10 Foto perbedaan antara Harapan dan Kenyataan Saat Cewek Travelling
Loading...

Liburan bagi sebagian orang adalah waktu yang digunakan untuk melepas penat dan lelah setelah sekolah atau bekerja, biasanya digunakan untuk travelling ke tempat tempat tertentu supayan pikiran jadi lebih segar, seperti pantai, mall, gunung atau wisata alam lainnya.

 

Di Era jaman now rasanya tidak ada travellingtanpa foto foto untuk sedekar mendokumentasikan perjalanan atau foto selfie di lokasi untuk bahan share/pamer di sosial media, Begitu juga terjadi di kalangan artis, hasil foto jalan jalannya pasti seru.

 

Itu yang membuat seorang netizen di akun twitternya Vienna Dollmembuat perbandingan antara mereka para artis atau selebgram yang foto dengan bagus dibandingkan dengan kebanyakan netizen, perbandingan yang lucu lucu deh, yuk coba simak :D

 

1
Foto saat di pantai terkena ombak, yang satu tetep cantik, yang satu kayak ketakutan dan wajahnya nakutin.

Foto saat di pantai terkena ombak, yang satu tetep cantik, yang satu kayak ketakutan dan wajahnya nakutin.
Advertisements

2
Foto sambil pegang kamera sepertinya jadi pose wajib, tapi coba deh lihat perbandingannya

Foto sambil pegang kamera sepertinya jadi pose wajib, tapi coba deh lihat perbandingannya

3
Yang kiri imut, yang kanan amit amit, kayak habis makan kodok.

Yang kiri imut, yang kanan amit amit, kayak habis makan kodok.

4
Foto selfie di kereta atau bus jadi salah satu foto wajib saat liburan, coba kalo perbandingan 2 foto ini gimana gaes?

Foto selfie di kereta atau bus jadi salah satu foto wajib saat liburan, coba kalo perbandingan 2 foto ini gimana gaes?

5
Hmm, bingung deh gimana lihat 2 perbandingan foto ini.

Hmm, bingung deh gimana lihat 2 perbandingan foto ini.

6
kalo cewek cakep mah, minum es sambil pegang sedotan keliatan imut, tapi coba lihat satunya itu gimana :D

kalo cewek cakep mah, minum es sambil pegang sedotan keliatan imut, tapi coba lihat satunya itu gimana :D

7
Foto sambil jongkok aja kalo fotogenic, jadi terlihat lucu dan gemesin, tapi kalo lebay jadinya gak jelas gitu.

Foto sambil jongkok aja kalo fotogenic, jadi terlihat lucu dan gemesin, tapi kalo lebay jadinya gak jelas gitu.

8
Saat liburan ke negara yang sedang turun salju atau musim dingin wajib bawa pakaian tebal, tapi coba bedakan ekspresinya.

Saat liburan ke negara yang sedang turun salju atau musim dingin wajib bawa pakaian tebal, tapi coba bedakan ekspresinya.

9
Foto makan sate atau makan snack di tempat bisa jadi pose wajib, tapi jangan terlalu lebay seperti foto yang kanan juga gaes :D

Foto makan sate atau makan snack di tempat bisa jadi pose wajib, tapi jangan terlalu lebay seperti foto yang kanan juga gaes :D