BERMINAT | PULSK
Loading...

Pencium Kentut Profesional di China bergaji Ratusan Juta

Mungkin anda akan heran jika mengetahui tentang pr
azrashavira29-07-2014 13:44
33,803 views10 shares

OS Buatan Anak Indonesia

Berikut keterangan yg gw kutip dari website nya :
dederiyaldi26-06-2014 12:31
4,610 views46 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
14,167 views143 shares

ORANG BARAT

Mengapa Orang Barat Lebih Pintar daripada Orang Ti
Asrul Ilyas24-05-2014 08:50
1,329 views4 shares
Produsen mobil dunia memunculkan kendaraan sport luar biasa. Tampilan mobil berkelas itu dijual dengan harga antara US$ 2,6 juta-US$ 1,4 juta. Berminat? Inilah lima mobil itu di antaranya.
Produsen mobil dunia memunculkan kendaraan sport luar biasa. Tampilan mobil berkelas itu dijual dengan harga antara US$ 2,6 juta-US$ 1,4 juta. Berminat? Inilah lima mobil itu di antaranya.
1,067 Views0 Shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
3,589 views14 shares

30 Fakta tentang Wanita

1.Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersed
eloksk12-02-2014 02:35
1,656 views34 shares

MISTERI KEMATIAN BRUCE LEE sang legenda ....KLIK WOW dulu ya!!!!

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
amcello1st19-01-2014 17:42
5,080 views14 shares

Hiriko,Mobil Canggih Yang Bisa Dilipat

Mencari tempat parkir sering kali jadi masalah pel
icall1128-09-2013 13:38
12,698 views152 shares

CERITA GINJAL ALFRED RIEDL

Jakarta, Bermuka dingin dan jarang tersenyum begit
eefnd12826-09-2013 20:42
1,155 views0 shares

makanan yang cantik dan unik bukan...????

Inspirasi untuk menjalankan usaha bisa datang dari
fairuz nafis 21-09-2013 00:51
2,559 views0 shares

Coelacanth : Ikan Purba yang “Ternyata” ada di indonesia

buat gamer ps1 : big ol bass 2 pasti tidak asik de
5,056 views7 shares

Peminat Bahasa Indonesia Di China Meningkat

Masyarakat China yang berminat mempelajari Bahasa
icall1109-09-2013 21:08
8,478 views191 shares

Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung! xD

Terima kasih sudah mampir di post ini... ^_^ x ini
1,170 views0 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
3,077 views35 shares

Perjalanan Hidup Prof. Dr. Ing. Bj. Habibie

Ketika beliau pergi haji akhir tahun 1982, mendapa
1,373 views2 shares
New Model Sendal Anti Rematik, Berminat?? Dijamin..Rematik gak bakalan kumat n datang lagi... :D
New Model Sendal Anti Rematik, Berminat?? Dijamin..Rematik gak bakalan kumat n datang lagi... :D
zikridzikri18-07-2013 23:55
1,671 Views0 Shares

Cara Melamar Pasangan Terunik Di Dunia

Prosesi lamaran memang sangat mendebarkan, terutam
icall1102-07-2013 01:08
2,328 views3 shares

Glore Psychiatric Museum

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum y
azisknottinger24-06-2013 16:00
2,207 views0 shares
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat???
wkwkwkwk
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat??? wkwkwkwk
2,981 Views0 Shares

100 Fakta Tentang Indonesia !

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
sutan2319-04-2013 18:06
3,542 views36 shares

Dinding Batu Gamping Bercorak Wanita Sedang Menangis

Sebuah dinding batu kapur gamping muncul relief y
azrashavira23-03-2013 22:55
1,167 views0 shares
WOW
Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
WOW Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
6,500 Views0 Shares

Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia

W A R N I N G maaf, artikel buat yg udah 17 ke at
kibar15-01-2013 08:37
2,491 views6 shares

Reality Show Teraneh di dunia

Reality Show Teraneh Di Dunia, Entah karena bosan
Agoenx Positive14-01-2013 10:15
263 views0 shares

Komentar Anda di Bayar Rp.1.500 di Forum MT5

Forum mt5 adalah sebuah forum yang tidak jauh beda
Delphia Bugker09-01-2013 23:42
413 views0 shares
sayang gan rumah segede ini di tumbuhi tanaman liar, tandanya ini rumah gk ada penghuninya, Berminat mau menghuni gan...^_^
sayang gan rumah segede ini di tumbuhi tanaman liar, tandanya ini rumah gk ada penghuninya, Berminat mau menghuni gan...^_^
rmpadang09-01-2013 18:38
1,134 Views0 Shares

ABG ini berpenghasilan Rp 1,2 milyar tiap tahun

Alex Mangini berasal dari Columbus, New Jersey. S
mahdenlove09-01-2013 16:37
952 views0 shares

Ini Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
gebygeby08-01-2013 14:42
1,034 views0 shares

101 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
kibar08-01-2013 14:09
1,510 views1 shares
Ada yang Berminat #Wow
Ada yang Berminat #Wow
ipevanka07-01-2013 22:14
580 Views0 Shares
Begini Jadinya Jika Motor Parkir Terlalu lama
Diparkir sejak tahun 1985 Cuii .. (lol)
Anda berminat membawa Pulang? (n)
monggo klik WOW !!
Begini Jadinya Jika Motor Parkir Terlalu lama Diparkir sejak tahun 1985 Cuii .. (lol) Anda berminat membawa Pulang? (n) monggo klik WOW !!
Febri Erno06-01-2013 11:09
596 Views0 Shares

Mau ke Bulan? Bayar 1,4 Miliar Dolar AS

Satu tim yang terdiri atas mantan eksekutif Badan
478 views0 shares
WOW
Ada yang berminat gak modifikasi mobil kamu jadi seperti ini ? Tampilannya cukup sangat untuk nakut-nakutin penjahat, rampok, kampak merah, dll..
WOW Ada yang berminat gak modifikasi mobil kamu jadi seperti ini ? Tampilannya cukup sangat untuk nakut-nakutin penjahat, rampok, kampak merah, dll..
578 Views0 Shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
714 Views0 Shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
608 Views0 Shares

LAPANGAN TENIS TERTINGGI DI DUNIA

Bagaimana jadinya jika bermain tenis di lapangan y
469 views0 shares
Ada yang berminat untuk membeli mobil ini?? hehehehehehhe :D yang bilang miobil ini unik mana WOW nya dong,,,,
Ada yang berminat untuk membeli mobil ini?? hehehehehehhe :D yang bilang miobil ini unik mana WOW nya dong,,,,
804 Views0 Shares

Ini dia Rahasia Wajah Cantik Luluran Tahi Burung

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
Sufree Garcia01-01-2013 17:32
740 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad31-12-2012 16:34
1,195 views0 shares

WOW.......8 Harga Hewan Termahal di Dunia

1. Banteng. http://1.bp.blogspot.com/-DT1AKqDJeCE/
645 views0 shares
Pasta Gigi Terbaru...... Apakah Anda Berminat....?
Pasta Gigi Terbaru...... Apakah Anda Berminat....?
553 Views0 Shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
279 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
225 views0 shares

Did You Know? (Tahukah Kamu?)

Seorang gadis dapat mencari tahu siapa calon suami
Rizki Ardhio29-12-2012 20:29
1,265 views2 shares

Jam Tangan Termahal Di Dunia $5 juta

Pembuat jam tangan Swiss telah menghasilkan jam ta
1,185 views0 shares
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
863 Views0 Shares
Ada yang berminat mengenakan pakaian dalam seperti ini???
Ada yang berminat mengenakan pakaian dalam seperti ini???
Sufree Garcia27-12-2012 16:38
296 Views0 Shares

Parah !!! Sup Dari Janin Bayi Manusia.

Sory klo repost gan :D. Cerita ini ditulis oleh se
Nandar Asda27-12-2012 11:04
1,154 views1 shares
mencoba buat mengamalkan bakat gw, bagi yang berminat ingin di buatin karikatur atau ingin di lukis, silahkan comment, tapi jangan lupa WOWnya juga ya gan....
mencoba buat mengamalkan bakat gw, bagi yang berminat ingin di buatin karikatur atau ingin di lukis, silahkan comment, tapi jangan lupa WOWnya juga ya gan....
Riza Budiarto26-12-2012 19:24
403 Views0 Shares