ADE | PULSK
Loading...

CERITA HANTU ASRAMA

Kisah ni terjadi semasa saya berada di Tingkatan 2
citra13-07-2014 15:56
4,065 views3 shares

Fakta gokil :D

Fakta gokil :D 1. Kertas terbuat dari kayu, belaj
Oke Coy11-07-2014 15:19
989 views0 shares

Mana yang harus ku pilih ?

Episode 5 (Sorry lama belajar buat UN) Keesokan ha
angelicapamela03-07-2014 13:52
1,738 views0 shares

80% Pakaian Bermerek Kelas Dunia Diproduksi di Indonesia

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengklaim 80
2,530 views0 shares

FAKTA TENTANG RADITYA DIKA

1 Membaca buku radith mengakibatkan Perubahan menj
Ahmad Fikri22-02-2014 21:25
2,461 views3 shares

5 Grup Band Metal Indonesia yg Terkenal di Luar Negeri

1.DEATH VOMIT [lihat.co.id] - Mereka adalah band y
dendisuhandi30-01-2014 19:18
4,241 views0 shares

5 Alasan Kenapa Film Penghianatan G30S PKI di Hentikan

Bagi anda yang sudah dewasa pasti sudah tahu denga
erdianrahmana29-12-2013 10:28
5,615 views10 shares

Edan Tarif Adele 1,5 Miliar Semenit

Wow tarif Adele 1,5 miliar semenit luar biasa, sua
bayou30-11-2013 14:40
2,852 views0 shares
Liat deh ade kecil ini sdah exis, tapi manizz ya.........
Liat deh ade kecil ini sdah exis, tapi manizz ya.........
Hikmah Yanti19-09-2013 20:12
29,341 Views5 Shares
hayooo pada ngaku...
siapa yg suka kaya gitu sama ade bayiy..??
hheheh
hayooo pada ngaku... siapa yg suka kaya gitu sama ade bayi'y..?? hheheh
izharzarnuji03-09-2013 14:41
3,533 Views0 Shares
Lucu gak ni ade aku ? :D
Lucu gak ni ade aku ? :D
747 Views0 Shares

Pertemuan Singkat

Cinta ada karena terbiasa. Mungkin kata-kata itu y
santobing10-07-2013 14:59
2,656 views0 shares
Masih inget ADE big brother indonesia ..???
nah, itu dia anak dari ade, Tania Putri
Mirip gaaak ??
Masih inget ADE "big brother indonesia" ..??? nah, itu dia anak dari ade, Tania Putri Mirip gaaak ??
Febyana Dwi07-06-2013 18:47
1,252 Views0 Shares

FAKTA FAKTA ANEH TAPI NYATA MASYARAKAT INDONESIA :D

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
farizsolin07-06-2013 02:08
1,918 views0 shares
Sekarang Sule tidak lagi menjadi pelawak. Melainkan menjadi apaan ya? gw juga bingung. Badan Ade Rai okey okey aja, tapi... muka Sule??? please wow ya.. :D follow me nanti aku folback
Sekarang Sule tidak lagi menjadi pelawak. Melainkan menjadi apaan ya? gw juga bingung. Badan Ade Rai okey okey aja, tapi... muka Sule??? please wow ya.. :D follow me nanti aku folback
amodia25-05-2013 18:54
1,315 Views0 Shares
Numpang Narsis Ade aku cakep gk ?
Numpang Narsis Ade aku cakep gk ?
gabysherin19-05-2013 23:46
740 Views0 Shares
Kawaii gk ade aku ?
Kawaii gk ade aku ?
gabysherin19-05-2013 23:45
686 Views0 Shares
wow pede bgt ya ade cyapa ini wowy donk
wow pede bgt ya ade cyapa ini wow'y donk
Yogi Dermawan18-05-2013 20:09
509 Views0 Shares

15 Nama Asli Artis Indonesia

1. Ade Rai = I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai 2. Ann
1,319 views0 shares

kapan bisa sama kamu? part.3

hari ini aku mulai cari cari perlengkapan sekolah
1,024 views0 shares

MELAHIRKAN :O

MELAHIRKAN Suatu hari di ruang tunggu persalinan
hennytyas14-05-2013 12:37
2,136 views0 shares

WOW!Joko Widodo atau yang sering disebut Jokowi Paling sering di cari Di Google

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menja
yoeslin11-05-2013 18:41
1,644 views0 shares
SEkarang sumber listrik sudah dekat
Beta jadi kesetrum lagi... Lebih mudah bantu mama nyetrum adek.
Beta nyetrum ade, Beta senang. Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa.
Klo seandainya listrik ada, Berarti kami kesetrum semua..
hahahaaa
SEkarang sumber listrik sudah dekat Beta jadi kesetrum lagi... Lebih mudah bantu mama nyetrum adek. Beta nyetrum ade, Beta senang. Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa. Klo seandainya listrik ada, Berarti kami kesetrum semua.. hahahaaa
1,186 Views0 Shares
lucu gak ade ku!!!!
lucu gak ade ku!!!!
399 Views0 Shares
GUe and Ade
GUe and Ade
215 Views0 Shares
bayang kan sob,...kalo itu ade lo kwkwkwk...lu apain?..
a.lu ledekin terus b.lu usir dari ruma lu
c.lu gamparin terus
d.jawaban dari anda...
coment dan wow nya ya sob ^_^ terimakasih
bayang kan sob,...kalo itu ade lo kwkwkwk...lu apain?.. a.lu ledekin terus b.lu usir dari ruma lu c.lu gamparin terus d.jawaban dari anda... coment dan wow nya ya sob ^_^ terimakasih
hattares05-05-2013 11:34
1,049 Views0 Shares

Jangan-Jangan?? #3

Dan ternyata orang itu adalah tom,tom berlari menu
613 views0 shares

SEJARAH PERISTIWA G30SPKI

Peristiwa G30SPKI Menjelang akhir masa demokrasi
rickibangun02-05-2013 08:11
2,042 views1 shares
Gw sengaja iseng2x sama Ade gw yg Cewe !! hehehe Wownya donk!!
Gw sengaja iseng2x sama Ade gw yg Cewe !! hehehe Wownya donk!!
fahriel01-05-2013 19:27
1,165 Views0 Shares

140 + teka teki lucu Part 2

Teka-teki 17thn ke atas (khusus dewasa) 115. Apa b
allen01-05-2013 15:18
4,367 views0 shares

benarkah tsunami di aceh tahun 2004 adalah buatan oleh amerika?

Tentang tsunami Aceh ini, saya masih terasa akan r
5,444 views43 shares
Anik adalah istri ketujuh Eyang Subur. Orang tua Anik, Ade Junaedi dan Lilis menceritakan kronologis bagaimana anaknya bisa dinikahi oleh seteru Adi Bing Slamet itu.Ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4)
Anik adalah istri ketujuh Eyang Subur. Orang tua Anik, Ade Junaedi dan Lilis menceritakan kronologis bagaimana anaknya bisa dinikahi oleh seteru Adi Bing Slamet itu.Ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4)
killingbeauty30-04-2013 17:18
641 Views0 Shares

Kisah Misteri Saat Melakukan Pencarian Korban Sukhoi

Banyak cerita mistis dialami orang-orang yang terl
626 views0 shares
Liat deh ade kecil ini sdah exis, tapi manizz ya.........
Liat deh ade kecil ini sdah exis, tapi manizz ya.........
1,268 Views0 Shares
emmmm....... bingung.........
ade, kakak, embak, tante, uwa, nenek, datuk......bingung jadinya aku mau sebut apa,..... hehe Jangan Lupa Klik WOW yah :D
emmmm....... bingung......... ade, kakak, embak, tante, uwa, nenek, datuk......bingung jadinya aku mau sebut apa,..... hehe Jangan Lupa Klik WOW yah :D
1,664 Views0 Shares

Seperti Apa Wujud "Orang Pendek" di Riau?

Keberadaan "Orang Pendek" punya cerita tersendiri
Alfin Helocker12-04-2013 19:55
1,613 views0 shares
Bagai mana Tempat Di Façade Occidentale de la Cathédrale Saint Etienne.. Bagus ga all jangan Lupa Wow nya all..
udah Cape nih Wisata Ke Façade Occidentale de la Cathédrale Saint Etienne..
Bagai mana Tempat Di Façade Occidentale de la Cathédrale Saint Etienne.. Bagus ga all jangan Lupa Wow nya all.. udah Cape nih Wisata Ke Façade Occidentale de la Cathédrale Saint Etienne..
Agil Muhammad10-04-2013 18:51
459 Views0 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART IV)

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? Brotot… broto
sashatrilili06-04-2013 12:52
2,243 views2 shares

Cara mengambil Pulsa Orang

1. kamu masuk aplikasi mig33 ( http://wap.mig33.co
dendhyprabowo30-03-2013 17:34
3,477 views0 shares

Mati Ketawa Gaya Orang Bugis

Suatu hari, seorang lelaki paruh baya yang berasal
Anwar Enteer24-03-2013 15:49
629 views0 shares
Ade Siapa ini?
Hahaha:D Kalo Lucu Klik Wow Ya
Ade Siapa ini? Hahaha:D Kalo Lucu Klik Wow Ya
536 Views0 Shares
subhanallah lucu banget bayi ini hahahha pengen punya ade kaya dia :) wownya ya...
subhanallah lucu banget bayi ini hahahha pengen punya ade kaya dia :) wownya ya...
924 Views0 Shares
Binaragawan INDONESIA Ade Ray ternyata seperti ini tubuhnya.Bilang WOW nya jika suka . . .. .
Binaragawan INDONESIA Ade Ray ternyata seperti ini tubuhnya.Bilang WOW nya jika suka . . .. .
Cor Pra01-03-2013 20:46
2,948 Views8 Shares
kaca mata putih > ane
kaca mata biru > ade ane
kaca mata kuning > umi ane keluarga unyu unyu ya uhuy deh...........
kaca mata putih >ane kaca mata biru > ade ane kaca mata kuning > umi ane keluarga unyu unyu ya uhuy deh...........
442 Views0 Shares
ade ade yak lu harus bilang wow
ade ade yak lu harus bilang wow
192 Views0 Shares
ade ade yak lu harus bilang wow
ade ade yak lu harus bilang wow
168 Views0 Shares
Ade nyah siapa nihh ??
Ade nyah siapa nihh ??
gugunharoen21-02-2013 14:57
777 Views0 Shares
yaahh sekali-kali promo ade sendirii :)
hheee...
yaahh sekali-kali promo ade sendirii :) hheee...
Viie Anubageur20-02-2013 21:16
821 Views0 Shares