subhanallah! WOW jika anda melihat ini
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,973 views
subhanallah!
WOW jika anda melihat ini
Trending Now
7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

Thumnail : kapanlagi.com   Lebaran sebentar lagi, jadi nggak sabar menunggu momen kumpul bareng keluarga kan? Bagi sebagian orang mem
41,749 views 4,543 shares
9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

Mudik menjadi salah satu tradisi tahunan di Indonesia menjelang lebaran. Biasanya dilakukan para perantau di kota setelah setahun atau lebih
679 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
947 views 0 shares
Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Ngomongin perbedaan cewek dengan cowok bakalan nggak ada habisnya. Mereka adalah ibarat air dan api Pulsker. Selain beda secara fisik, juga
2,965 views 519 shares
6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

Sekarang ini dunia tanpa batas. Tak ada lagi yang sulit di era teknologi seperti sekarang ini. Bagi kamu yang paham teknologi ini adalah kes
1,056 views 182 shares
Kumpulan Foto Para Pecontek Ulung, Jangan Ditiru Ya!

Kumpulan Foto Para Pecontek Ulung, Jangan Ditiru Ya!

Ulangan atau ujian, dilakukan sekolah atau universitas untuk mengulang kembali pelajaran yang pernah kita pelajari sebelumnya. Biasanya sih,
133,178 views 7,304 shares
7 Meme Kocak Pengalaman Pertama Kali Jadi Orang Tua

7 Meme Kocak Pengalaman Pertama Kali Jadi Orang Tua

Menjadi orang tua bukanlah hal mudah. Perlu persiapan matang baik fisik maupun mental bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi kalau pertam
5,272 views 520 shares
Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Apa tanggapanmu tentang pria yang memiliki bulu dada Pulsker? Bagi sebagian wanita yang menilai, ada beberapa yang mengaggap jika bulu dada
28,609 views 1,481 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
3,489 views 299 shares