Aman | PULSK
Loading...

sejarah uang indonesia "RUPIAH"

Sejarah Uang Indonesia ‘Rupiah’ Keadaan ekono
adnan199918-07-2014 15:18
13,210 views247 shares

3 RAMALAN MENGERIKAN TENTANG INDONESIA

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode
ronicoy12-07-2014 19:51
11,126 views72 shares

kiamat internet?

Tolong dishare untuk membantu sesama, tidak akan m
alvian612-07-2014 19:51
1,799 views4 shares

Inilah manusia paling mengerikan di dunia (Raja penyiksaan)

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seper
wilsonwx0525-06-2014 22:20
12,932 views87 shares
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
Guru Kawi03-05-2014 22:20
24,658 Views1 Shares

Kembaran Bumi? 10 PLANET PALING UNIK

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manus
ronicoy25-04-2014 12:07
4,071 views4 shares

Tips Aman Menghindari Banci Di Jalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
2,489 views10 shares

7 Simbol Yang Dipercayai Sebagai Simbol Setan

Dibawah ini ada 7 symbol yang dipercayai adalah sy
24,906 views339 shares

Cara membuat perangkap Nyamuk Sederhana

Cukup mudah pembuatannya dan lebih aman karena tid
Rizwan Raiz01-02-2014 10:27
6,115 views123 shares

16 Mitos Tentang Tol Cipularang

Tol Cipularang, baru-baru ini menelan korban jiwa
5,151 views10 shares

Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

Antara tahun 1981 dan 1983, Barack Obama dikabarka
alvian620-11-2013 17:29
3,756 views14 shares

10 manusia menakjubkan dgn kekuatan super Wow

1. Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Ta
Ahmad Zaky26-10-2013 11:10
1,242 views1 shares
5,256 views5 shares

Bedak Bayi Juga Bermanfaat Untuk 5 Hal ini

Bedak bayi ternyata tak hanya bisa digunakan untuk
1,143 views0 shares

Badai Matahari 2012 Yang Mengerikan

Ketika solar minimum terjadi, bintik matahari meng
Fiqri Aqilah15-08-2013 06:31
15,819 views1,196 shares

Cara membuat Kucing senang :)

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan yang
prmnasution13-08-2013 16:38
2,766 views0 shares

Ketika Malaikat Jibril dan Malaikat Mikail Menangis

Dalam sebuah kitab karangan Imam al-Ghazali menyeb
4,629 views11 shares

Inilah 8 Tanda Pria Playboy

Tidak ada wanita yang ingin memiliki kekasih playb
2,944 views0 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
1,551 views5 shares

Alquran terkecil

[ Alquran terkecil ] Alquran ini saya dapatkan dar
ekaharyanto17-07-2013 16:50
4,492 views0 shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,689 views0 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Ny
1,824 views0 shares

Manipulasi Sejarah, Mereka Menodong Bung Karno

Catatan Hitam Putih Sejarah Indonesia. Ternyata in
1,600 views1 shares

auto follow

Hai sobat selamat malam, ane mau share nih cara bu
ootsyopy14-05-2013 15:07
1,089 views0 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk!

Berikut ini adalah sebagian fakta tentang nyamuk p
alvian629-04-2013 15:57
1,858 views3 shares

7 Cassing Ipad Termahal di dunia

7 Casing iPad Termahal Di Dunia Sebagai komputer t
exmliam25-04-2013 19:16
1,299 views0 shares

8 Aturan Memakai Ponsel

Tampaknya saat ini, hampir semua orang tak bisa hi
880 views0 shares

6 kenyataan tentang cinta

1. Love at the First Sight Mitos : Bila kita mera
windacamty29-03-2013 17:25
5,459 views6 shares

The Screaming Tunnel, Warner Road Canada

Terowongan Screaming dibangun di awal 1900-an, den
adnan199920-02-2013 05:42
1,420 views0 shares

Lampu Warna Biru, Pengusir Kantuk Pengganti Kopi yang Tak Pakai Beser

Kopi terbukti paling ampuh untuk mengusir rasa kan
adnan199920-02-2013 00:56
935 views0 shares

Negara-negara Herbal Di Dunia

Herbal merupakan bahan utama dalam obat tradisiona
iliwuanatanio28-01-2013 14:24
1,683 views3 shares

Sejarah Kapal Selam

Banyak ahli dan cendekiawan pada abad ke-16 sudah
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
3,181 views1 shares

Kesepian ? Bisa Bikin Mati!

Kesepian dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Kes
iliwuanatanio28-01-2013 13:47
2,043 views0 shares

Pro & Kontra Adanya Tukang Parkir

Tukang parkir adalah pekerjaan yang sepertinya han
iliwuanatanio28-01-2013 13:47
1,600 views3 shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Rayuan Maut Rayuan seseorang yang dikasihi adalah
Guru Kawi06-01-2013 20:11
1,427 views0 shares

Utang Ri Rp 1.992 Triliun Belum Bisa Lunas 30 Tahun Lagi

Kementerian Keuangan mengaku utang pemerintah yang
icall1106-01-2013 06:07
1,955 views0 shares
maU camPing...?? paKai aJa.. tenDa tRanspaRan ini......, diJamin aman diwaKtu huJan...... (aSaLkan gak banJir lho)
maU camPing...?? paKai aJa.. tenDa tRanspaRan ini......, diJamin aman diwaKtu huJan...... (aSaLkan gak banJir lho)
Guru Kawi02-01-2013 00:37
1,456 Views2 Shares
AYAH.. bersama ayahlah aku merasa paling aman.. saat aku ketakutan ialah orang yang ku cari.. AYAH.. rasanya ingin terus bersamanya.. setiap detik dalam hidupku... AYAH mengajarkanku tentang dunia dengan tawa dan kelembutan cintanya.
AYAH.. bersama ayahlah aku merasa paling aman.. saat aku ketakutan ialah orang yang ku cari.. AYAH.. rasanya ingin terus bersamanya.. setiap detik dalam hidupku... AYAH mengajarkanku tentang dunia dengan tawa dan kelembutan cintanya.
1,225 Views0 Shares

Wisatawan Dilarang Masuk ke Gunung Pic de Bugarach "Penyelamat Kiamat"

Sebuah gunung di Prancis dipercaya menjadi tempat
olinerocxa25-12-2012 04:55
1,914 views0 shares

10 Peristiwa karamnya kapal laut dengan korban terbanyak (part 2)

6. RMS Empress of Ireland Jumlah korban : 1.012 o
yuhakroe20-12-2012 14:50
4,717 views0 shares

Peradaban Kuno Di Sisi Gelap Bulan

Sejumlah penulis, telah merinci secara luas tentan
alvian619-12-2012 23:01
1,657 views1 shares

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Wanita dari Pasangannya

1. 'Kamu Cantik' Kecantikan relatif sifatnya, dan
4,123 views14 shares

10 negara paling berbahaya di dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
753 views1 shares

5 cara membangkitkan indra ke enam

Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya d
hardhyrhomero18-12-2012 21:12
824 views0 shares

10 penyakit menular paling berbahaya dan mematikan

Begitu banyak penyakit menular yang bisa menyerang
1,037 views1 shares

7 restoran terunik di dunia

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan ) “Nyota
893 views0 shares

Mencicipi Lezatnya Seafood di Golden Prawn Batam

Jika kita bicara tentang wisata kuliner di restora
Rajakamar ID04-12-2012 00:09
1,407 views0 shares

Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang cantik, bersih dan mulus tentu
Culay Sastra01-12-2012 14:18
266 views0 shares
Mereka disana bersolat dengan suasana letupan,
Kita disini bersolat dengan suasana yang aman.
Mereka disana bersolat dengan suasana letupan, Kita disini bersolat dengan suasana yang aman.
580 Views0 Shares