BENCONG | PULSK
Loading...

Lucunya ejekan2 orang indonesia

Mengejek adalah bahasa negatif yang ditujukan kepa
fahrelalfais22-06-2014 12:30
4,260 views7 shares

25 Fakta konyol dan aneh tentang pocong

Daripada kita ngebahas pocong dari segi keseramann
audreydestrien03-05-2014 22:18
17,834 views229 shares

Ngakak sendiri kalau baca SMS Lucu ini

SMS Lucu ini merupakan sebuah Kata Kata Lucu Yang
Muha Rafly02-02-2014 01:50
5,781 views1 shares
tessi bencong hahahahaha...
tessi bencong hahahahaha...
564 Views0 Shares
mana yg bencong fren?
apa komentar lu fren?
jangan lupa wow nya ya fren
mana yg bencong fren? apa komentar lu fren? jangan lupa wow nya ya fren
sheila04-01-2014 17:01
1,043 Views0 Shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
1,172 views4 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
15,747 views0 shares

7 Jenis Waria yang Eksis di Indonesia

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yan
alvinaja15-11-2013 18:24
20,635 views160 shares

Kisah Hidup Benyamin Sueb, Sang Legenda Di Dunia Hiburan

Tokoh Betawi - Benyamin Sueb (1939 - 1995) Nama :
2,153 views0 shares
stupid man ngatain orang tapi dia sendiri bencong
stupid man ngatain orang tapi dia sendiri bencong
danz2722-09-2013 07:54
1,768 Views0 Shares
Wahhh,, ngibulin gw nihh bencong??
Wahhh,, ngibulin gw nihh bencong??
devkhan00718-09-2013 16:19
3,767 Views8 Shares

Tips Menghindari Banci

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
Angga16-09-2013 18:40
200 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
Angga16-09-2013 18:38
194 views0 shares
Wow... Koran Lucu & Unik #part1
"Cowok Main Ama 2 Bencong Nggak Kuat Ngimbangin, Mati" hahahaha...
Wow... Koran Lucu & Unik #part1 "Cowok 'Main' Ama 2 Bencong Nggak Kuat Ngimbangin, Mati" hahahaha...
imanbintang15-09-2013 14:48
3,828 Views0 Shares

Tips Menghindari Banci Dijalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
yandraid12-09-2013 19:00
1,799 views0 shares

Cerita Si Pocong mandi Hujan..... Udah baca Tekan WOW yah

Si Pocong mandi Hujan..... Malam minggu malam yang
Lee Chester05-09-2013 22:02
3,067 views0 shares

30 Arti Bahasa Gaul di Facebook

1. ALAY : Singkatan dari Anak Layangan, yaitu ora
ekaadet31-08-2013 15:00
12,208 views33 shares
wakakwakkkawawakkkakak .. semakin maraknya MISS MISSan di dunia inii . Maka kaLangan benconG pun tak mau ketinggaLan .. Mereka mengadakan acara Pemilihan MISS BENCONG ... :p Yang di ikuti oLeh para benconG di beberapa kota .. HHHhhhheeehhhehee
wakakwakkkawawakkkakak .. semakin maraknya MISS MISSan di dunia inii . Maka kaLangan benconG pun tak mau ketinggaLan .. Mereka mengadakan acara Pemilihan MISS BENCONG ... :p Yang di ikuti oLeh para benconG di beberapa kota .. HHHhhhheeehhhehee
Afianda Nissa16-08-2013 21:17
3,423 Views7 Shares

Ini 17 Guyonan di program 'Yuk Kita Sahur' yang ditegur KPI

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan tegu
aldhy1101-08-2013 08:41
4,247 views0 shares

Bad Girl is My Girlfriend *part 7*

Maaf br lanjut.. kehabisan ide.. ok langsung ke ce
Nurull Indah22-07-2013 12:52
981 views0 shares

#Aku Bahagia (Part 1)

AKU BAHAGIA Hellowwwâ?¦ everyone&acir
692 views0 shares

Humor Jawa Ngapak

Ana singkatan, ana arti basa Inggris, ana ana bae.
Jonathan Yudee18-07-2013 13:14
771 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Buat laki-laki sejati yang paling benci dan takut
Ario??13-07-2013 10:07
487 views0 shares
Ternyata gak di INDONESIA aja ya ada BENCONG , ternyata di AFRIKA juga ada yang namanya BENCONG :D
cuce deh ahh :D WOW :D
Ternyata gak di INDONESIA aja ya ada BENCONG , ternyata di AFRIKA juga ada yang namanya BENCONG :D cuce deh ahh :D WOW :D
suryalupzdhiea09-07-2013 15:28
3,569 Views1 Shares
Mother of bencong
Mother of bencong
Wira Cak Moejo09-07-2013 13:44
726 Views0 Shares
Si Bencong Lgi Ngintip Ap Tu.........?xD
Si Bencong Lgi Ngintip Ap Tu.........?xD
Saiful Jabbar09-07-2013 09:12
428 Views0 Shares

30 Arti Kata Dan Istilah Gaul Di Indonesia

1. ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-
rizkyghofur07-07-2013 12:32
1,394 views0 shares
Coboy JUNIOR itu nggak MAHO tapi BENCONG
Coboy JUNIOR itu nggak MAHO tapi BENCONG
3,151 Views0 Shares
bencong masa kini
bencong masa kini
1,165 Views0 Shares

This is Love? #12

I.G: ........... Gea: Ih ibu! Kok ditanya malah di
hikary29-06-2013 08:22
2,414 views0 shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD! Versi 2 (Terbaru)

Oppie Kumis (Jono Setiawan) twitter:@joni57lovecjr
dimas6727-06-2013 17:12
6,673 views0 shares

Kamus Bahasa GauL!!!

Kamus Bahasa GauL!!! 1. ALAY : Singkatan dari An
anoman19-06-2013 18:32
3,343 views0 shares

POCOOOONG !!!

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
612 views0 shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part II)

ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-ora
1,158 views0 shares
Di situ ada bencong di situ da kamtib.. HEheHEhe mna WOW nya...
Di situ ada bencong di situ da kamtib.. HEheHEhe mna WOW nya...
2,605 Views0 Shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD!

beb gowe bosen...! ini die pantunnya : Jambu air,
dimas6729-05-2013 14:20
1,326 views1 shares
lihat tuh mad dognya bencong kirakira maugak minum susu sgm mad dog
lihat tuh mad dognya bencong kirakira maugak minum susu sgm mad dog
ayong12319-05-2013 05:14
2,364 Views0 Shares

Cerbung Aku - Kenangan Terindah 7 sahabat 1

Pagi-pagi buta Bisma sibuk siap-siap buat pergi ke
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
1,490 views0 shares
SI BENCONG INI NARSIS ABEZZ KLLIK WOW YA
SI BENCONG INI NARSIS ABEZZ KLLIK WOW YA
1,176 Views0 Shares
766 views0 shares
Ternyata bencong suka bola ?
Ternyata bencong suka bola ?
515 Views0 Shares
inilah bayi bayi planet mars yg ditemukan di kamar seorang bencong
inilah bayi bayi planet mars yg ditemukan di kamar seorang bencong
2,918 Views1 Shares

Macam-Macam Jenis Banci

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
sutan2323-04-2013 16:22
1,760 views0 shares
kan klo pemain bola itu harus berani ko ini takut + bawa tas kaya bencong aja
kan klo pemain bola itu harus berani ko ini takut + bawa tas kaya bencong aja
Muhammad Rifki04-04-2013 18:24
1,110 Views0 Shares
ini selebrasi messi yg terbaru gaya bencong
ini selebrasi messi yg terbaru gaya bencong
Muhammad Rifki04-04-2013 17:09
1,556 Views0 Shares

ayo di coba,jgn lupa wow nya ya...

• klik wow • masukkan 4 angka terakhir nomor H
842 views0 shares
bencong papan atas
bencong papan atas
Unclle Villa08-03-2013 11:04
1,129 Views0 Shares

Kata Kata Kotor | Kata Caci Maki

Kata Kata Kotor akan Makal Media posting pada kali
rifqispelabsa30-01-2013 19:43
4,371 views4 shares