subhanallah! WOW jika anda melihat ini
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,839 views
subhanallah!
WOW jika anda melihat ini
Trending Now
Kumpulan Gambar LUCU MAKANAN GAGAL Antara Ekspektasi VS Kenyataan

Kumpulan Gambar LUCU MAKANAN GAGAL Antara Ekspektasi VS Kenyataan

sering gak sih gaes, pas kita beli makanan kayak burger, ice cream atau cake yang kelihatanyaa tampilan luar atau kemasan dan iklannya menar
32,216 views 88 shares
PERBEDAAN MENYEDIHKAN Tampilan Makanan Di IKLAN dan KENYATAAN

PERBEDAAN MENYEDIHKAN Tampilan Makanan Di IKLAN dan KENYATAAN

doyan makan fast food gak gaes? biasanya kita jadi ngiler parah pas abis liat iklan atau tampilan makanannya di iklannya. tapi pas beli, eh.
53,254 views 179 shares
Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

tau albino kan gaes, suatu kelainan genetik yang terjadi pada makhluk hidup ini bisa terjadi pada manusia ataupun hewan. ditandai dengan keh
18,993 views 460 shares
Kumpulan foto Hasil Tangkapan dan Memancing Ikan Lele Terbesar!

Kumpulan foto Hasil Tangkapan dan Memancing Ikan Lele Terbesar!

Hola Pulsker! ada yang doyan mancing gak? pasto seneng yak kalo dapet tangkapan berupa ikan yang supergedhe! tapi kalo dapetnya lele pasti a
21,515 views 630 shares
10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

Terkadang dalam dunia olahraga ada hal-hal konyol yang menggelikan. Dan ada saja fotografer yang mengabadikannya :D Yap, ini adalah gambar
273,448 views 830 shares
Jadul Banget..Potret Kehidupan Bali Pada Masa Lalu

Jadul Banget..Potret Kehidupan Bali Pada Masa Lalu

Siapa sih yang nggak ketagihan datang dan berlibur ke pulau kebanggaan Indonesia, Bali? Pulau Dewata ini memiliki banyak tempat yang sangat
4,880 views 151 shares
Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER

Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER

Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER
3,246 views 0 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
296,858 views 2,165 shares
Ku Beri Satu Permintaan, Kumpulan Meme Jawaban Iklan Rokok Bikin Ngakak!

"Ku Beri Satu Permintaan", Kumpulan Meme Jawaban Iklan Rokok Bikin Ngakak!

Pulskers pasti ngga asing donk dengan salah satu iklan rokok yang menampilkan sosok jin dengan pertanyaan, "ku beri satu permintaan". Beriku
312,161 views 210 shares
Tanpa Disadari Apa yang Mereka Kenakan Mirip Banget Sama Keadaan Sekitar

Tanpa Disadari Apa yang Mereka Kenakan Mirip Banget Sama Keadaan Sekitar

Setiap hari kita pasti memakai pakaian atau benda apapun yang bisa jadi sudah direncanakan sebelumnya. Terkadang walaupun sudah direncanakan
28,561 views 2,202 shares
Terbaru

5 Kegagalan Ekspedisi Ilmiah Yang Berakibat Fatal

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/PO7YLvXDUoU?autoplay=1" width="640">
55 views 1 shares
10 Penyandang disabilitas ini sukses jadi model terkenal, salut!

10 Penyandang disabilitas ini sukses jadi model terkenal, salut!

Seorang foto model maupun model catwalk di benak kamu mungkin adalah sosok wanita yang tinggi, langsing dan cantik. Dan juga memiliki aura s
22 views 0 shares
Kumpulan Foto Unik Bayangan yang Berhasil Menipu Mata Kita

Kumpulan Foto Unik Bayangan yang Berhasil Menipu Mata Kita

Saya mau berbagi kumpulan foto unik? yang berhasil menipu pandangan kita. Foto-foto unik ini diambil pada momen yang pas dan waktu yang t
65 views 0 shares
Foto Unik Aneh Menipu Mata

Foto Unik Aneh Menipu Mata

Fotografi sekarang seakan menjadi tren terbaru bagi di semua kalangan masyarakat. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga alat dan penduk
126 views 0 shares

10 Desain Uang Kertas Indonesia Terbaik

Desain pada uang kertas memiliki peranan penting sebagai alat pembayaran. Desain uang kertas setidaknya mestilah menggambarkan kekhasan nega
47 views 0 shares
Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!

Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!

hewan emang gak punya akal pikiran dan hati kayak manusia ya gaes, yang mereka punya punya hanya insting untuk bertahan hidup dan berperilak
63 views 0 shares
Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..

Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..

jangan bingung gaes! ini bukan trik sulap. tapi emang beneran kok, nih sandal emang bikin penasaran, bentuknya yang aneh sering bikin orang
52 views 0 shares
INILAH KOLEKSI JALAN RAYA PALING EKSTRIM DI DUNIA

INILAH KOLEKSI JALAN RAYA PALING EKSTRIM DI DUNIA

Foto unik Ekstrim. Di Indonesia kita sering menyimak foto dan gambar jalan-jalan raya yang ekstrim seperti di Pulau Sumatera dan Kalimantan.
40 views 2 shares
Jangan Buang Atau Jual Buku Bekas Kalian! Bisa Dibikin Jadi Furniture Menakjubkan Berikut...

Jangan Buang Atau Jual Buku Bekas Kalian! Bisa Dibikin Jadi Furniture Menakjubkan Berikut...

sering gak sih kita dulu pas sekolah dari jaman SD sampai SMA selalu punya banyak pengangan buku sekolah, kenapa pegangan? karena jarang dib
55 views 0 shares
10 Mobil Dengan Tema Pelangi Yang Unik Dan Bikin Terpana!

10 Mobil Dengan Tema Pelangi Yang Unik Dan Bikin Terpana!

seperti kata pepatah, warna mobil mencerminkan kepribadian sang pemilik, atau mencerminkan seberapa kreatif sih orang tersebut, kalo ada yan
76 views 0 shares