11 Tebak Tebakan Ini Bisa Jadi Bahan Gombal Ke Gebetanmu
Loading...

Siapa sih yang gak suka tebak tebakan, apalagi saat berkumpul bareng temen, bercanda dan bersenda gurau bersama, tebak tebakan bisa menghadirkan kelucuan dan keseruan lho.

 

Nah ini dia ada 11 tebak tebakan yang khusus buat gombal romantis, yang bisa kalian pakai buat gombalin gebetan atau pacar. Kalo kalian berhasil membawakannya dengan baik niscaya akan timbul keromantisan dan kelucuan, tapi sebaliknya saat gagal niscaya akan jadi garing, haha!

 

Yuk langsung lihat 11 tebak tebakan gombal, mana yang menurutmu paling lucu gaes?

1
Apa bedanya kamu sama AC ?
Sama sama bikin sejuk :D

Apa bedanya kamu sama AC ?
Sama sama bikin sejuk :D
Advertisements

2
Awan Apa yang bikin seneng ?
awanna be with youKalo

Awan Apa yang bikin seneng ?
awanna be with youKalo

3
Gombalan Modem, kalo kamu mengkonekkan hatiku. eaa

Gombalan Modem, kalo kamu mengkonekkan hatiku. eaa

4
Karena cinta tak harus memiliki

Karena cinta tak harus memiliki

5
Karena rasa sayangku tidak akan berubah

Karena rasa sayangku tidak akan berubah

6
Kalo kata orang jodoh itu gak akan kemana - mana.

Kalo kata orang jodoh itu gak akan kemana - mana.

7
Kalo kamu bisa bikin kangen, so sweet atau garing nih gaes?

Kalo kamu bisa bikin kangen, so sweet atau garing nih gaes?

8
Semoga kamu sadar bahwa aku sayang kamu.

Semoga kamu sadar bahwa aku sayang kamu.

9
kita nanti satu KK
haha bisa aja.

kita nanti satu KK
haha bisa aja.

10
Aku rapopo

Aku rapopo

11
Selepas kamu pergi aku galau

Selepas kamu pergi aku galau