Begini | PULSK
Loading...

Begini Caranya Bikin Nasi yang Enak

Nasi buat orang Indonesia adalah makanan pokok yan
318 views0 shares

Begini Cara Streaming Game PS4 ke Perangkat Android

Mungkin Anda ingin bermain game PS4 di Android And
67 views0 shares
619 views0 shares

Miris, Begini Jadinya Jika Rasa Malu Sudah Mencapai Level Tiarap

Tentunya kita sebagai manusia yang berakal pasti m
68 views0 shares

Astagfirullah, Ternyata Begini Siksa Neraka Paling Ringan

Jika surga merupakan sebuah tujuan dan impian bagi
139 views0 shares

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,488 views2,132 shares

ORANG TUA YANG MENYIMPAN JENAZAH ANAKNYA SELAM 6 TAHUN DI KOTAK ES

[ JANGAN LUPA ?(º?º?) NYA ] . . Mungkin biasanya
Firni Orshino12-06-2015 03:46
48,567 views541 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,316 views2 shares

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,275 views683 shares
Begini nih.... Sensasi nendang Matahari.... hahaha...
Begini nih.... Sensasi nendang Matahari.... hahaha...
jendro17-05-2015 12:07
9,187 Views43 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,061 views309 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,541 views1,012 shares
Begini nih kira2 arti gerakan ekor kucing
Begini nih kira2 arti gerakan ekor kucing
Ben Aditya10-11-2014 15:21
64,267 Views5 Shares
Kalo jok mobil rusak atau lagi di jemur, bolehlah interior di modifkasi begini :))
Kalo jok mobil rusak atau lagi di jemur, bolehlah interior di modifkasi begini :))
rina20-09-2014 12:05
8,976 Views0 Shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,689 views23 shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,727 views630 shares
Gilaaa.. pasangan ini masih aja sempat ciuman dalam keadaan mencekam begini, foto di ambil oleh photographer Richard Lam dalam insiden bentrokan di Australia..
Gilaaa.. pasangan ini masih aja sempat ciuman dalam keadaan mencekam begini, foto di ambil oleh photographer Richard Lam dalam insiden bentrokan di Australia..
sinta17-05-2014 22:14
94,454 Views1,151 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,669 views176 shares
Begini nih, kalau Pesawat lagi mau mudik...
Begini nih, kalau Pesawat lagi mau mudik...
jendro19-01-2014 18:16
12,061 Views50 Shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,004 views0 shares
sering kekurangan tempat untuk naruh barang............ begini mungkin solusinya........
sering kekurangan tempat untuk naruh barang............ begini mungkin solusinya........
irfanjoelendra12-12-2013 18:11
11,045 Views0 Shares
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!!
Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!! Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
rikost25-10-2013 10:15
22,711 Views166 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,214 views181 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Peruntungan
sinta18-08-2013 09:14
5,852 views305 shares
Yang begini nih yang ngabis2in duit rakyat.. huh!
Yang begini nih yang ngabis2in duit rakyat.. huh!
Kiki Aliya11-08-2013 18:07
10,301 Views0 Shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,672 views21 shares
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Mona Monalisa20-06-2013 20:31
4,972 Views5 Shares
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
1,994 Views0 Shares
gimana kalau ada kodok kaya begini ??
gimana kalau ada kodok kaya begini ??
putri08-03-2013 13:14
2,000 Views0 Shares
Meja kerjanya Steve Job dulu begini kali ya?
Meja kerjanya Steve Job dulu begini kali ya?
Rizwan Raiz24-12-2012 21:20
3,258 Views0 Shares
Klo roda sepeda yang begini ada yang berani gakk???...
Klo roda sepeda yang begini ada yang berani gakk???...
410 Views0 Shares

Fakta Perang Nuklir Mahabaratha Zaman Purba

Mungkin beberapa dari anda sudah pernah membaca ki
yuhakroe15-11-2012 14:02
2,816 views0 shares
moment....kenangan....buat begini juga gan...jgn mau kalah ama yg di luar sana ;)
moment....kenangan....buat begini juga gan...jgn mau kalah ama yg di luar sana ;)
'Chanzz' Buzzard14-11-2012 15:05
1,358 Views0 Shares
Cara orang india menaiki kereta begini. wow
kekurangan gerbong
Cara orang india menaiki kereta begini. wow kekurangan gerbong
1,156 Views0 Shares
begini jadinya...Power Ranger team bergabung sama Kesatria Baja team.... :D
begini jadinya...Power Ranger team bergabung sama Kesatria Baja team.... :D
3,051 Views1 Shares
kaLo fLashdish bentuknya hamBurger begini..., jd pingin makan aja bawaannya nih.....
kaLo fLashdish bentuknya hamBurger begini..., jd pingin makan aja bawaannya nih.....
Guru Kawi11-11-2012 09:29
393 Views0 Shares
pernah tidak,kalian bermain catur kayak begini...?
pernah tidak,kalian bermain catur kayak begini...?
618 Views0 Shares