APAKAH SOEKARNO MASIH HIDUP.? Saya tidak percaya Marilah Simak Berikut ini
Loading...
 
posted on WOW Keren
26,423 views
APAKAH SOEKARNO MASIH HIDUP.? Saya tidak percaya Marilah Simak Berikut ini

Benarkah Bung Karno Masih Hidup?
KEPERCAYAAN AKAN MASIH HIDUPNYA Ir. SOEKARNO (linggasana version) sedikit mau berbagi ttg penelitian gw di desa linggasana nii..

selamat menikmati yaa (enak dinikmati dengan secangkir minuman hangat) jiahah... Sebagian kecil penduduk Desa Linggasana memercayai bahwa mantan presiden RI Ir. Soekarno masih hidup. Salah satu penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup adalah sesepuh desa bernama Bapak Ismaya (86 tahun). Beliau mengaku telah bertemu Ir. Soekarno pada tahun 2006 di desa Bojong bersama sebagian kecil penduduk desa. Saksi lain yang meyakini Ir. Soekarno masih hidup yaitu anak dari Bapak Ismaya bernama Bapak Umar. Lebih dari itu, Bapak Umar pernah mendapatkan penyembuhan dari Ir. Soekarno ketika dia mengalami pergeseran tulang pinggang setelah jatuh dari pohon melinjo. Dia disuruh oleh Ir. Soekarno untuk menempelkan kulit pohon melinjo pada area tulang yang bergeser tersebut, 3 hari kemudian dia langsung bisa berjalan seperti biasa setelah selama 4 bulan tidak bisa berjalan. Penduduk desa yang memercayai Ir. Soekarno masih hidup yakin bahwa suatu saat nanti Ir. Soekarno akan membagikan harta kekayaan rakyat Indonesia yang saat ini berada diluar negeri dan didalam negeri. Harta kekayaan tersebut jika dibagikan kepada seluruh penduduk Indonesia senilai dengan Rp2 milyar per kepala. Pada saat ini diyakini bahwa Ir. Soekarno sedang berdiam diri di Mesjid Seribu Pintu di daerah Pelabuhan Ratu. Beliau sedang menunggu momen terpilihnya pemerintahan yang jujur dan adil serta terbebas dari praktik korupsi. Jika momen tersebut telah datang maka Ir. Soekarno akan memberikan harta kekayaan kepada seluruh rakyat Indonesia. Ir. Soekarno yang dipercayai oleh sebagian kecil dari penduduk Desa Linggasana dapat berganti-ganti secara fisik. Ir. Soekarno dapat tampil dengan fisik yang berumur 37 tahun dan dapat tampil dengan umur 57 tahun. Ir. Soekarno dipercaya memiliki 3 nama samaran yaitu Bapak Kutub Rabani, Bapak Kusno Robulo, dan Mr. Hood Pangrango (nama ini dipercaya terkenal diluar negeri). Sebagian kecil penduduk yang memercayai bahwa Ir. Soekarno masih hidup beralasan bahwa pada saat hari penguburan, Ir. Soekarno sebenarnya belum meninggal, sebenarnya beliau sedang ada tugas di kutub. Jika pada saat itu peti mati ditimbang maka berat antara sebelum mayat dimasukkan dan setelah mayat dimasukkan maka hasilnya akan sama yaitu 72 kg. (tambahan, yang ini ga gw tulis dilaporan penelitian gw bis aga2 gimana gtu) jadi pas gw lagi wawancara, gw sempet liat kesekeliling, banyak poster, sticker PDI-P sii.. hha. bis itu, gw sempet diskusi knp dana 2milyarnya ga turun pas pemerintahan SBY.. kt sesepuh,"pemerintaha SBY sebenarnya ga bersih, dy dibantu sama makhluk gaib, buktinya makhluk gaib tersebut meminta tumbal berupa bencana2 yang terjadi di indonesia spt tsunami, pesawat hilang,dsb". ini si tambahan dari gw aja lagi... jadi didesa karangsambung, majalengka, ternyata ada kepercayaan terhadap slayer PKB, jadi slayer itu bisa digunakan buat ngompres anak yang lagi panas gtu, buat sakit2 gtu, beberapa disana percaya klo di templokin tu slayer, segala penyakit sembuh... langsung dari sumbernya

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
11,805 views 372 shares
10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

Sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia, ada banyak banget acara kuis berkualitas yang pernah tayang di Indonesia. Tayangan kuis-kuis itu
29,257 views 503 shares
Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Di era global seperti ini, bahasa Inggris yang juga menjadi bahasa International wajib dipelajari. Sejak SD, anak-anak kita sudah diajarkan
3,000 views 95 shares
Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya...
#MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu
22,703 views 50 shares
GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O
12,754 views 70 shares

50 Fakta Keren Masa-Masa Saat SMA yang Tak Terlupakan

Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu? Dan agan pasti ingin sekali untuk mengulang kembali masa-ma
53,723 views 4,356 shares
Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya
6,562 views 2 shares
15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

Hewan diciptakan sedemikian rupa namun juga harus diperlakukan dengan baik. Jadi beberapa manusia penyayang binatang membuat ilustrasi ini u
4,798 views 149 shares
[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

Menggambar ilustrasi tokoh-tokoh Disney itu tidak semudah yang kita bayangkan. Membutuhkan kesabaran serta komposisi warna yang tepat dalam
6,520 views 317 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
2,936 views 68 shares
Terbaru

Duet Smule Kocak

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/BDD6UP0S-LI" width="640">
4 views 0 shares

Apa sih Virtual Reality (VR) ?

Pada saat ini ada sebagian orang yang masih belum paham akan yang namanya Virtual Realty atau sering disebut VR. Nah buat yang belum paham y
13 views 0 shares

Ini 5 Sebab Anda Selalu Merasa Lapar

Sering kali kita masih merasa lapar meski kita usdah makan dengan prosi yang cukup besar. Rasanya tak dapat berhenti mengunyah dan ada doron
32 views 0 shares

Tingkatkan Daya Ingat Dengan Teh Daun Mint & Rosemary

Seringkali kita mendengar kata daun mint dan rosemary, akan tetapi tahukah anda apa khasiat akan keduanya?   Dengan meminum teh daun mint
8 views 0 shares

Lensa Kontak Dapat Digunakan Merekam dan Menyimpan Video

Sony baru-baru ini telah mengajukan hak paten atas sebuah produk lensa kontak yang mungkin tercanggih saat ini. Perusahaan asal Tokyo Jepang
13 views 0 shares

Ajib.... Di Pesawat Ini Pramugarinya Hanya Pakai Bikini

VietJet Airline, sebuah maskapai penerbangan milik Vietnam membuat heboh penumpangnya.   Pasalnya, maskapai ini memanfaatkan para pramuga
214 views 0 shares

HEBOH, Penemuan Babi di Mojosongo Solo. Diduga Babi Ngepet

Warga Mojosongo di lingkungan RT 02 RW 19, Jl Sibela, Surakarta, Jawa Tengah pagi tadi gempar, seekor babi kecil berkeliaran di sekitar kamp
117 views 0 shares

Berikut Film Yang Bakal Populer Tahun 2016

Film merupakan suatu gambar hidup yg dihasikan melalui rekaman video yg di biasanya diperankan oleh orang, benda mati maupun animasi. Para p
75 views 0 shares

VIDEO: May Day di Medan, Polisi Pukuli Buruh

Puluhan personel Polresta Medan membubarkan paksa aksi unjuk rasa Aliansi Buruh Bersatu Menggugat, di depan Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo,
38 views 0 shares

Cerita Buaya Perompak dari Lampung

Pada Zaman Dahulu di daerah lampung ada cerita menarik dari sungai Tulang Bawang. Sungai itu terkenal angker. Banyak orang hilang jika berla
37 views 0 shares