Apakah Ini Pisau Paling Tajam Di Dunia Lalat Yang Nangkring Bisa Langsung Terbelah M | PULSK
Loading...

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,373 views387 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,985 views2 shares

7 Suara Paling Dibenci di Sekitar Kita

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
iliwuanatanio24-05-2015 17:12
14,183 views63 shares
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
rina26-04-2015 15:44
18,337 Views212 Shares
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
rina04-02-2015 21:53
16,691 Views37 Shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,532 views210 shares

Mahluk hidup paling besar di dunia bukanlah paus biru

Berbobot 200 ton dan panjang 33 m, bila dibandingk
dereva07-01-2015 02:11
44,181 views1,705 shares
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
rina05-01-2015 08:06
12,634 Views64 Shares
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
rina31-08-2014 16:28
63,021 Views446 Shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan WOW pastinya.
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan WOW pastinya.
rekian13-05-2014 21:40
55,899 Views202 Shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,920 views493 shares

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

9. Kutu Kutu memakan darah dan menempelkan diri m
ahmadfauzi702820-02-2014 15:20
4,047 views5 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,174 Views0 Shares

Beginilah Cara Belajar Ilmuwan yang Paling Terkenal di Dunia

Charles Darwin Lahir tanggal 12 Februari 1809
grian28-01-2014 23:10
2,611 views0 shares
ANGRY BIRDS Di Dunia Nyata.. Mirip gak ya? :D
ANGRY BIRDS Di Dunia Nyata.. Mirip gak ya? :D
rangndopuro07-01-2014 16:02
30,059 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,901 Views231 Shares

Online Games : Burrito Bison Revenge

Burrito Pembalasan Bison adalah edisi kedua dari p
Kiki Aliya18-12-2013 10:49
3,902 views9 shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,632 Views95 Shares

Inilah Tato Termahal Terdapat 612 Permata

Tato Termahal di Dunia Ternyata Ada di Afrika Sela
'harriz Adhy'01-12-2013 11:59
16,774 views72 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,598 views20 shares

Simpanse ,Hewan Terpintar Di Dunia

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai
6,871 views31 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,813 views8 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,211 views8 shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,375 Views80 Shares
Sanja Dedijer (Bosnia Herzegovina) adalah pecatur atau atlet tercantik di dunia menurut versi aku. Perfect banget ya udah cantik pinter lagi :D
Sanja Dedijer (Bosnia Herzegovina) adalah pecatur atau atlet tercantik di dunia menurut versi aku. Perfect banget ya udah cantik pinter lagi :D
diani28-10-2013 18:57
9,822 Views0 Shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,137 Views11 Shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,880 views81 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,269 views89 shares
18,073 views72 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,416 views74 shares

Misteri Kebohongan Neil Amstrong mendarat dibulan.

1. Dari gerakan para astronot dan kendaraan yang d
Kiki Aliya07-08-2013 15:53
118,826 views443 shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,135 views4 shares
Bo temennya sinchan di dunia nyata..:))
Bo temennya sinchan di dunia nyata..:))
Rizwan Raiz28-07-2013 14:22
4,049 Views8 Shares

Serangga Terberat didunia

Giant Weta (Gangsir). Giant Weta terlalu berat unt
Kiki Aliya08-07-2013 16:57
14,729 views1 shares
inilah kepercayaan org2 di dunia ini
mudah2an islam dapat berkembang ya
amiiiiiin
bilang wow ya
inilah kepercayaan org2 di dunia ini mudah2an islam dapat berkembang ya amiiiiiin bilang wow ya
2,102 Views0 Shares
Sistar di video klipnya yang berjudul So Cool, memang girlband korean paling sexy. Siapa yang paling cantik diantara Hyorin, Bora, Soyu and Dasom? :D
Sistar di video klipnya yang berjudul "So Cool", memang girlband korean paling sexy. Siapa yang paling cantik diantara Hyorin, Bora, Soyu and Dasom? :D
rekian22-06-2013 20:34
4,601 Views7 Shares
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
rekian22-06-2013 20:28
3,635 Views0 Shares
Ratu Rania, istri Raja Abdullah II dari Jordania dikenal sebagai salah satu ikon mode kerajaan di dunia modern. Cantik dan aktif dibidang sosial. WOW!
Ratu Rania, istri Raja Abdullah II dari Jordania dikenal sebagai salah satu ikon mode kerajaan di dunia modern. Cantik dan aktif dibidang sosial. WOW!
rangndopuro20-06-2013 09:33
3,615 Views0 Shares
Traktor TERBESAR di dunia ini dibuat oleh Jerman untuk keperluan pertambangan & pernah digunakan untuk mengangkut pesawat Apollo Saturn milik NASA, traktor ini memiliki berat 45.500 ton dan pembuatannya memakan waktu hingga 10 tahun. Bener2 WOW
Traktor TERBESAR di dunia ini dibuat oleh Jerman untuk keperluan pertambangan & pernah digunakan untuk mengangkut pesawat Apollo Saturn milik NASA, traktor ini memiliki berat 45.500 ton dan pembuatannya memakan waktu hingga 10 tahun. Bener2 WOW
diani10-06-2013 15:38
23,627 Views0 Shares

Serangga Cantik Paling Unik di Dunia

Damselfly (Ischnura heterosticta) Damselfly adala
grian27-05-2013 21:01
1,037 views0 shares

Ini Dia Gadis Paling Berbulu Sedunia

Gadis Kera, mungkin itu julukan yang tepat buat ga
ibnuuee02-05-2013 12:00
5,158 views0 shares
Tatto terindah di dunia dengan motif daun yang warnanya sama dengan warna asli daunnya, hebat banget yang bikin desain tattonya
Tatto terindah di dunia dengan motif daun yang warnanya sama dengan warna asli daunnya, hebat banget yang bikin desain tattonya
bryanzah19-03-2013 18:58
9,088 Views13 Shares

NOAH Siap Bikin Semarang 'Galau'

Ariel Cs membuktikan pergantian nama dari Peterpan
2,691 views0 shares

Usain Bolt - Manusia Tercepat Di Dunia

Usain Bolt bisa dikatakan sebagai Manusia Tercepat
zaskia13-12-2012 15:40
21,012 views9 shares

Jembatan Tercantik dan Megah di Dunia

8.Tower Bridge (Inggris): Paling Terkenal dan Jemb
grian21-11-2012 15:15
2,193 views0 shares

Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng

CAPPADOCIA, TURKI Jika memang ada sebuah dongeng
grian15-11-2012 22:07
1,700 views0 shares

Serangga Cantik Paling Unik di Dunia

Cecropia Moth (Hyalophora cecropia) Juga dikenal
grian10-11-2012 11:36
853 views0 shares
Angry Bird di dunia nyata.
Angry Bird di dunia nyata.
Kiki Aliya20-09-2012 18:46
946 Views0 Shares

Serangga Cantik Paling Unik di Dunia

Hercules Beetle (Dynastes hercules) Merupakan jen
grian08-11-2012 22:10
424 views0 shares