Ada Hantu di Kolong Tempat Tidurku | PULSK
Loading...

Mitos Kucing Hitam di berbagai Negara

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horo
Guru Kawi30-11-2015 17:02
31,527 views245 shares

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
23,625 views116 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,740 views12 shares
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
rina26-04-2015 15:44
18,703 Views212 Shares

MENGUAK KEBERADAAN DUNIA MAHLUK HALUS

Mahluk halus sampai saat ini masih menjadi pertany
ronicoy13-02-2015 17:47
6,111 views6 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,372 views295 shares
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
bayi raksasa yang di temukan tergeletak di sebuah tempat wisata..... yang dikira telah di buang oleh ibunya!!
deariev29-12-2014 02:36
30,851 Views0 Shares
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
10,891 Views104 Shares

CARA LEBAH MEMBUAT MADU

Alasan terbesar mengapa lebah membuat madu ialah k
ronicoy27-04-2014 19:12
2,986 views0 shares

Pahlawan Nasional - Sultan Hasanuddin

Sultan Hasanuddin (lahir di Makassar, Sulawesi Sel
famtaro23-04-2014 15:07
5,299 views9 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,987 views433 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
13,619 views481 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall27-02-2014 19:47
7,094 views192 shares

kisah hidup albert einstein... SANG E=M.C kuadrat

Inilah Sejarah Singkat Tentang KeHidupan Albert Ei
Jason pitoby17-02-2014 12:48
2,799 views16 shares

6 bulan tenggelam, iPhone masih bisa menyala

KOMPAS.com - Nasib sial menimpa Ken Hovanes, salah
imaulanatw27-01-2014 10:12
14,562 views3 shares

Ada Hantu di Kolong Tempat Tidur

Cerita ini sebenarnya bermula sejak aku kecil. Mas
1705199821-01-2014 16:33
2,733 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,109 views0 shares

20 misteri dunia yang belum terungkap

Daftar ini terdiri dari misteri-misteri dunia yang
17,071 views12 shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,908 views101 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,617 views3 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,430 views29 shares

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum
Mäs Cöcöm06-12-2013 13:37
3,076 views16 shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,738 views2 shares

Misteri dunia paralel

Gagasan tentang dunia paralel sudah mengemuka di a
vanaheim20-11-2013 17:29
3,324 views5 shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,693 views242 shares

Ikan Langka, Tak Bermata dan Tak Bersisik

Ilmuwan dari Flora Fauna International menemukan s
rangndopuro13-10-2013 20:37
17,256 views0 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,732 views18 shares

Ciri-ciri pria berbakat kaya

BEBERAPA REKENING Lihat apakah pria itu punya reke
miftahuddiazf08-10-2013 20:03
2,343 views0 shares
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
segitudoang21-09-2013 01:04
3,295 Views0 Shares

fakta dan mitos menarik. klik wow ea.

Mitos: Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua pe
Angga Prastya06-09-2013 20:38
1,137 views1 shares

AL QUR'AN MENJAWAB TEKA-TEKI PEMBANGUNAN PIRAMIDA

Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara seb
20,481 views1,733 shares

Misteri Gulungan Naskah Laut Mati

Laut mati yang terkenal ternyata menyimpan sebuah
2,459 views0 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
29,332 views1,222 shares

Elwood-Anjing Terjelek

Hewan berwajah unik terakhir adalah anjing bernama
grian29-07-2013 13:29
1,405 views0 shares

So Swite

Suatu hari, sepasang kekasih melintas di sebuah to
RInda04-06-2013 19:17
1,985 views0 shares

Darcie Kay, Bayi 8 Bulan Penderita 7 Kanker yang Tetap Selalu Tersenyum

Sungguh tak terbayangkan derita Darcie Kay, bayi b
4,522 views34 shares

Jawaban ilmuwan atas beberapa pertanyaan imajinas

Kadang pertanyaan aneh seperti apa jadinya bumi ji
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
2,556 views2 shares

"Orang Malaysia Itu Pukul Hidung Saya"

Suporter Indonesia yang menjadi korban pemukulan s
icall1106-01-2013 08:25
2,848 views0 shares

Kronologi Pengeroyokan Suporter Indonesia Di Malaysia

Suporter Timnas Indonesia dikeroyok oleh pendukung
icall1106-01-2013 06:04
2,819 views14 shares

Minuman Terunik di Dunia

Tahu nggak kalo minuman ini merupakan ASI Ibu yang
Ihsan Ikazz05-01-2013 10:08
1,141 views0 shares
846 views0 shares

mumi firaun

Sejarah mumi Firaun dalam Piramida Merah dimulai s
alvian621-12-2012 13:13
2,838 views0 shares

Surat Kecil Untuk Ayah

Ayah.. Apa kabarmu disana? Ayah, apakah engkau tau
875 views13 shares

24 Syarat menjadi atlantis

Berdasarkan kepada tulisan Plato, peserta konferen
1,464 views0 shares
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO
alur cerita cukup Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO alur cerita "cukup" Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
1,695 Views0 Shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall24-11-2012 15:27
1,012 views0 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall24-11-2012 15:25
586 views0 shares
ada CINTA di hatiku
ada CINTA di hatiku
3,809 Views0 Shares
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
jangan lagi kencing di sembarang tempat ya..... :D :D :D liat2 dulu disekitarnya :D :D :D
1,906 Views6 Shares