Anime yg diKartunkan | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,160 views529 shares

pesan dan simbol 666 dalam manga naruto

sblmnya klik WOW nya dulu yh... Sekilas tentang
Fadilah10-06-2015 12:30
36,063 views1,340 shares

Klan-klan di dunia Naruto

Senju desa tersembunyi Jutsu Klasifikasi: teknik r
7,053 views4 shares

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
10,432 views23 shares

7 anime terkenal di jepang

7 Anime Terpopuler Di Jepang - Anime pasti sudah t
34,166 views639 shares
Pencinta anime Hunter X Hunter sekalian, coba tebak siapa cowok ganteng ini? Berkepala dingin, dengan seorang Blacklist Hunter, dan juga seorang pendiam. Yg tau klik WOW, yah..!
Pencinta anime Hunter X Hunter sekalian, coba tebak siapa cowok ganteng ini? Berkepala dingin, dengan seorang Blacklist Hunter, dan juga seorang pendiam. Yg tau klik WOW, yah..!
2,602 Views10 Shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,320 views11 shares

7 Penemu indonesia yg di akui dunia

Sebelum Nyah Maaf Ea gw cuma masang foto Pak Mujai
Reza Ganang08-07-2014 18:54
2,754 views18 shares

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee..KLIK WOW!!!

Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang
amcello1st15-06-2014 14:06
5,540 views14 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
24,989 views142 shares

Tebak-tebakan yuk! Ada kunci jawaban yg asli juga loh!

Main tebak2an yuck. Di gambar ini kalian bisa nemu
3,679 views19 shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,406 views6 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,058 views315 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,696 views370 shares

7 anime paling populer di dunia

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
5,257 views27 shares

Kata-kata mutiara dalam Serial Anime One Piece

1. A Man Forgives A Womans Lies... 2. Apapun yang
aciy26-01-2014 10:02
3,737 views7 shares

Lagu yg sering diputer jika lg galau + bikin nangis

lagu ini cocok buat orang yg galau atau lg ngak se
Bligus09-01-2014 23:22
2,441 views0 shares
siapa yg tau tokoh anime ini klo tau coment siapa nama orang ini mohon (wow) nya
siapa yg tau tokoh anime ini klo tau coment siapa nama orang ini mohon (wow) nya
4,259 Views0 Shares

Chuugoku (baca : China), chara dari anime Axis Power Hetalia

Ada yg tau siapa dia? Ada, ada? "NGGAAAK!!" T_T Ok
1,011 views0 shares

30 Fakta Tentang Indonesia .. maaf kaLo ada yg tersinggung

Bung Karno pernah mengatakan jika “Suatu Saat In
30,933 views1,152 shares

Fakta di Dragon Ball

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernam
2,890 views0 shares
mana penggemar anime ada yg tw ngga ini karakter siapa namanya??? tw donk pastinya lah ya..;p Ini adalah Lucy Hearphilia. Cara cewe dalam anime fairy tail karya mashima sensei. unik ya bentonya?
mana penggemar anime ada yg tw ngga ini karakter siapa namanya??? tw donk pastinya lah ya..;p Ini adalah Lucy Hearphilia. Cara cewe' dalam anime fairy tail karya mashima sensei. unik ya bentonya?
1,612 Views3 Shares
Pencinta Anime Naruto, Kalian milih yg mana ni ?
Pencinta Anime Naruto, Kalian milih yg mana ni ?
4,739 Views0 Shares
ada yg gak kenal sama anime ini??? wahh anime ini udah menyebar kemana-mana lhoooo!!!
ada yg gak kenal sama anime ini??? wahh anime ini udah menyebar kemana-mana lhoooo!!!
1,108 Views0 Shares
Pencinta Anime Naruto, Kata kalian siapa yg lebih pantas menjadi Shinobi ? Jangan lupa klick WOW ya ..
Pencinta Anime Naruto, Kata kalian siapa yg lebih pantas menjadi Shinobi ? Jangan lupa klick WOW ya ..
3,394 Views0 Shares
Klik WOW yah.
Gambar ini untuk kalian para PECINTA film ANIME NARUTO ..
DAN aku punya satu pertanyaan untuk PECINTA FILM ANIME NARUTO . .
PERTANYAANq adalah : Kalian semua Percaya gaK ama Karakter Monster yg dijuluki KYUUBY itu beneran ada ..
Klik WOW yah. Gambar ini untuk kalian para PECINTA film ANIME NARUTO .. DAN aku punya satu pertanyaan untuk PECINTA FILM ANIME NARUTO . . PERTANYAANq adalah : Kalian semua Percaya gaK ama Karakter Monster yg dijuluki KYUUBY itu beneran ada ..
mrppulsk11-08-2013 22:38
3,732 Views17 Shares

Yuki Kaida

Ada yg tau siapa dia? Pasti belum bnyk yg tau,yah.
763 views0 shares
ada yg tau anime ini??
ada yg tau anime ini??
4,644 Views22 Shares

Orang jepang yg pintar membuat ramuan obat

Tahukah anda mengapa orang jepang pintar membuat o
Nessya Viansa16-06-2013 14:32
1,126 views0 shares
Ada yg tau ni anime apa.?
jgn lupa wow nya...!
Ada yg tau ni anime apa.? jgn lupa wow nya...!
890 Views0 Shares

Asal Usul Anime

Anime, berasal dari kata “animation”, dalam ka
2,047 views2 shares

SUPERSTAR/SUPERHAP THAILAND'S DRAMA YG WOW BANGET NGOCOLNYA !!!

Superstar/superhap adalah film yang berkisah tenta
angelique14-04-2013 12:45
2,360 views0 shares

harapan yg hilang

inilah sebuah potret harapan yg hilang dalam sekej
689 views0 shares
macam-macam jenis sharingan yg ada dlm anime naruto. Keren banget yaa..?? setuju klik wow..!!
macam-macam jenis sharingan yg ada dlm anime naruto. Keren banget yaa..?? setuju klik wow..!!
9,094 Views2 Shares

Ponsel terlaris di dunia dan jaringan yg paling kuat.. wajib lihat

Bilang Wow dulu gan... ---------------------------
c1k4lpunk17-01-2013 15:45
2,210 views2 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,035 views1 shares

hal2 yg mungkin tidak kita tau mengenai Bruce Lee.

# Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panja
918 views0 shares

sepatu yg bisa mendengarkan lagu dan mengeluarkan lagu supersonic

liat sepatu di samping/atas..ngga sepatu ini hany
c1k4lpunk08-01-2013 16:36
716 views0 shares
Anime apa kah ini?? hmm,, menurut kalian pasangan mana yg pling Romantis?? (*_^) jangan lupa WOW nya yagh...
Anime apa kah ini?? hmm,, menurut kalian pasangan mana yg pling Romantis?? (*_^) jangan lupa WOW nya yagh...
2,110 Views1 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,750 views0 shares
cantik sekali anime ini......yg setuju,ilang wow ya
cantik sekali anime ini......yg setuju,ilang wow ya
1,875 Views0 Shares
inilah versi anime hero asli indonesia yg suka minta wownya ya ^_^
inilah versi anime hero asli indonesia yg suka minta wownya ya ^_^
Ayik Ae Lah02-01-2013 22:27
1,181 Views6 Shares

Nih, binatang-binatang yg bikin rumah kita kotor

1.Nyamuk: Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gi
HamidatuzZAHRA01-01-2013 12:51
523 views0 shares
yg tau nama org ini dan yg tau dia main di Anime mana klik WoW nya ya
yg tau nama org ini dan yg tau dia main di Anime mana klik WoW nya ya
303 Views0 Shares
Siapa yg inget dengan anime ini ?
Masa Kecil Anda Bahagia
Siapa yg inget dengan anime ini ? Masa Kecil Anda Bahagia
811 Views0 Shares
Ada yg tau ni anime apa..????
jgn lupa WOW nya!!!
Ada yg tau ni anime apa..???? jgn lupa "WOW" nya!!!
704 Views0 Shares
Ada yg tau anime apa ini??
Ada yg tau anime apa ini??
374 Views0 Shares

heroin yg bebahaya

Sebuah racun yang bekerja pada sistem pernapasan.
562 views0 shares
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu,
sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,-
jika setuju klik WOW y..!
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu, sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju klik WOW y..!
ridwan2724-12-2012 10:17
1,027 Views0 Shares

CARI YG COCOK ANTARA semua kunci

cari yg cocok yh harus TELITI *)))
Wira Cak Moejo23-12-2012 12:43
472 views2 shares