Aw | PULSK
Loading...

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
70,409 views195 shares

Sahabatku Takkan Kembali Lagi

"Zarâ?¦" panggilku kepada seo
ongkiraga14-03-2015 16:57
4,699 views3 shares

Sankaku Kankei [3]

DEPAN KANTIN Tata : *mnghentikan lngkah kaki nya*
nadiachitters09-08-2014 18:44
2,500 views2 shares

10 Girlband Paling Populer Di Indonesia

10. Blink Berbeda dari ke-9 girlband lainnya dalam
13,632 views505 shares

Ngiler jadi Anggota Geng Motor, 2 Cewek Rela Indehoy

Seorang perempuan ABG dicabuli sebagai syarat menj
osmanwidiyanto29-07-2014 18:05
7,402 views2 shares

Supranatural Part 2

Supranatural ( Part 1 ) Kotone : Awas ada zombie d
chitandaeru01330-06-2014 14:57
1,790 views0 shares

Supranatural Part 9

Rami : Tugasnya Hilang ! Ohime : ... Sakura : Yang
chitandaeru01330-06-2014 14:56
1,613 views2 shares

Place to Place #1 ( Maaf, kalo ada gaje di episode-episodenya )

( Langsung BUATAN SENDIRI ) =====================
ghina30-06-2014 14:52
1,295 views3 shares

Hantu!? #9

dibuang ke sungai ( Kazune ) pas ke rumah.... Kazu
ghina30-06-2014 14:51
1,270 views0 shares

You And Me Together Forever#Part 16

(Maaf lama soalnya aku kena virus malezzz lagi , O
rasid07726-06-2014 10:45
2,695 views0 shares

My Destiny ( 19 )

...........Sayang sekali kau blom mati !? " K
chany08-06-2014 10:31
3,384 views0 shares

My Destiny ( 16 )

......... Ah jalan pintas !? Tunggu bukankah ini j
chany08-06-2014 10:19
3,162 views0 shares

My Destiny ( 9 )

Maaf My Destiny ke 9 agak lama keluarnya tapi Semo
chany08-06-2014 09:43
2,848 views0 shares

"post" part 16

aku : hm... alice : ah dia bangun hiroki : si tuka
liliani25-05-2014 15:47
2,644 views0 shares
1,550 views0 shares

Gyangu Shonen wa Watashi o Aishita Toki #2

Mrs. Hana: "Kevin!! Bagi buku paket IPA mu dg
1503200405-01-2014 10:20
1,150 views0 shares

Gyangu Shonen wa Watashi o Aishita Toki #3

@ Room 333 TOK...TOK...TOK! Lauren: "Ya, siap
1503200405-01-2014 10:20
1,117 views0 shares

Watashi wa Nani o Subeki?? #6

hazuki pun plg, di perjalanan tiba2.....ada yg men
1503200405-01-2014 10:20
1,067 views0 shares

Gyangu Shonen wa Watashi o Aishita Toki #2

Mrs. Hana: "Kevin!! Bagi buku paket IPA mu dg
1503200405-01-2014 10:20
1,070 views0 shares

Gyangu Shonen wa Watashi o Aishita Toki #4

@ Warehouse School Waktu nyampe di gudang sekolah,
1503200405-01-2014 10:20
1,249 views0 shares

Mas Anang Minta 'Main' Tiap Hari

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Ashanty secara blak-blakan
selebuzz27-12-2013 06:12
2,520 views0 shares

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART7

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART7 GANTI COVER
safirafira11-12-2013 09:07
1,047 views6 shares

Ciri-ciri Cewek yang Naksir Sama Cowok

1. Dia Sering Ngeliatin Kamu Kamu pasti sering la
ofacules20-11-2013 16:08
2,498 views0 shares

BEBERAPA, PAKAIAN DALAM ANTI PEMERKOSAAN YANG BISA NYETRUM, AW SEPERTI APA YA?

SEPERTI APA BENTUKNYA, Yuk Mari Lihat Selengkapnya
fanyshijab19-11-2013 05:41
3,418 views0 shares

7 Hewan Yang Sangat Terkenal Kesetiaanya Kepada Pasanganya.

1. Angsa Angsa sudah legendaris menjadi lambang k
rahmanchandraf14-11-2013 21:07
1,047 views0 shares

aishiteru!!#Akademi Yumiko 3

..."lumayan juga ya barang bawaan kita"k
2,087 views0 shares

Yankee VS Yandere (PART 1)

Di Jepang,,, Terdapat dua sekolah putri yang salin
1,219 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 5

NK : baaang kiki , apaan sih. Bikin malu ajaa -___
kaylanazwa20-10-2013 14:06
1,035 views0 shares

Why He ? #4 - Dandan

Esok hari .... dikelas dibagiin kertas lomba yang
airi18-10-2013 19:14
3,585 views0 shares

My Camera #part2

BRUK.......! Yumi tertabrak seseorang dan langsung
emi1816-10-2013 16:55
1,155 views0 shares

- Angela's Story - P. 3 - Fighting Between Sisters -

Sorry kalo bahasa inggrisnya gaje. _______________
angelocs06-10-2013 09:41
1,826 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 6)

410. Harry suka warna pink, Louis suka merah, Nial
898 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 4)

256. Kalo The Boys lagi bete, gak mood, dan stress
947 views0 shares

Game heaven or hell?#Part 14 and Part 15(Bonus tapi gak ada Quiznya)

kalau mau liat cerita sebelumnya,liat di profilku,
Isfya Khodijah21-09-2013 20:01
754 views0 shares

Panasonic Kembangkan Sistem Video Ultra Wide 64:9

Selama ini kita mengira aspek rasio video HD 16:9
tabloidpulsa03-09-2013 12:51
541 views0 shares

HANDSOME PRINCE (PART 2 )

" lalalala~~~ hmm...~~" senandung bahagi
nobodycares01-09-2013 13:24
5,254 views0 shares

Who will be my prince (episode 1)

Aku : Hoaaaaamm udah pagi nih (Sambil memakai kaca
1,054 views0 shares

Sukai No Sonohoka No Sekai - Chapter 1

~ Chapter 1: Mysterious Mansion and Her Diary ~ (
Asuna Yuuki14-08-2013 13:45
1,045 views0 shares

Misteri Hair Extension [Part 8]

Malam itu, Lusi dan Rita bermalam di rumah Rara. M
451 views0 shares

Misteri Hair Extension [Part 10]

Lusi sempat kebingungan ketika ditanyakan bukti da
460 views0 shares

" About Dance And Love " Eps 1 ( First School )

Tokoh : Anatasya Erieka : Beauty, Dancing & Sm
Vika Azahra06-08-2013 11:01
618 views0 shares

23:00 PM #4

Setelah mengambil senjata, kami berempat berjalan
1503200402-08-2013 21:58
1,072 views0 shares
Aw..! wkwka ini kebangetan anaknya
Aw..! wkwka ini kebangetan anaknya
1,578 Views0 Shares

Misteri Hair Extension [Part 9]

Akhirnya, mereka berdua berusaha tenang dan diam s
Hilma Hira Hila01-08-2013 19:47
154 views0 shares

23:00 PM #5

???: Tak percaya? Nih! Mai: Ta...tanda itu?! ???:
1503200427-07-2013 14:23
738 views0 shares

#Aku Bahagia (Part 3)

~SKIP (MALEM_) SMS GUE : Besok lo mau sekolah ga ?
563 views0 shares

MY FIRST LOVE #2-MY NEW SCHOOL

tante Marsha: "eh, udh2 kita msuk ke dalem aj
kchan12-07-2013 18:38
2,791 views0 shares
Aw! Tiga Pria Bersaudara Ini Memiliki Payudara
Aw! Tiga Pria Bersaudara Ini Memiliki Payudara
Ivan Amos07-07-2013 14:39
666 Views0 Shares

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3 (pict:yuki)
safirafira06-07-2013 06:37
1,211 views0 shares

10 PERAGAAN BUSANA PALING ANEH DIDUNIA

1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api blog-apa-aja
luchymelsandie30-06-2013 01:54
1,907 views0 shares