Aneh Tapi Nyata | PULSK
Loading...

Akibat Doyan Makan Rambut, Perut Alfiah Berisi Gumpalan Mirip Konde

Aneh tapi nyata, rambut seberat 800 gram berada di
19,953 views349 shares
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
10,906 Views0 Shares
Bocah Umur 1 Tahun Hamil, Aneh tapi Nyata!! Nyata…Namanya Kang Mengru, bocah berumur satu tahun dari China ini tengah mengandung. Paramedispun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka tengah mempersiapkan operasi untuk mengeluarkan janiN
Bocah Umur 1 Tahun Hamil, Aneh tapi Nyata!! Nyata…Namanya Kang Mengru, bocah berumur satu tahun dari China ini tengah mengandung. Paramedispun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka tengah mempersiapkan operasi untuk mengeluarkan janiN
Niisa Fanii17-09-2014 15:42
4,068 Views18 Shares
babi menyusui bayi manusia .
aneh tapi nyata
babi menyusui bayi manusia . aneh tapi nyata
Ellza Liza05-07-2014 20:42
4,607 Views29 Shares

Janin 17 Minggu Tersenyum Saat Difoto USG

Aneh tapi nyata, hasil USG menangkap janin berusia
rikokalfior02-04-2014 15:00
2,789 views0 shares

Hotel Tianzi, Hotel Paling Aneh Di Dunia

Mungkin sudah sering lihat bangunan hotel yang uni
hamdyrivandi11-03-2014 14:29
7,636 views244 shares
aneh tapi nyata di kota padang sumatra barat ada jagung yang berbuah pisang
aneh tapi nyata di kota padang sumatra barat ada jagung yang berbuah pisang
erdifakhriandi10-03-2014 22:49
2,934 Views0 Shares

Anjing Melahirkan Kucing

Kabar ini mungkin sangat sulit untuk dipercaya den
rikokalfior25-01-2014 00:14
1,687 views0 shares
pohon yang berbentuk manusia, aneh tapi nyata,, wow
pohon yang berbentuk manusia, aneh tapi nyata,, wow
Opek Semprul28-09-2013 14:54
564 Views18 Shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,268 views10 shares

Jenazah Masih Utuh Setelah 20 Tahun Di Kubur . !!!

Aneh Tapi nyata!! yang terjadi di di Sukabumi Jaw
dereva14-08-2013 10:10
4,034 views30 shares
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita" tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
Iand EmoSad06-07-2013 11:40
4,687 Views0 Shares
babi menyusui bayi manusia .
aneh tapi nyata
babi menyusui bayi manusia . aneh tapi nyata
Ellza Liza29-05-2013 19:32
3,119 Views0 Shares
babi menyusui bayi manusia .
aneh tapi nyata
babi menyusui bayi manusia . aneh tapi nyata
Ellza Liza16-05-2013 17:37
2,358 Views0 Shares
babi menyusui bayi manusia .
aneh tapi nyata
babi menyusui bayi manusia . aneh tapi nyata
Ellza Liza16-05-2013 17:37
4,246 Views1 Shares
babi menyusui bayi manusia .
aneh tapi nyata
babi menyusui bayi manusia . aneh tapi nyata
Ellza Liza16-05-2013 17:28
2,975 Views0 Shares
ANEH TAPI NYATA.....!!
Di temukan bangkai manusia yang sudah di lahab oleh buaya ,perut buaya itu terbuka terlihat manusia yang sudah di lahab di perut buaya itu...,hhii.....
ANEH TAPI NYATA.....!! Di temukan bangkai manusia yang sudah di lahab oleh buaya ,perut buaya itu terbuka terlihat manusia yang sudah di lahab di perut buaya itu...,hhii.....
mrafli96109-05-2013 15:57
4,871 Views7 Shares

Pria Bali Tertangkap Basah Setubuhi Sapi

Denpasar – Nengah Sutarya tertangkap basah sedan
1,331 views0 shares

faKta tentang buLan

Unik tapi Nyata -Usia Bulan: Usia bulan lebih tua
vhiolaamabel17-04-2013 21:11
1,892 views3 shares

Hujan Laba Laba di Brazil

Wisatawan yang sedang berada di Kota Santo Antonio
ikhsanbakhri06-04-2013 14:57
990 views0 shares
ini aneh, tapi nyata!!
pemulung mempunyai laptop!! klik wow dong..
ini aneh, tapi nyata!! pemulung mempunyai laptop!! klik wow dong..
Annisa Marsya30-03-2013 14:59
996 Views0 Shares

Ngeri, Sampul Buku Dari Kulit Manusia

Aneh tapi nyata, dalam catatan sejarah ada sekumpu
1,627 views0 shares
WOW!!! Aneh tapi nyata ???
WOW!!! Aneh tapi nyata ???
Try Juliawan10-03-2013 20:23
361 Views0 Shares
aneh tapi nyata
aneh tapi nyata
Farha Naaz10-03-2013 14:42
774 Views0 Shares
gak bahaya tuh.
aneh tapi nyata.
klik wow supaya gak penasaran.
ini terjadi di berbagai negara.
gak bahaya tuh. aneh tapi nyata. klik wow supaya gak penasaran. ini terjadi di berbagai negara.
543 Views0 Shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
242 Views0 Shares
KAMBING yang aneh matanya SATU Kayak DAJJAL subhanallah begitu aneh tapi nyata WOW nya donk
KAMBING yang aneh matanya SATU Kayak DAJJAL subhanallah begitu aneh tapi nyata WOW nya donk
ilham2103-03-2013 19:15
3,899 Views0 Shares
,,sepatu aneh,,,tapi nyata...
jangn lupa wow,comentnya,,,hehe
,,sepatu aneh,,,tapi nyata... jangn lupa wow,comentnya,,,hehe
630 Views0 Shares
Bocah Umur 1 Tahun Hamil, Aneh tapi Nyata!! Namanya Kang Mengru, bocah berumur satu tahun dari China ini tengah mengandung. Paramedispun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka tengah mempersiapkan operasi untuk mengeluarkan janin trsb
Bocah Umur 1 Tahun Hamil, Aneh tapi Nyata!! Namanya Kang Mengru, bocah berumur satu tahun dari China ini tengah mengandung. Paramedispun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka tengah mempersiapkan operasi untuk mengeluarkan janin trsb
Ratna Wilia27-02-2013 15:02
708 Views0 Shares
Hewan aneh dan unik ini sebenarnya sudah diliput media beberapa bulan lalu, seekor kambing berkepala kucing. Lebih tepatnya sih anak kambing. Anak kambing yang satu ini kepalanya memang mirip dengan bentuk kepala kucing. Aneh Tapi Nyata!
Hewan aneh dan unik ini sebenarnya sudah diliput media beberapa bulan lalu, seekor kambing berkepala kucing. Lebih tepatnya sih anak kambing. Anak kambing yang satu ini kepalanya memang mirip dengan bentuk kepala kucing. Aneh Tapi Nyata!
Yosua Cii NaGa22-02-2013 14:29
729 Views0 Shares
hahahahahah :)) xD xD Aneh tapi-nyata :-D
hahahahahah :)) xD xD Aneh tapi-nyata :-D
Try Juliawan18-02-2013 02:42
954 Views2 Shares
Aneh tapi nyata paku dan besi ini tumbuh diperut sang pemuda berbagai upaya dokter untuk melakukan operasi juga tidak berhasil karena paku dan besi tersebut dapat tumbuh seperti semula ihhhh ngeriya, guys!!
Aneh tapi nyata paku dan besi ini tumbuh diperut sang pemuda berbagai upaya dokter untuk melakukan operasi juga tidak berhasil karena paku dan besi tersebut dapat tumbuh seperti semula ihhhh ngeriya, guys!!
Rio Arnas17-02-2013 22:43
1,244 Views0 Shares

Ongkos Ojek Seharga Tiket Sesawat Cuma Ada di Indonesia

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
rifqispelabsa16-02-2013 13:03
13,147 views779 shares
ANEH tapi NYATA.................
ANEH tapi NYATA.................
Husain Abdullah16-02-2013 09:54
191 Views0 Shares

Aneh Tapi Nyata, cewek ini Meninggal Karena Di Cium

Jemma menghembuskan napas terakhirnya beberapa men
2,305 views0 shares

Keajaiban Angka 142857

Tahukah Anda bahwa kalau kita perhatian, terdapat
514 views0 shares

wanita-ini-senang-berhubungan-seks-dengan-tengkorak

Fenomena Aneh Wanita Ini Suka Berhubungan Intim De
Amir05-02-2013 15:10
1,844 views1 shares
Sebuah minibus secara mendadak tertelan bumi ketika tengah berjalan. Aneh Tapi Nyata, Minibus Tertelan Bumi - Kejadian aneh sekaligus memprihatinkan terjadi di jalan kota Guilin di wilayah Guangxi Zhuang, China. Sebuah minibus secara mendadak
Sebuah minibus secara mendadak tertelan bumi ketika tengah berjalan. Aneh Tapi Nyata, Minibus Tertelan Bumi - Kejadian aneh sekaligus memprihatinkan terjadi di jalan kota Guilin di wilayah Guangxi Zhuang, China. Sebuah minibus secara mendadak
Haliperdana05-02-2013 15:03
804 Views0 Shares

Long-eared Jerboa

Hewan ini adalah hewan nocturnal (wah gua banget)
Amir03-02-2013 20:25
770 views0 shares
Aneh Tapi Nyata! Hujan Kodok Terjadi Di Jepang
Aneh Tapi Nyata! Hujan Kodok Terjadi Di Jepang
Amir03-02-2013 09:18
378 Views0 Shares
Aneh Tapi nyata :) WOW nya donk :)
Aneh Tapi nyata :) " WOW " nya donk :)
491 Views0 Shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
399 Views0 Shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
421 Views0 Shares
Bocah umur 1 Tahun Hamil , Aneh Tapi Nyata. namanya Kang mengru, bocah berumur satu tahun dari china ini tengah Mengandung. Paramedis pun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka telah mempersiapkan oprasi untuk mengeluarkan janin Tsb.
Bocah umur 1 Tahun Hamil , Aneh Tapi Nyata. namanya Kang mengru, bocah berumur satu tahun dari china ini tengah Mengandung. Paramedis pun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka telah mempersiapkan oprasi untuk mengeluarkan janin Tsb.
Audia Vicko26-01-2013 11:54
1,303 Views0 Shares
aneh tapi nyata.
WOW WOW WOW WOW klik WOW ya
aneh tapi nyata. WOW WOW WOW WOW klik WOW ya
Nandoe Bae24-01-2013 16:26
497 Views0 Shares
aneh tapi nyata :) WOW dong ..
aneh tapi nyata :) WOW dong ..
393 Views0 Shares

Gambar Unik Ombak Laut Membeku Menjadi ES

Gambar berikut ini merupakan salah satu kekuasaan
1,447 views5 shares
677 views0 shares

Top 10 Tempat Aneh Tapi Ajaib

1. Eisriesenwelt Ice Caves – Austria Gua ais in
obrien25-12-2012 19:10
792 views0 shares