BULE | PULSK
Loading...

Ini Dia Detik-Detik Penyanyi Dangdut Irma Bule Digigit Ular Kobraâ?¦.

Irmayanti (29) atau Irma Bule sejak tiga tahun ter
342 views0 shares

Heboh, Foto Uli Auliani Ciuman Lidah Dengan Pria Bule

Belum lama ini artis cantik dan seksi kelahiran Ba
vera1916-03-2016 09:08
446 views0 shares
376 views0 shares

Bule-bule Betah Tinggal di Indonesia, Tau Alasannya?

Indonesia sejak dulu kala adalah kawasan yang sela
aaronsetiawan23-12-2015 00:15
6,326 views566 shares
169 views0 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,242 views309 shares

Dianggap Eksotis, Maudy Ayunda Dikerubuti Pria Bule

Maudy Ayunda menjalani pendidikan di Oxford Univer
buzz05-01-2015 20:55
9,525 views458 shares

Foto Syahrini sama bule Belanda bisa sampe jadi debat agama segala

Di foto itu Syahrini berdua sama bule asal Belanda
epul16-12-2014 23:57
328 views0 shares

Orang bule juga tau dan percaya "pamali"

Yang agak lebih internasional itu obrolan tentang
epul10-12-2014 19:57
162 views0 shares

5 Profesi Bule Yang Tidak Lazim

Indonesia Biasa dikenal Karena kaya akan keindahan
bongloon03-12-2014 19:05
328 views0 shares

Foto Nikita Mirzani Cium Bule Misterius

Nikita Mirzani sepertinya tidak betah hidup menyen
okidochi28-11-2014 22:22
667 views0 shares

Nikita Mirzani: Lokal Durasinya Pendek Kalau Bule Bisa Panjang

SELEBUZZ.COM, Jakarta -Jalinan rumah tangga antara
selebuzz18-11-2014 16:48
1,774 views0 shares

10 Selebritis Indonesia yang Menikah Dengan Pria Bule

10 Selebritis Indonesia yang Menikah Dengan Pria B
pengcep01-11-2014 01:28
1,569 views0 shares

5 Keunikan Tipe Cewek Indonesia yang Disukai Orang Bule

Kamu cewek yang sukanya tipe-tipe bule kayak Ryan
446 views0 shares

Ciri-ciri Wanita Indo yang Disukai Pria Bule

Kamu cewek yang sukanya tipe-tipe bule kayak Ryan
921 views0 shares

Video Bule Usir Orang Indonesia di Pulau Cubadak, Ini Negara Siapa?

Apa jadinya jika warga negara Indonesia diusir ole
disambung22-10-2014 02:59
1,371 views0 shares

Jadi Chef Seksi, Julia Perez Digoda Bule Ganteng

SELEBUZZ.COM, Jakarta - Memasak kini tak hanya ide
selebuzz16-10-2014 09:08
325 views0 shares

Burger buatan bule di Purwokerto demi biaya pengobatan istrinya

Terharu deh membaca cerita Glenn, pria asal Amerik
epul02-10-2014 07:19
322 views0 shares

Cinta Laura Dicium Bule, Verrell: Nyesek Juga Enggak

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Seleb muda Verrell Bramast
selebuzz12-09-2014 16:01
628 views0 shares

Anak Perempuan Tercantik di Dunia (Nicole Kenneth Brodsky)

Dia adalah Nicole Kennet Brodsky. Seorang anak yan
5,682 views37 shares

Hubungan Gelap Indonesia – Zionis Israel

Gagalnya usaha Theodore Herzl, bapak gerakan Zioni
5,677 views48 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
5,225 views8 shares

Perbedaan Cowok ganteng dan cowok jelek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: W
miftahuddiazf24-06-2014 09:45
5,857 views0 shares

Fakta tentang Miyabi WOW

1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion (apartm
ronicoy25-04-2014 12:17
17,411 views22 shares
Sedang apakah gerangan kerumunan orang-orang bule ini?
Bisa jawab?
Sedang apakah gerangan kerumunan orang-orang bule ini? Bisa jawab?
914 Views0 Shares

inilah alasan kenapa amerika takut berperang dengan indonesia.

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
Angga Prastya01-04-2014 15:44
2,962 views45 shares
57,045 views5 shares
Gimana Ya Tampang Obama Kalo Dia Itu Bule? Penasaran?
Gimana Ya Tampang Obama Kalo Dia Itu Bule? Penasaran?
daru02-03-2014 00:20
13,041 Views0 Shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,448 views6 shares

10 Tempat Terindah Di Indonesia

Indonesia merupakan negeri yang sangat indah, kein
Muzi Fauzi16-01-2014 14:41
1,849 views2 shares

100 Fakta Penting Tentang Indonesia yang HArus Kamu Ketahui

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
wilsonwx0516-01-2014 11:32
4,547 views77 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
miftahuddiazf12-01-2014 13:53
6,666 views86 shares

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan te
ahmadfauzi702808-12-2013 16:31
4,321 views4 shares

Sisi lain Maria Ozawa

1. Miyabi tinggal di hotel seperti mansion (apartm
2,524 views1 shares
WOW!!!
Anak ini adalah anak perempuan tercantik di dunia !!!
Beda-beda tipis lah ama gue :D
Anak ini bernama Nicole Kennet Brodsky, jadi dia itu adalah anak dari campuran ayah yang bule dan ibu yang berasal dari Korea.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Anak ini adalah anak perempuan tercantik di dunia !!! Beda-beda tipis lah ama gue :D Anak ini bernama Nicole Kennet Brodsky, jadi dia itu adalah anak dari campuran ayah yang bule dan ibu yang berasal dari Korea. WOW nyaaa yahhh~
angelique14-08-2013 19:56
9,253 Views0 Shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
3,111 views35 shares

Pepsi Rasa Unik

Lo pasti tau Pepsi kan? Minuman bersoda yang pas b
Sa N San24-06-2013 12:20
1,085 views0 shares

7 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

6. West Wing Sebuah serial tv yang bersetting ged
A.A.P05-01-2013 12:49
1,596 views0 shares

4 Kuliner Makanan Terekstrim di Indonesia

Dari Sabang sampai Merauke. Yah, Indonesia memang
Adelita Adora02-01-2013 22:01
342 views0 shares

4 Kuliner Makanan Terekstrim di Indonesia

Dari Sabang sampai Merauke. Yah, Indonesia memang
Adelita Adora02-01-2013 22:01
260 views0 shares

4 Kuliner Makanan Terekstrim di Indonesia

Dari Sabang sampai Merauke. Yah, Indonesia memang
Adelita Adora02-01-2013 22:01
228 views0 shares

4 Kuliner Makanan Terekstrim di Indonesia

Dari Sabang sampai Merauke. Yah, Indonesia memang
Adelita Adora02-01-2013 22:01
266 views0 shares
Wow DEPE CIUMAN DENGAN BULE
Wow DEPE CIUMAN DENGAN BULE
1,541 Views3 Shares

84 Fakta Unik Indonesia

1. “Kapan libur?” Merupakan suatu pertanyaan y
Maya Panber29-12-2012 10:37
1,415 views7 shares
Anak Ini Mentang2 Ada Bule Masuk Langsung sombong,Jangan Lupa WOWnya ya
Anak Ini Mentang2 Ada Bule Masuk Langsung sombong,Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah18-11-2012 18:04
1,952 Views0 Shares
Ini asli beneran Sunda Bule!
Ini asli beneran Sunda Bule!
Kiki Aliya20-09-2012 00:48
1,172 Views2 Shares