10 Meme Kocak Tentang Uang, Hampir Setiap Orang Merasakan Nih
Loading...

Kehidupan jaman sekarang sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan dari yang namanya benda satu ini, yaitu uang. sebuah benda yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu atau menjadi alat tukar.

 

Begitu pentingnya kebutuhan uang, membuat kreatifitas netizen membuat meme lucu, dari yang menyindir, putus asa, menghibur dan lainnya.

daripada pusing mikirin uang, mending kita lucu lucuan bareng ya gaes :D

 

Yuk langsung aja lihat ini, 11 Meme Soal Uang yang lucu & terjadi pada kehidupan kita

1
Benarkah Uang 100 ribuan satu bendel bisa mengobati banyak hal ?

Benarkah Uang 100 ribuan satu bendel bisa mengobati banyak hal ?
Advertisements

2
Dulu lagi rame penggandaan uang , auto dibuat meme oleh netizen

Dulu lagi rame penggandaan uang , auto dibuat meme oleh netizen

3
Tanggal tua kadang bikin orang marah marah
apalagi uang di dompet cuma tinggal seribuan haha

Tanggal tua kadang bikin orang marah marah
apalagi uang di dompet cuma tinggal seribuan haha

4
Bingung karena kebanyakan duit, mending dijual aja dah

Bingung karena kebanyakan duit, mending dijual aja dah

5
Karena mainan mercon bikin habisin budget gaes
Seperti membakar uang sih emang

Karena mainan mercon bikin habisin budget gaes
Seperti membakar uang sih emang

6
Yaelah gaya banget lu tong
haha

Yaelah gaya banget lu tong
haha

7
Siapa yang auto nyanyi ini sambil baca ?

Siapa yang auto nyanyi ini sambil baca ?

8
Gak perlu gandakan uang, karena sudah punya pabrik uang, gimana coba

Gak perlu gandakan uang, karena sudah punya pabrik uang, gimana coba

9
Tanggal tua, uang berapapun sangat berguna, ya kan ?

Tanggal tua, uang berapapun sangat berguna, ya kan ?

10
Ini uang kertas 5000an yang jadul
kalo kalian pernah pake ini buat beli sesuatu, umurnya pasti diatas 30 tahun :D

Ini uang kertas 5000an yang jadul
kalo kalian pernah pake ini buat beli sesuatu, umurnya pasti diatas 30 tahun :D

11
Teruntuk Istriku Tercinta,
jangan engkau simpan foto laki laki lain di dompetmu

Teruntuk Istriku Tercinta,
jangan engkau simpan foto laki laki lain di dompetmu