karyawan.

3
Yang ini juga nih, pasti pikiran kalian kemana-mana bacanya. Tapi gimana lagi, perusahaannya memilih nama ini.

Yang ini juga nih, pasti pikiran kalian kemana-mana bacanya. Tapi gimana lagi, perusahaannya memilih nama ini.

4
Duh, masih ada lagi ternyata nama lain yang nggak kalah vulgar dibaca orang Indonesia.

Duh, masih ada lagi ternyata nama lain yang nggak kalah vulgar dibaca orang Indonesia.

5
Yang ngerti Bahasa Jawa pasti nyengir-nyengir sendiri tuh bacanya.

Unik kan Pulsker nama-nama perusahaan di luar negeri sana? Kalau di Indonesia ada nama seperti itu pasti bakalan rame dan jadi bahan pembicaraan.

Yang ngerti Bahasa Jawa pasti nyengir-nyengir sendiri tuh bacanya. Unik kan Pulsker nama-nama perusahaan di luar negeri sana? Kalau di Indonesia ada nama seperti itu pasti bakalan rame dan jadi bahan pembicaraan.