Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus
Loading...
 
posted on WOW Keren
95,866 views
Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah penampakan yang mengerikan, yah sebut saja sesosok mahluk halus yang berhasil tertangkap kamera, bagaimana perasaan anda? senang karena berhasil mengambilnya langsung dari kamera anda atau takut dan tak berani lagi menggunakan hape anda.Sekarang jaman sudah modern dan canggih, begitu banyak teknologi canggih yang berhasil diciptakan oleh orang-orang jenius.

Bicara soal mahluk halus/ghaib, memang mengerikan. percaya atau tidak mahluk ghaib sendiri sebenarnya selalu ada di sekitar kita, dimanapun kita berada, mereka selalu ada disekitar kita, hanya saja kita tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang.

tapi anda tidak perlu khawatir. tapi kali ini saya hanya akan membahas khusus untuk kamera blackberry anda (bagi yang punya blackberry). saya gak tau apakah bisa untuk kamera selain hp blackberry.

Pastikan kamera blackberry anda minimal di atas 1MP, biar bisa kelihat jelas, kemudian buka appworld di blackberry anda, cari aplikasi bernama Ghost Camera, lalu install di blackberry anda. Jika sudah di instal camera anda sudah bisa digunakan untuk memotret mahluk halus yang berkeliaran di sekitar anda,

Gak usah takut kawan-kawan, itu hanya sebuah aplikasi blackberry doang, hasil kamera yang ditangkappun bukan mahluk halus sungguhan, kalaupun sungguhan itu hanya kebetulan, tapi aplikasi ini hanya aplikasi joke, aplikasi yang dibuat untuk menakut-nakuti saja..hehehe saya tidak takut tuh. silahkan download aplikasinya di appworld anda atau bisa juga langsung ke situs resmi appworld blackberry. selamat mencoba, semoga tidak lari ketakutan setelah melihat hasil jepretan kamera bb anda.

Trending Now
Hi Para Traveller, 7 Fakta Unik Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Melbourne Lho!

Hi Para Traveller, 7 Fakta Unik Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Melbourne Lho!

Hai Pulsker, buat kamu yang suka travelling, pertengahan tahun ini rasanya cocok banget kamu habiskan untuk berlibur ke luar negeri. Tapi li
13,486 views 274 shares
Siapa sangka 12 gambar artistik ini berasal dari kreasi tumpahan air dan garam

Siapa sangka 12 gambar artistik ini berasal dari kreasi tumpahan air dan garam

Tumpahan air dan garam di meja seringkali membuat kita jengkel. Daripada jengkel jauh lebih baik jika kita mencoba untuk membuat tumpahan ai
31,446 views 84 shares
13 Virus & Bakteri Bahaya Yang Selalu Mengancam Kehidupan Manusia

13 Virus & Bakteri Bahaya Yang Selalu Mengancam Kehidupan Manusia

Sahabat Pulsk....Virus dan Bakteri merupakan "kata" yang tidak asing didengar oleh orang saat modern ini. Virus dan Bakteri adalah parasit y
26,913 views 212 shares
[19 FOTO] ARTIS CANTIK INDONESIA yang Punya Senyuman TERMANIS

[19 FOTO] ARTIS CANTIK INDONESIA yang Punya Senyuman TERMANIS

Yang wajib dimiliki oleh seorang artis khususnya di Indonesia adalah harus memiliki senyuman manis. Hal ini agar para penggemar menjadi tena
82,390 views 888 shares
Singapura dan Indonesia Pemberi Bonus Terbesar untuk Atlet Berprestasi di Olimpiade Rio 2016

Singapura dan Indonesia Pemberi Bonus Terbesar untuk Atlet Berprestasi di Olimpiade Rio 2016

Ajang olahraga bergengsi dunia yang bertajuk olimpiade telah usai dilaksanakan. Gelaran yang dilaksanakan di kota Rio de Janeiro, Brasil tah
427 views 53 shares
10 Wajah Presiden Amerika Serikat Sebelum dan Sesudah Masa Jabatannya, Ada yang Berubah Ga Ya?

10 Wajah Presiden Amerika Serikat Sebelum dan Sesudah Masa Jabatannya, Ada yang Berubah Ga Ya?

Amerika Serikat sebagai salah satu Negara Adidaya di dunia lagi diperebutkan oleh dua kandidat calon presiden yaitu Donald Trump dan Hillar
4,152 views 228 shares
Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Siapa sih yang nggak suka dengan hewan, apalagi yang lucu. Tapi pernah nggak kalian melihat induk hewan ketika sedang melahirkan. Memperhati
38,829 views 1,398 shares
So Sweet! 21 Binatang-binatang Menggemaskan Ini Berpelukan!

So Sweet! 21 Binatang-binatang Menggemaskan Ini Berpelukan!

Pernah lihat binatang berpelukan ga Pulsker? Jarang banget ya kayanya mereka berpelukan. Nah ini dia 21 binatang yang berpelukan yang dipost
6,079 views 358 shares
Ayo Kenali Arti Hari Kelahiranmu!

Ayo Kenali Arti Hari Kelahiranmu!

Setiap orang pasti punya hari, tanggal, dan tahun kelahiran, dan katanya nih menurut kepercayaan, semua yang berhubungan dengan kelahiran ki
18,362 views 942 shares
Modifikasi Sepeda Unik, Cocok Untuk Usaha Dimana Saja

Modifikasi Sepeda Unik, Cocok Untuk Usaha Dimana Saja

Para pulsker yang ingin membuka usaha, terutama yang bersifat mobile diperlukan sebuah sarana untuk mengoperasikan usaha tersebut. Bagi seba
1,748 views 47 shares