10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain
Loading...

Bermain di taman atau saat di sekolah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang saat masa kecil dulu, tapi saat kita dewasa aktifitas atau mainan kayak gitu rasanya bikin kangen deh. Mainan seperti gantungan, ayunan, perosotan, dan lainnya

 

Nah begini jadinya kalo orang orang dewasa maksa buat main di taman bermain anak anak,

bukannya malah seneng tapi malah kejadian kurang enak kayak gini, sial banget dah.

Semoga gak kejadian di kalian ya Pulsker :D

 

1
Wah kalo yang kejebak bening kayak gini, banyak yang bakal nolongin, dasar cowok :D

Wah kalo yang kejebak bening kayak gini, banyak yang bakal nolongin, dasar cowok :D
Advertisements

2
Itu ayunan khusus buat anak kecil, kalo kakinya udah panjang gitu bakal nyangkut haha

Itu ayunan khusus buat anak kecil, kalo kakinya udah panjang gitu bakal nyangkut haha

3
Mas mas yang tidak mengenal umur, badan udah segitu main di tempat anak kecil, niscaya nyangkut

Mas mas yang tidak mengenal umur, badan udah segitu main di tempat anak kecil, niscaya nyangkut

4
Wauiih, Mbak mbaknya udah grogi, karena dudukannya gak cukup buat tubuhnya

Wauiih, Mbak mbaknya udah grogi, karena dudukannya gak cukup buat tubuhnya

5
Mas ini juga gak tau diri, trus kalo kejepit gitu gimana mau keluarnya mas

Mas ini juga gak tau diri, trus kalo kejepit gitu gimana mau keluarnya mas

6
Ini juga sampe bingung dah, Kaki di Kepala - Kepala di Kaki.

Ini juga sampe bingung dah, Kaki di Kepala - Kepala di Kaki.

7
Nah mbak mbak ini udah nyangkut tapi tetep santai bahkan mau selfie sama temen"nya

Nah mbak mbak ini udah nyangkut tapi tetep santai bahkan mau selfie sama temennya

8
astaga mas, badan udah segede itu main di ayunan buat anak anak, nyangkut dahh!

astaga mas, badan udah segede itu main di ayunan buat anak anak, nyangkut dahh!

9
Wah wah, mbak mbak dewasa ini mainan nyangkut karena badannya udah gede banget.

Wah wah, mbak mbak dewasa ini mainan nyangkut karena badannya udah gede banget.

10
Malah jadi korban bully sahabatnya, bukannya langsung di tolongin, gitu lah yang disebut sahabat haha

Malah jadi korban bully sahabatnya, bukannya langsung di tolongin, gitu lah yang disebut sahabat haha