Serba-Serbi Meme Kocak Sebelum dan Setelah Menjadi Orang Tua
Loading...

Menjadi orang tua bukanlah hal mudah. Perlu persiapan matang baik fisik maupun mental bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi kalau pertama kali punya bayi, pasti bakalan kerepotan banget.

 

Hal inilah yang kemudian jadi inspirasi netizen untuk membuat meme kocaknya guys. Seperti apa pengalaman mereka saat pertama kali jadi orang tua? Berikut memenya yang dirangkum dari laman Boombastis.com.

1
Pasti semua orang tua pernah ngalamin hal kayak gini nih saat punya anak kecil.

Pasti semua orang tua pernah ngalamin hal kayak gini nih saat punya anak kecil.
Advertisements

2
Perbedaan sebelum dan setelah memiliki anak saat pagi hari. Lumayan kan ada yang bangunin?

Perbedaan sebelum dan setelah memiliki anak saat pagi hari. Lumayan kan ada yang bangunin?

3
Mengurus bayi membutuhkan usaha ekstra guys. Baik fisik maupun mental, jadi harus dipersiapkan bener gengs.

Mengurus bayi membutuhkan usaha ekstra guys. Baik fisik maupun mental, jadi harus dipersiapkan bener gengs.

4
Kalau ada orang baik banget tapi kalau udah nggak ada baru ketahuan deh garangnya.

Kalau ada orang baik banget tapi kalau udah nggak ada baru ketahuan deh garangnya.

5
Tuh, ingat gengs ngerawat anak bukan hanya urusan ibu aja ya tapi para ayah juga wajib bersama-sama menjaga dan mengurus anaknya.

Itu dia Pulsker meme kocak pengalaman pertama kali jadi orang tua. Dan siapa saja dari kalian pasti nanti bakalan ngerasain hal kayak diatas.

Tuh, ingat gengs ngerawat anak bukan hanya urusan ibu aja ya tapi para ayah juga wajib bersama-sama menjaga dan mengurus anaknya. Itu dia Pulsker meme kocak pengalaman pertama kali jadi orang tua. Dan siapa saja dari kalian pasti nanti bakalan ngerasain hal kayak diatas.