Ada Yang Aneh Di Foto Cherrybelle | PULSK
Loading...
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,782 Views224 Shares

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
269,559 views1,119 shares
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
diani14-05-2015 15:28
17,703 Views26 Shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,011 Views76 Shares
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
rendy18-03-2015 13:22
3,629 Views3 Shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,532 views210 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,744 Views5 Shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,644 views0 shares
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
diani22-07-2014 09:34
16,819 Views174 Shares
Sangat kreatif, tempat buku berbentuk ranting yang dipajang di dinding. Cocok sekali untuk hiasan di ruang tamu agar keliatan tidak membosankan jika buku-buku hanya ditaruh di lemari kaca/rak buku biasa.
Sangat kreatif, tempat buku berbentuk ranting yang dipajang di dinding. Cocok sekali untuk hiasan di ruang tamu agar keliatan tidak membosankan jika buku-buku hanya ditaruh di lemari kaca/rak buku biasa.
rendy20-06-2014 12:43
6,132 Views8 Shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,624 views28 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,229 views2 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,920 views493 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,878 views181 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,130 views0 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,807 views541 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,758 views8 shares
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Kiki Aliya10-02-2014 06:46
1,355 Views0 Shares
Teluk Indah Bernama Sauris yang berada di Friuli, Italy
Teluk Indah Bernama Sauris yang berada di Friuli, Italy
famtaro25-01-2014 14:19
3,139 Views0 Shares
Lamborgini Mewah berwarna kuning yang diparkir Di Garasi Tua, nampak sangat Sporty!
Lamborgini Mewah berwarna kuning yang diparkir Di Garasi Tua, nampak sangat Sporty!
famtaro25-01-2014 07:57
3,922 Views0 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,151 views42 shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,929 Views0 Shares
Ada yang suka main futsal?
Ada yang suka main futsal?
Kiki Aliya03-01-2014 21:14
2,370 Views0 Shares
Dota map versi 6.75 udah release nih, pengen nyobain downloadnya dimana ya? ada yang tau gak? katanya tempat roshannya beda sama yang dota map 6.74?
Dota map versi 6.75 udah release nih, pengen nyobain downloadnya dimana ya? ada yang tau gak? katanya tempat roshannya beda sama yang dota map 6.74?
rendy18-12-2013 10:48
5,212 Views0 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,632 Views95 Shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,301 views1,594 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,211 views8 shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,086 views0 shares
Salah 1 danau yang dalam di Albertine Rift, Afrika
Salah 1 danau yang dalam di Albertine Rift, Afrika
rendy22-09-2013 20:35
6,170 Views0 Shares
Penyu yang hidup di laut dangkal, bersama karang dan tumbuhan laut lainnya.
Penyu yang hidup di laut dangkal, bersama karang dan tumbuhan laut lainnya.
zaskia18-09-2013 21:32
2,944 Views0 Shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,503 views162 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,168 views44 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,477 views114 shares
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
rina11-08-2013 03:42
9,649 Views21 Shares
18,073 views72 shares
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Kiki Aliya13-07-2013 21:33
857 Views0 Shares
Foto CherryBelle pas waktu wawancara di Pekalongan 8 Septermber 2012, ditunggu komennya ya twibi/twiboy..
Foto CherryBelle pas waktu wawancara di Pekalongan 8 Septermber 2012, ditunggu komennya ya twibi/twiboy..
rekian22-06-2013 20:28
15,024 Views0 Shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
12,281 views2 shares
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Kiki Aliya10-04-2013 20:16
6,307 Views0 Shares
Katak Daging Kaca – Salah satu binatang unik yang hidup di pedalaman Hutan Amazon. Terlihat transparan sehingga sulit dilihat oleh pemangsa.
Katak Daging Kaca – Salah satu binatang unik yang hidup di pedalaman Hutan Amazon. Terlihat transparan sehingga sulit dilihat oleh pemangsa.
segitudoang16-01-2013 09:00
11,916 Views0 Shares
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kiki Aliya06-01-2013 17:22
1,100 Views1 Shares
Pertengkaran yang aneh..:))
Pertengkaran yang aneh..:))
Kiki Aliya20-12-2012 20:20
648 Views0 Shares
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Kiki Aliya20-12-2012 20:02
701 Views0 Shares

4 Peraturan Aneh di Australia

1. Anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun dilaran
Rizwan Raiz26-10-2012 11:22
6,552 views11 shares
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Rizwan Raiz26-10-2012 06:16
7,033 Views4 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,296 Views0 Shares
tulisan yang susah di buat
tulisan yang susah di buat
Sion Panzer28-09-2012 15:40
1,194 Views0 Shares
Ada yang mau nyoblos ini??
Ada yang mau nyoblos ini??
Kiki Aliya19-09-2012 21:13
857 Views0 Shares