Ada yang tau nama asli dari kyubi?.....
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
17,420 views
Ada yang tau nama asli dari kyubi?.....
Trending Now
10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

Beda jaman, beda pula tuntutannya....begitulah kata pepatah. Dan hal yang serupa juga dialami oleh anak-anak generasi 90-an hingga awal mile
2,436 views 2,148 shares
8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

Siapa tak kenal dengan sosok Syahrini ya pulsker. Penyanyi, selebritis, dan sosialita yang paling banyak dikenal publik seantero nusantara.
5,196 views 381 shares
Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Pulsker suka kucing? Binatang berbulu tapi males ini emang lucu banget ya Pulsker. Nah ini ada salah satu info tentang kucing nih Pulsker.
603 views 181 shares
Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Drone adalah salah satu inovasi terbaru dibidang fotografi. Dengan bantuan drone memungkinkan fotografer mengambil foto dari jauh, dari atas
1,528 views 223 shares
Reptil Aneh Tapi Nyata

Reptil Aneh Tapi Nyata

Saat ini manusia mengenal 7000 jenis reptil. Bentuk dan rupa yang beragam menjadikan fauna ini termasuk yang unik. Kami pilihkan beberapa ya
45,511 views 359 shares

Arti Bebagai Warna Menurut Ilmu Psikologi

Menurut ilmu psokologi, warna memiliki hubungan dengan karakteristik seseorang, masing masing warna memiliki arti dan penafsiran yang berbed
40,991 views 277 shares
20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

PDKT yaitu kependekan dari pendekatan. Siapa sih yang bikin kependekannya? Ya anak gaul tempo dulu tapi gak sealay beberapa anak masa kini.
147,038 views 2,327 shares
Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang wanita harus membuka matanya lebar-lebar untuk melihat apakah si dia adalah orang yang tulus menci
52,198 views 2,321 shares
Kumpulan Foto Konyol Turis Paling Memalukan..LOL!

Kumpulan Foto Konyol Turis Paling Memalukan..LOL!

Jadi turis itu wajib yang namanya mengabadikan foto untuk kenang-kenangan Pulsker, kamu pasti juga gitu kan waktu traveling?? Tapi saat foto
24,336 views 504 shares
Perempuan ini Meniru Foto Ayahnya yang Telah Meninggal

Perempuan ini Meniru Foto Ayahnya yang Telah Meninggal

Kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi memang berat ya Pulsker, apa lagi kalau perginya untuk selamanya. Hal itu yang dirasakan Sara
7,011 views 534 shares