BERMINAT | PULSK
Loading...

Misteri Word Trade Center (WTC)

Peristiwa peledakan menara WTC,dipercaya oleh bany
1,831 views20 shares

Ada Jasa Pacar di Jakarta

Wownya Mana ? Cewek yang mengaku bernama Windy
1,831 views2 shares

OS Buatan Anak Indonesia

Berikut keterangan yg gw kutip dari website nya :
dederiyaldi26-06-2014 12:31
4,551 views46 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
13,963 views143 shares

ORANG BARAT

Mengapa Orang Barat Lebih Pintar daripada Orang Ti
Asrul Ilyas24-05-2014 08:50
1,308 views4 shares
Produsen mobil dunia memunculkan kendaraan sport luar biasa. Tampilan mobil berkelas itu dijual dengan harga antara US$ 2,6 juta-US$ 1,4 juta. Berminat? Inilah lima mobil itu di antaranya.
Produsen mobil dunia memunculkan kendaraan sport luar biasa. Tampilan mobil berkelas itu dijual dengan harga antara US$ 2,6 juta-US$ 1,4 juta. Berminat? Inilah lima mobil itu di antaranya.
1,043 Views0 Shares

30 Fakta tentang Wanita

1.Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersed
eloksk12-02-2014 02:35
1,644 views34 shares

MISTERI KEMATIAN BRUCE LEE sang legenda ....KLIK WOW dulu ya!!!!

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
amcello1st19-01-2014 17:42
5,054 views14 shares

100 Fakta Penting Tentang Indonesia yang HArus Kamu Ketahui

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
wilsonwx0516-01-2014 11:32
4,409 views77 shares
cuma mau ngeshare aja klo saya bisa gambar dan juga lukis, siapa tau ada yang berminat buat di buatin karikatur atau lukisan gitu, klo berminat comment aja trus jangan lupa WOW nya ya gan...
cuma mau ngeshare aja klo saya bisa gambar dan juga lukis, siapa tau ada yang berminat buat di buatin karikatur atau lukisan gitu, klo berminat comment aja trus jangan lupa WOW nya ya gan...
604 Views0 Shares

Hiriko,Mobil Canggih Yang Bisa Dilipat

Mencari tempat parkir sering kali jadi masalah pel
icall1128-09-2013 13:38
12,540 views152 shares

Coelacanth : Ikan Purba yang “Ternyata” ada di indonesia

buat gamer ps1 : big ol bass 2 pasti tidak asik de
4,997 views7 shares

Peminat Bahasa Indonesia Di China Meningkat

Masyarakat China yang berminat mempelajari Bahasa
icall1109-09-2013 21:08
8,396 views191 shares

Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung! xD

Terima kasih sudah mampir di post ini... ^_^ x ini
1,153 views0 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
3,010 views35 shares

Cara Melamar Pasangan Terunik Di Dunia

Prosesi lamaran memang sangat mendebarkan, terutam
icall1102-07-2013 01:08
2,307 views3 shares

Glore Psychiatric Museum

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum y
azisknottinger24-06-2013 16:00
2,169 views0 shares
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat???
wkwkwkwk
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat??? wkwkwkwk
2,941 Views0 Shares

10 Kota 'Neraka' Terburuk di Dunia Yang Tak Layak Ditempati

1. Baghdad, Iraq Karena? Konflik kemanusiaan Ta
ibnuuee20-04-2013 15:15
4,564 views20 shares

Dinding Batu Gamping Bercorak Wanita Sedang Menangis

Sebuah dinding batu kapur gamping muncul relief y
azrashavira23-03-2013 22:55
1,157 views0 shares
rumah yang sangat unik berada di atas tebing yang sangat tinggi,,, ada yang berminat tinggal disini mungkin cara naiknya naik pesawat turunnya jatuh... hahahhahahaha
rumah yang sangat unik berada di atas tebing yang sangat tinggi,,, ada yang berminat tinggal disini mungkin cara naiknya naik pesawat turunnya jatuh... hahahhahahaha
danielaje09-03-2013 09:01
1,119 Views0 Shares
WOW
Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
WOW Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
6,365 Views0 Shares

Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia

W A R N I N G maaf, artikel buat yg udah 17 ke at
kibar15-01-2013 08:37
2,483 views6 shares
sayang gan rumah segede ini di tumbuhi tanaman liar, tandanya ini rumah gk ada penghuninya, Berminat mau menghuni gan...^_^
sayang gan rumah segede ini di tumbuhi tanaman liar, tandanya ini rumah gk ada penghuninya, Berminat mau menghuni gan...^_^
rmpadang09-01-2013 18:38
1,102 Views0 Shares

ABG ini berpenghasilan Rp 1,2 milyar tiap tahun

Alex Mangini berasal dari Columbus, New Jersey. S
mahdenlove09-01-2013 16:37
948 views0 shares

Ini Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
gebygeby08-01-2013 14:42
1,023 views0 shares

101 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
kibar08-01-2013 14:09
1,501 views1 shares
Ada yang Berminat #Wow
Ada yang Berminat #Wow
ipevanka07-01-2013 22:14
574 Views0 Shares
Begini Jadinya Jika Motor Parkir Terlalu lama
Diparkir sejak tahun 1985 Cuii .. (lol)
Anda berminat membawa Pulang? (n)
monggo klik WOW !!
Begini Jadinya Jika Motor Parkir Terlalu lama Diparkir sejak tahun 1985 Cuii .. (lol) Anda berminat membawa Pulang? (n) monggo klik WOW !!
Febri Erno06-01-2013 11:09
589 Views0 Shares

Mau ke Bulan? Bayar 1,4 Miliar Dolar AS

Satu tim yang terdiri atas mantan eksekutif Badan
464 views0 shares
WOW
Ada yang berminat gak modifikasi mobil kamu jadi seperti ini ? Tampilannya cukup sangat untuk nakut-nakutin penjahat, rampok, kampak merah, dll..
WOW Ada yang berminat gak modifikasi mobil kamu jadi seperti ini ? Tampilannya cukup sangat untuk nakut-nakutin penjahat, rampok, kampak merah, dll..
567 Views0 Shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
710 Views0 Shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
593 Views0 Shares

LAPANGAN TENIS TERTINGGI DI DUNIA

Bagaimana jadinya jika bermain tenis di lapangan y
463 views0 shares
Ada yang berminat untuk membeli mobil ini?? hehehehehehhe :D yang bilang miobil ini unik mana WOW nya dong,,,,
Ada yang berminat untuk membeli mobil ini?? hehehehehehhe :D yang bilang miobil ini unik mana WOW nya dong,,,,
793 Views0 Shares

Ini dia Rahasia Wajah Cantik Luluran Tahi Burung

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
Sufree Garcia01-01-2013 17:32
729 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad31-12-2012 16:34
1,186 views0 shares

WOW.......8 Harga Hewan Termahal di Dunia

1. Banteng. http://1.bp.blogspot.com/-DT1AKqDJeCE/
624 views0 shares
Pasta Gigi Terbaru...... Apakah Anda Berminat....?
Pasta Gigi Terbaru...... Apakah Anda Berminat....?
546 Views0 Shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
268 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
221 views0 shares

Did You Know? (Tahukah Kamu?)

Seorang gadis dapat mencari tahu siapa calon suami
Rizki Ardhio29-12-2012 20:29
1,256 views2 shares

Jam Tangan Termahal Di Dunia $5 juta

Pembuat jam tangan Swiss telah menghasilkan jam ta
1,149 views0 shares
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
wow sansal yg paling unik dan berguna untuk banjir ! bila anda berminat untuk membeli sandal ini klik WoW yh :)
849 Views0 Shares
Ada yang berminat mengenakan pakaian dalam seperti ini???
Ada yang berminat mengenakan pakaian dalam seperti ini???
Sufree Garcia27-12-2012 16:38
291 Views0 Shares

Parah !!! Sup Dari Janin Bayi Manusia.

Sory klo repost gan :D. Cerita ini ditulis oleh se
Nandar Asda27-12-2012 11:04
1,125 views1 shares
mencoba buat mengamalkan bakat gw, bagi yang berminat ingin di buatin karikatur atau ingin di lukis, silahkan comment, tapi jangan lupa WOWnya juga ya gan....
mencoba buat mengamalkan bakat gw, bagi yang berminat ingin di buatin karikatur atau ingin di lukis, silahkan comment, tapi jangan lupa WOWnya juga ya gan....
Riza Budiarto26-12-2012 19:24
397 Views0 Shares

Bola Anti Kiamat

Setelah berita mengenai kondominium anti kiamat be
eefnd12824-12-2012 21:27
1,109 views0 shares
LG GD900 CRYSTAL - Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900 / 2100
- Ukuran: Dimensi 10,5×5,25×1,35 cm, Berat 127 gr
- Layar: TFT Capacitive touchscreen, 16 juta warna WVGA(480×800 piksel) 3.0 inchi
-Harga: US$ 400
Berminat???
LG GD900 CRYSTAL - Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900 / 2100 - Ukuran: Dimensi 10,5×5,25×1,35 cm, Berat 127 gr - Layar: TFT Capacitive touchscreen, 16 juta warna WVGA(480×800 piksel) 3.0 inchi -Harga: US$ 400 Berminat???
setiawann1124-12-2012 21:24
1,892 Views0 Shares

Shampoo termahal untuk mobil

Shampo mobil ini boleh dikatakan, sebagai shampo m
1,523 views0 shares