APIK | PULSK
Loading...

~SEJARAH TERBENTUK NYA JEMBATAN AMPERA~

Setelah merdeka, masyrakat seberang ulu dan sebera
rbp16814-01-2015 16:49
4,511 views19 shares

10 Film Indonesia Paling Kontroversial

1. Tanda Tanya (jelajahunik) Film garapan Hanung
erdifakhriandi01-08-2014 19:23
7,797 views1 shares

NJOWO GAUL (part2)

Critane iki Sardot arep nyileh Buku neng Rental Bu
jracksod30-05-2014 15:32
6,748 views0 shares

Dari Sepatu 25 Ribu Menjadi Seorang Bintang

Kostum nomor 23 dan bertuliskan 'Beckham' yang dik
11,619 views0 shares

11 Pemain Hebat yang Belum Pernah Main di Piala Dunia

Bagi pesepakbola manapun, bermain di ajang Piala D
syaiful21-11-2013 17:58
2,053 views9 shares

10 Game Yang Paling Cepat Tamat

Beberapa game terkadang memiliki alur cerita yang
13,699 views0 shares

10 Film Romantis Indonesia Terbaik

1. Eiffel, I'm In Love (2003) Aktor :Samuel Riz
doramoncil07-10-2013 19:45
1,462 views0 shares

Aksi Hebat Dua Kiper Paksa Babak Pertama Tanpa Gol

LONDON, KOMPAS.com - Laga final Liga Champions ant
Ghaza Nandha19-09-2013 19:48
901 views0 shares

FILM yang bikin menangis tentang kaka beradik.

udah pada tau film sedih ini? Dilatarbelakangi Pe
cepyxtiandaman15-09-2013 15:42
3,315 views0 shares

10 film terlaris di dunia

Hampir setiap orang di dunia ini suka menonton fil
fahmyrizkiyant08-09-2013 11:27
1,615 views0 shares

Hacker Cantik dari Negeri China

Google menyatakan siap mengundurkan diri dari Chin
11,923 views109 shares
koment sing apik....!!!
koment sing apik....!!!
Sahrul Agit08-08-2013 01:46
1,339 Views0 Shares

Album Baru FaTiN

Gadis berjilbab ini, memang tak ada habisnya mencu
1,471 views0 shares

You're My Beautiful Cat Girl #7

Krn udh malem, aku buat pendek :). ~~~~~~~~~~~~~~~
1503200429-07-2013 05:31
1,348 views0 shares

Hachiko, Kisah Anjing Yang Setia Pada Majikannya

Film "Hachiko: A Dog"s Story" bercer
1,039 views0 shares

M.Robyy tak silau nama besar chelsea

Mendapat kepercayaan untuk menghadang serbuan para
Fiqri25-07-2013 17:00
538 views0 shares

SanDisk Extreme MicroSDXC: Kinerja Mumpuni, Pilihan Kapasitas Hingga 64GB

Punya smartphone bagus, tapi masih galau lantaran
tabloidpulsa25-07-2013 15:01
356 views0 shares

10 Video Game yang Paling Cepat Tamat

Beberapa game terkadang memiliki alur cerita yang
luthfiputra2620-07-2013 23:40
5,326 views0 shares
siapa yang sudah nonton film ini efeknya gimana , wow khan saranku gak rugi nontonnya apalagi in 3D. saat kaiju menyerang jaeger beraksi. dengan kisah pilotnya yang di bungkus secara apik serta mengajarkan perjuangan mati di dalam misi
siapa yang sudah nonton film ini efeknya gimana , wow khan saranku gak rugi nontonnya apalagi in 3D. saat kaiju menyerang jaeger beraksi. dengan kisah pilotnya yang di bungkus secara apik serta mengajarkan perjuangan mati di dalam misi
hellman20-07-2013 06:40
1,365 Views0 Shares

Pendekar-pendekar Film Indonesia Terfavorit

Zaman sekarang ini sangatlah susah menemukan film
Maz Andhy19-07-2013 14:21
2,201 views241 shares

6 hal yang wajib di lakukan saat ke paris

1. Pergi ke Menara Eiffel Banyak orang yang bilang
Fegi Alina16-07-2013 21:02
1,349 views0 shares

Misteri Penunggang Kuda Tanpa Kepala !!

Dialah bernama Dullahan menjadi sebuah misteri pen
adji194213-07-2013 13:34
860 views0 shares

Menengok Museum Batik di Jerman

Koln, Jerman " Batik merupakan sebuah warisan
isfanmuzhaffar11-07-2013 04:59
1,238 views0 shares

Pilah Pilih Smartphone Android Google Edition

Di saat banyak produsen yang menawarkan smartphone
tabloidpulsa10-07-2013 15:42
1,094 views0 shares

iZZi Orbit Case, Casing iPhone 5 dengan 3 Lensa

Beragam cara meningkatkan fitur kamera yang terdap
tabloidpulsa08-07-2013 13:40
939 views0 shares

Cllike Membuat Like Anda di Facebook Jadi Lebih Bermakna

Sering sekali saat Anda melihat status teman dan k
tabloidpulsa08-07-2013 12:44
1,136 views0 shares

Review: Cross A7s, Dual Core Ekonomis OS Masih ICS

Cross kembali meluncurkan ponsel terbaru mereka. K
tabloidpulsa08-07-2013 12:44
1,574 views0 shares

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy Fame, Young dan Star

Samsung meluncurkan rangkaian Galaxy Series untuk
tabloidpulsa08-07-2013 12:41
1,159 views0 shares

Ponsel Kamera Sony Xperia Honami i1 Menampakkan Diri

Dengan sejumlah spesifikasi yang kelak dibawanya,
tabloidpulsa07-07-2013 22:18
1,049 views1 shares

Tokoh Horor dari luar yang melegenda

Tokoh Horor dari luar yang melegenda Tokoh Horor
1,105 views0 shares

Fatin dan X-Islam Factor

AJANG X Factor Indonesia (XFI) yang bergengsi dan
fyan05-07-2013 11:12
2,293 views0 shares

The Amazing Spider-Man (2012)

Bagaimana kamu bisa me-reboot salah satu franchise
Oesman Sompret04-07-2013 11:35
568 views0 shares

7 Fakta tentang film 'The Avengers

"The Avengers" siapa yang tidak tahu fil
muzaffar03-07-2013 16:43
1,888 views0 shares
gua ini lo..... apik yoo
gua ini lo..... apik yoo
199 Views0 Shares

Stocking Berbulu Anti Pemerkosaan......

Stocking wanita berbulu ini tampaknya kini sangat
Alif Kamal Jauhari26-06-2013 15:17
746 views0 shares

Stocking Berbulu anti Pemerkosaan...

Stocking wanita berbulu ini tampaknya kini sangat
549 views0 shares

iZZi Orbit Case, Casing iPhone 5 dengan 3 Lensa

Beragam cara meningkatkan fitur kamera yang terdap
tabloidpulsa21-06-2013 21:10
116 views0 shares

Tampil Apik, Kurnia Meiga Terima Pujian Dari Van Gaal

tampil gemilang dalam mengawal gawang Timnas Indon
dythaaa21-06-2013 14:30
3,936 views0 shares

fakta unik henry cavill

Jakarta - Henry Cavill telah terpilih untuk memera
874 views0 shares

6 tokoh horor legendaris amerika

JASON VOORHEES Nama ini harus gue tempatkan di u
mursidan17-06-2013 18:20
2,603 views2 shares

25 Kalimat Romantis Film Cinta Indonesia

Film romantis Indonesia mana yang menjadi favorit
8,722 views0 shares

6 Karakter Horor Legendaris Hollywood

1. JASON VOORHEES Jason Voorhees adalah setan
1,615 views1 shares
motor ini masih tersimpan apik di garasi saya , dan masih bisa nyala walaupun dari tahun 1994
motor ini masih tersimpan apik di garasi saya , dan masih bisa nyala walaupun dari tahun 1994
gerryhiga30-05-2013 02:05
2,318 Views0 Shares

The Hobbit

Bilbo Baggins terjebak bersama 13 kurcaci di Misty
491 views0 shares

Red Mist, Episode Misterius Serial Spongebob

Sebagian besar masyarakat tentunya sudah tahu siap
Sarah Rey20-05-2013 18:38
1,024 views4 shares

TOP 10 Gitaris & Bassist Wanita Indonesia

Monopoli piawai alat musik gitar tidak hanya dikua
priyanto20-05-2013 15:06
6,091 views53 shares

Can I Foegrt You?

"Gue NYERAH��&ac
shantywidi20-05-2013 12:06
2,233 views0 shares

Hasil Pertandingan Barcelona vs Munchen : Agregat 0-7 Barca Kalah Telak.

Hasil pertandingan liga Champion Eropa 2013 antara
fyan13-05-2013 17:00
931 views0 shares

10 nama besar yang diisukan pindah ke Premier league

10.Gonzalo Higuain Madrid sudah mengkonfirmasi,- k
632 views0 shares

"Kemenangan Wigan bukan Keberuntungan Semata"

LONDON- Wigan Athletic memastikan diri sebagai jaw
Agung Prasetyo12-05-2013 08:59
201 views0 shares