APAKAH SOEKARNO MASIH HIDUP.? Saya tidak percaya Marilah Simak Berikut ini
Loading...
 
posted on WOW Keren
27,806 views
APAKAH SOEKARNO MASIH HIDUP.? Saya tidak percaya Marilah Simak Berikut ini

Benarkah Bung Karno Masih Hidup?
KEPERCAYAAN AKAN MASIH HIDUPNYA Ir. SOEKARNO (linggasana version) sedikit mau berbagi ttg penelitian gw di desa linggasana nii..

selamat menikmati yaa (enak dinikmati dengan secangkir minuman hangat) jiahah... Sebagian kecil penduduk Desa Linggasana memercayai bahwa mantan presiden RI Ir. Soekarno masih hidup. Salah satu penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup adalah sesepuh desa bernama Bapak Ismaya (86 tahun). Beliau mengaku telah bertemu Ir. Soekarno pada tahun 2006 di desa Bojong bersama sebagian kecil penduduk desa. Saksi lain yang meyakini Ir. Soekarno masih hidup yaitu anak dari Bapak Ismaya bernama Bapak Umar. Lebih dari itu, Bapak Umar pernah mendapatkan penyembuhan dari Ir. Soekarno ketika dia mengalami pergeseran tulang pinggang setelah jatuh dari pohon melinjo. Dia disuruh oleh Ir. Soekarno untuk menempelkan kulit pohon melinjo pada area tulang yang bergeser tersebut, 3 hari kemudian dia langsung bisa berjalan seperti biasa setelah selama 4 bulan tidak bisa berjalan. Penduduk desa yang memercayai Ir. Soekarno masih hidup yakin bahwa suatu saat nanti Ir. Soekarno akan membagikan harta kekayaan rakyat Indonesia yang saat ini berada diluar negeri dan didalam negeri. Harta kekayaan tersebut jika dibagikan kepada seluruh penduduk Indonesia senilai dengan Rp2 milyar per kepala. Pada saat ini diyakini bahwa Ir. Soekarno sedang berdiam diri di Mesjid Seribu Pintu di daerah Pelabuhan Ratu. Beliau sedang menunggu momen terpilihnya pemerintahan yang jujur dan adil serta terbebas dari praktik korupsi. Jika momen tersebut telah datang maka Ir. Soekarno akan memberikan harta kekayaan kepada seluruh rakyat Indonesia. Ir. Soekarno yang dipercayai oleh sebagian kecil dari penduduk Desa Linggasana dapat berganti-ganti secara fisik. Ir. Soekarno dapat tampil dengan fisik yang berumur 37 tahun dan dapat tampil dengan umur 57 tahun. Ir. Soekarno dipercaya memiliki 3 nama samaran yaitu Bapak Kutub Rabani, Bapak Kusno Robulo, dan Mr. Hood Pangrango (nama ini dipercaya terkenal diluar negeri). Sebagian kecil penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup beralasan bahwa pada saat hari penguburan, Ir. Soekarno sebenarnya belum meninggal, sebenarnya beliau sedang ada tugas di kutub. Jika pada saat itu peti mati ditimbang maka berat antara sebelum mayat dimasukkan dan setelah mayat dimasukkan maka hasilnya akan sama yaitu 72 kg. (tambahan, yang ini ga gw tulis dilaporan penelitian gw bis aga2 gimana gtu) jadi pas gw lagi wawancara, gw sempet liat kesekeliling, banyak poster, sticker PDI-P sii.. hha. bis itu, gw sempet diskusi knp dana 2milyarnya ga turun pas pemerintahan SBY.. kt sesepuh,"pemerintaha SBY sebenarnya ga bersih, dy dibantu sama makhluk gaib, buktinya makhluk gaib tersebut meminta tumbal berupa bencana2 yang terjadi di indonesia spt tsunami, pesawat hilang,dsb". ini si tambahan dari gw aja lagi... jadi didesa karangsambung, majalengka, ternyata ada kepercayaan terhadap slayer PKB, jadi slayer itu bisa digunakan buat ngompres anak yang lagi panas gtu, buat sakit2 gtu, beberapa disana percaya klo di templokin tu slayer, segala penyakit sembuh... langsung dari sumbernya

Trending Now
9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Memiliki tubuh dengan kelebihan berat badan terkadang memang membuat kita sedih, malu dan frustasi. Apalagi jika melihat orang lain memilik
1,185 views 112 shares
8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

Wanita emang akrab banget sama yang namanya makeup. Mereka bisa mengubah wajah yang biasa aja menjadi luar biasa. Dengan beberapa sentuhan d
2,262 views 0 shares
Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

setiap manusia pasti pernah ya barang sekali dua kali atau berkali-kali mengalami momen sial, baik yang sial kecil ataupun sial yang berdamp
65,037 views 2,982 shares
Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Haii Pulsker, saat kamu menginjak bangku SMA pasti pernah kan mengikuti tes IQ atau Intelligence Quotient. Test IQ dilakukan untuk mengetahu
26,676 views 1,948 shares
ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

Hola Girls! yang udah bosen sama model asesoris yang gitu2 aja, bisa dicoba nih hasil karya unik dari susan Mcleary, seniman asesoris yang n
10,298 views 178 shares
Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Sebuah jembatan baru aja diresmikan di Tiongkok. Eits, ini bukan sembarang jembatan loh Pulsker. Jembatan yang ini terbuat jadi kaca, iya ka
2,390 views 383 shares
Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Doraemon adalah sebuah robot kucing yang diciptakan dari sebuah eksperimen seorang profesor. Kemampuan super doraemon membuatnya terpental m
3,779 views 245 shares
14 Fakta Tentang Usain Bolt, Manusia Tercepat di Dunia

14 Fakta Tentang Usain Bolt, Manusia Tercepat di Dunia

Nama Usain Bolt lagi mondar-mandir di dunia nih, siapa sih sebenernya dia? Bolt sendiri dijuluki The Fastest Man Alive - Manusia Tercepat
12,970 views 599 shares
17 Foto Syahrini Jadi Makanan, Kok Bisa?

17 Foto Syahrini Jadi Makanan, Kok Bisa?

Siapa sih yang ga kenal Syahrini? Princess syantik dan manjah yang kontroversial ini selalu ada-ada aja. Tapi kali ini bukan Syahrini kok y
17,743 views 684 shares
Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...

Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...

Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...
14,311 views 73 shares