Anime yg diKartunkan | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
54,281 views529 shares

pesan dan simbol 666 dalam manga naruto

sblmnya klik WOW nya dulu yh... Sekilas tentang
Fadilah10-06-2015 12:30
36,221 views1,340 shares

Klan-klan di dunia Naruto

Senju desa tersembunyi Jutsu Klasifikasi: teknik r
7,374 views4 shares

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
11,057 views23 shares

7 anime terkenal di jepang

7 Anime Terpopuler Di Jepang - Anime pasti sudah t
35,008 views639 shares
Pencinta anime Hunter X Hunter sekalian, coba tebak siapa cowok ganteng ini? Berkepala dingin, dengan seorang Blacklist Hunter, dan juga seorang pendiam. Yg tau klik WOW, yah..!
Pencinta anime Hunter X Hunter sekalian, coba tebak siapa cowok ganteng ini? Berkepala dingin, dengan seorang Blacklist Hunter, dan juga seorang pendiam. Yg tau klik WOW, yah..!
2,727 Views10 Shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,407 views11 shares

16 Fakta Unik One Piece

One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang se
5,568 views6 shares

7 Penemu indonesia yg di akui dunia

Sebelum Nyah Maaf Ea gw cuma masang foto Pak Mujai
Reza Ganang08-07-2014 18:54
2,819 views18 shares

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee..KLIK WOW!!!

Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang
amcello1st15-06-2014 14:06
5,622 views14 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
25,419 views142 shares

Tebak-tebakan yuk! Ada kunci jawaban yg asli juga loh!

Main tebak2an yuck. Di gambar ini kalian bisa nemu
3,793 views19 shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,459 views6 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,455 views315 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
22,286 views370 shares

7 anime paling populer di dunia

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
5,327 views27 shares

Kata-kata mutiara dalam Serial Anime One Piece

1. A Man Forgives A Womans Lies... 2. Apapun yang
aciy26-01-2014 10:02
3,859 views7 shares

Lagu yg sering diputer jika lg galau + bikin nangis

lagu ini cocok buat orang yg galau atau lg ngak se
Bligus09-01-2014 23:22
2,483 views0 shares
siapa yg tau tokoh anime ini klo tau coment siapa nama orang ini mohon (wow) nya
siapa yg tau tokoh anime ini klo tau coment siapa nama orang ini mohon (wow) nya
4,980 Views0 Shares

Chuugoku (baca : China), chara dari anime Axis Power Hetalia

Ada yg tau siapa dia? Ada, ada? "NGGAAAK!!" T_T Ok
1,046 views0 shares

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut Ada bayi yang selamat
2,554 views0 shares

30 Fakta Tentang Indonesia .. maaf kaLo ada yg tersinggung

Bung Karno pernah mengatakan jika “Suatu Saat In
31,195 views1,152 shares

Fakta di Dragon Ball

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernam
2,958 views0 shares
mana penggemar anime ada yg tw ngga ini karakter siapa namanya??? tw donk pastinya lah ya..;p Ini adalah Lucy Hearphilia. Cara cewe dalam anime fairy tail karya mashima sensei. unik ya bentonya?
mana penggemar anime ada yg tw ngga ini karakter siapa namanya??? tw donk pastinya lah ya..;p Ini adalah Lucy Hearphilia. Cara cewe' dalam anime fairy tail karya mashima sensei. unik ya bentonya?
1,675 Views3 Shares
Pencinta Anime Naruto, Kalian milih yg mana ni ?
Pencinta Anime Naruto, Kalian milih yg mana ni ?
5,171 Views0 Shares
ada yg gak kenal sama anime ini??? wahh anime ini udah menyebar kemana-mana lhoooo!!!
ada yg gak kenal sama anime ini??? wahh anime ini udah menyebar kemana-mana lhoooo!!!
1,126 Views0 Shares
Pencinta Anime Naruto, Kata kalian siapa yg lebih pantas menjadi Shinobi ? Jangan lupa klick WOW ya ..
Pencinta Anime Naruto, Kata kalian siapa yg lebih pantas menjadi Shinobi ? Jangan lupa klick WOW ya ..
3,647 Views0 Shares
Klik WOW yah.
Gambar ini untuk kalian para PECINTA film ANIME NARUTO ..
DAN aku punya satu pertanyaan untuk PECINTA FILM ANIME NARUTO . .
PERTANYAANq adalah : Kalian semua Percaya gaK ama Karakter Monster yg dijuluki KYUUBY itu beneran ada ..
Klik WOW yah. Gambar ini untuk kalian para PECINTA film ANIME NARUTO .. DAN aku punya satu pertanyaan untuk PECINTA FILM ANIME NARUTO . . PERTANYAANq adalah : Kalian semua Percaya gaK ama Karakter Monster yg dijuluki KYUUBY itu beneran ada ..
mrppulsk11-08-2013 22:38
3,963 Views17 Shares

Yuki Kaida

Ada yg tau siapa dia? Pasti belum bnyk yg tau,yah.
771 views0 shares
ada yg tau anime ini??
ada yg tau anime ini??
5,088 Views22 Shares

Orang jepang yg pintar membuat ramuan obat

Tahukah anda mengapa orang jepang pintar membuat o
Nessya Viansa16-06-2013 14:32
1,141 views0 shares
Ada yg tau ni anime apa.?
jgn lupa wow nya...!
Ada yg tau ni anime apa.? jgn lupa wow nya...!
920 Views0 Shares

Asal Usul Anime

Anime, berasal dari kata “animation”, dalam ka
2,089 views2 shares

SUPERSTAR/SUPERHAP THAILAND'S DRAMA YG WOW BANGET NGOCOLNYA !!!

Superstar/superhap adalah film yang berkisah tenta
angelique14-04-2013 12:45
2,434 views0 shares

harapan yg hilang

inilah sebuah potret harapan yg hilang dalam sekej
702 views0 shares

Ponsel terlaris di dunia dan jaringan yg paling kuat.. wajib lihat

Bilang Wow dulu gan... ---------------------------
c1k4lpunk17-01-2013 15:45
2,299 views2 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,781 views0 shares
cantik sekali anime ini......yg setuju,ilang wow ya
cantik sekali anime ini......yg setuju,ilang wow ya
1,929 Views0 Shares

Sapa Nih Yg Pengen Punya Hewan Ini..??

Hewan yg kalian lihat diatas adalah hewan jenis te
noven04-01-2013 20:06
1,938 views0 shares
inilah versi anime hero asli indonesia yg suka minta wownya ya ^_^
inilah versi anime hero asli indonesia yg suka minta wownya ya ^_^
Ayik Ae Lah02-01-2013 22:27
1,198 Views6 Shares

Nih, binatang-binatang yg bikin rumah kita kotor

1.Nyamuk: Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gi
HamidatuzZAHRA01-01-2013 12:51
642 views0 shares
yg tau nama org ini dan yg tau dia main di Anime mana klik WoW nya ya
yg tau nama org ini dan yg tau dia main di Anime mana klik WoW nya ya
309 Views0 Shares
Siapa yg inget dengan anime ini ?
Masa Kecil Anda Bahagia
Siapa yg inget dengan anime ini ? Masa Kecil Anda Bahagia
854 Views0 Shares
Ada yg tau ni anime apa..????
jgn lupa WOW nya!!!
Ada yg tau ni anime apa..???? jgn lupa "WOW" nya!!!
725 Views0 Shares
Ada yg tau anime apa ini??
Ada yg tau anime apa ini??
379 Views0 Shares

heroin yg bebahaya

Sebuah racun yang bekerja pada sistem pernapasan.
569 views0 shares
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu,
sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,-
jika setuju klik WOW y..!
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu, sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju klik WOW y..!
ridwan2724-12-2012 10:17
1,095 Views0 Shares
Klik WOW.!
Bagi Yg Suka Anime One Piece...
Klik WOW.! Bagi Yg Suka Anime One Piece...
pybcyber23-12-2012 13:45
2,611 Views0 Shares

CARI YG COCOK ANTARA semua kunci

cari yg cocok yh harus TELITI *)))
Wira Cak Moejo23-12-2012 12:43
482 views2 shares
Ada yg tau apa ini?Ini bukan boneka Anime berukuran besar melainkan para cosplayers yg memakai topeng karakter Anime!Cosplayer2 ini disebut Dollers
Ada yg tau apa ini?Ini bukan boneka Anime berukuran besar melainkan para cosplayers yg memakai topeng karakter Anime!Cosplayer2 ini disebut 'Dollers'
1,587 Views0 Shares