Aneh Tapi Nyata | PULSK
Loading...
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
11,168 Views0 Shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,909 views50 shares

7 hal ajaib ciptaan yang maha kuasa!!! jangan lupa WOW nya

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman Maha suci Allah
1,354 views16 shares

Hotel Tianzi, Hotel Paling Aneh Di Dunia

Mungkin sudah sering lihat bangunan hotel yang uni
hamdyrivandi11-03-2014 14:29
7,779 views244 shares

Karena terlalu besar Ular Anaconda dibawa pakai truck

ane nemu gambar aneh tapi menarik nih ular anacond
Bima Bhaskara10-03-2014 11:41
33,623 views29 shares

Aneh Tapi Nyata! Hujan Kodok Terjadi Di Jepang

Beberapa bulan yang lalu Juni 2009, jepang dikejut
erdifakhriandi09-03-2014 05:08
2,541 views0 shares

Pulau Tropis Ini Bisa Berlayar

Unik tapi Nyata -Ingin melarikan diri sejenak ke p
ervan26-01-2014 16:07
4,411 views4 shares

Perempuan ini miliki nama terpanjang di dunia

Jangan sampai ada yang menanyakan nama lengkap per
olinerocxa06-01-2014 14:40
54,389 views2,931 shares

Tujuh Keajaiban Dunia

Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Ma
iqbaldickys04-01-2014 09:26
2,168 views5 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
5,091 views22 shares

Dibalik Goyang Gangnam Style

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak
alvian624-08-2013 20:29
3,776 views0 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,333 views10 shares

hobi unik para pemimpin terkejam di dunia. wow

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
Angga Prastya06-08-2013 09:18
1,491 views0 shares

Hobi Unik Para Pemimpin Terkejam di Dunia

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
ahmadfauzi702805-08-2013 15:43
7,564 views61 shares

Mahkluk Teraneh dalam Mitos Jepang

1.Kappa,Bentuknya mirip setan kecil, sering juga d
junghami2205-08-2013 12:34
4,837 views5 shares
aneh tapi lucu :)
aneh tapi lucu :)
Aura Tiara06-07-2013 23:12
617 Views0 Shares
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita" tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
Iand EmoSad06-07-2013 11:40
4,923 Views0 Shares

Rambut Pun Bisa Jadi Kalung

Kalo biasanya sisa-sisa rambut cuma digunain sebag
Sa N San24-06-2013 12:28
795 views0 shares
3,448 views1 shares
rumah aneh or hotel
gak tahu ini rumah atau apalah.. yang jelas ini aneh, tapi unik juga sih!?
rumah aneh or hotel gak tahu ini rumah atau apalah.. yang jelas ini aneh, tapi unik juga sih!?
obrien04-06-2013 13:44
529 Views0 Shares

Ada Bukit Serupa Perempuan Menangis di Bangkalan

Sudah dua Pekan terakhir warga Kabupaten Bangkalan
2,132 views0 shares
Wow nenek china ini punya tanduk di kening nya,,,
WOOOOW aneh tapi unik...
Wow nenek china ini punya tanduk di kening nya,,, WOOOOW aneh tapi unik...
korozoky15-05-2013 12:02
1,272 Views0 Shares

4 Penyebab kenapa kita bisa kurus

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah orang kur
wilsonwx0509-05-2013 08:15
1,813 views16 shares
Aneh tp Nyata ....
Aneh tp Nyata ....
1,771 Views0 Shares

faKta tentang buLan

Unik tapi Nyata -Usia Bulan: Usia bulan lebih tua
vhiolaamabel17-04-2013 21:11
1,913 views3 shares
nama orang yang aneh tapi unik juga sie...!
nama orang yang aneh tapi unik juga sie...!
luthfiputra2613-04-2013 17:43
4,040 Views0 Shares
Kerangka rumah ini mamang aneh tapi ini nyata gan. Jika kalian semua klik WOW hingga 100/lebih maka kerangka rumah ini menjadi seperti biasanya.....
Kerangka rumah ini mamang aneh tapi ini nyata gan. Jika kalian semua klik WOW hingga 100/lebih maka kerangka rumah ini menjadi seperti biasanya.....
1,800 Views0 Shares
Aneh Tapi nyata :) WOW nya donk :)
Aneh Tapi nyata :) " WOW " nya donk :)
507 Views0 Shares

7 KEAJAIBAN ALLAH YANG LEBIH AJAIB

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman Maha suci Allah
rizkifaizal2201-02-2013 18:58
3,025 views4 shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
405 Views0 Shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
424 Views0 Shares

hal-hal ajaib ciptaan yang maha kuasa

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman Maha suci Allah
Ardine Ivanadhi Pratama26-01-2013 19:45
236 views0 shares

ADA TUJUH KEAJAIBAN DUNIA YANG LEBIH AJAIB

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman Maha suci Allah
rizkifaizal2226-01-2013 13:46
250 views0 shares

Mobil Ter Aneh

Mobil kadang-kadang dibuat tidak hanya sebagai ala
Reza Ganang18-01-2013 02:39
1,311 views0 shares

Lima peristiwa paling aneh sejagat

Banyak peristiwa tidak masuk akal terjadi di sekit
mahdenlove13-01-2013 18:05
1,656 views0 shares

5 hal yang tidak boleh dilakukan saat tidur

TopikTerupdate - Tidur merupakan waktu istirahat u
fajarseptian01-01-2013 11:41
2,502 views10 shares

5 hal yang tidak boleh di lakukan saat tidur

TopikTerupdate - Tidur merupakan waktu istirahat u
fajarseptian01-01-2013 11:19
384 views0 shares
Wekz...Lumba-lumba sih ga aneh. Tapi lumba-lumba yg ditemuin di Pear River Delta ini bukan lumba2 biasa. Banyak asumsi yg berkembang tentang lumba2 ini, tapi ga tau mana yg bener. jgn lupa klik wow iyh
Wekz...Lumba-lumba sih ga aneh. Tapi lumba-lumba yg ditemuin di Pear River Delta ini bukan lumba2 biasa. Banyak asumsi yg berkembang tentang lumba2 ini, tapi ga tau mana yg bener. jgn lupa klik wow iyh
1,010 Views0 Shares

Top 10 Tempat Aneh Tapi Ajaib

1. Eisriesenwelt Ice Caves – Austria Gua ais in
obrien25-12-2012 19:10
798 views0 shares
WADUH kok Buldozer Terbuat dari batu ,Ane Tapi Nyata
Oh YA jangan Lupa Klik WOW
WADUH kok Buldozer Terbuat dari batu ,Ane Tapi Nyata Oh YA jangan Lupa Klik WOW
filar24-12-2012 15:13
559 Views0 Shares

wajah Mr.bean mirip Emu

Jika Anda pernah berkunjung ke kebun binatang, And
alvian621-12-2012 13:50
1,283 views0 shares

misteri Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
vandetta20-12-2012 16:09
2,026 views3 shares
unik tapi nyata .
sebuah mouse komputer yang terbuat dari bahan kayu
unik kan,..
unik tapi nyata . sebuah mouse komputer yang terbuat dari bahan kayu unik kan,..
hardhyrhomero11-12-2012 20:03
734 Views0 Shares

5 ORANG DGN MATA TERANEH DIDUNIA

1.Nong Youhui: anak laki-laki Cina dapat melihat d
1,649 views2 shares
aneh tapi lucu hahaha
aneh tapi lucu hahaha
498 Views0 Shares

Kakek 72 Tahun Jadi Model Baju Cewek. Nyentrik Atau Genit?

Seorang kakek berusia 72 tahun sukses menarik perh
jesslyn04-12-2012 14:08
1,843 views13 shares
Aneh Tapi wow
Aneh Tapi wow
Adrian Mukti03-12-2012 17:40
270 Views0 Shares
aneh tpi nyata .............
W O W...............
aneh tpi nyata ............. W O W...............
dyahayun01-12-2012 20:24
2,037 Views1 Shares

Colim: Karavan yang Copotable

Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang
grian27-11-2012 19:26
4,393 views0 shares
aneh tapi nyataa , bahahaha :D
aneh tapi nyataa , bahahaha :D
925 Views0 Shares