Benarkah Ada Planet Lain yang Bisa Dihuni Manusia Inilah Jawaban Alquran | PULSK
Loading...

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
270,596 views1,119 shares

Garis Tangan

Uraian garis tangan secara garis besar 1. Garis K
10,191 views155 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,636 Views76 Shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
32,252 views78 shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,434 views2 shares

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajahnya

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah - Untuk M
grian14-01-2015 06:07
6,037 views31 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
14,464 views151 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
33,700 Views535 Shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,803 views22 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,459 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
27,179 Views155 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,941 views70 shares

7 Superhero Animasi Indonesia Yang Terlupakan

1. Gundala Putera Petir Gundala adalah tokoh kom
ahmadfauzi702825-06-2014 11:38
6,684 views20 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,615 views375 shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,872 views117 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
25,651 views33 shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,858 Views5 Shares

Fakta Aneh Mengenai Tubuh Manusia Yang Perlu Anda Ketahui

Manusia adalah makhluk yang unik. Salah satu keleb
4,001 views16 shares
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
sinta02-03-2014 02:40
6,141 Views21 Shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,786 views55 shares

The Crying Boy

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangk
11,251 views51 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
25,156 views58 shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,968 Views0 Shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
19,246 Views0 Shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,258 views0 shares
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
3,432 Views0 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,893 views8 shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,682 views0 shares
Empek-Empek. Satu-satunya Kapal Selam yang bisa dimakan semua orang. Terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Sumatera Selatan.
Empek-Empek. Satu-satunya "Kapal Selam" yang bisa dimakan semua orang. Terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Sumatera Selatan.
Rizwan Raiz01-10-2013 19:52
2,348 Views0 Shares

Tempat Mistis Jakarta : Terowongan Casablanca.

Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan Casab
Ben Aditya01-10-2013 13:22
20,610 views80 shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,924 Views45 Shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,208 views0 shares
Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan…
Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan…
2,787 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,985 views0 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Peruntungan
sinta18-08-2013 09:14
5,897 views305 shares
HY TWIBIBOYS.......liat tuh ada 9 Bidadari yang cantik...yaitu cherrybelle @Singapore
WoWWW.......ISTIMEWA....>>>CHERRYBELLE Best Of The Best
HY TWIBIBOYS.......liat tuh ada 9 Bidadari yang cantik...yaitu cherrybelle @Singapore WoWWW.......ISTIMEWA....>>>CHERRYBELLE Best Of The Best
3,219 Views0 Shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,450 views824 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,778 views3 shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,074 views2 shares
Ada yang bisa kayak gini gak???
Ada yang bisa kayak gini gak???
jendro11-05-2013 09:18
7,345 Views0 Shares
1,381 views0 shares

Pulau Tropis Ini Bisa Berlayar

Ingin melarikan diri sejenak ke pulau tropis untuk
Rifqi Rasis25-04-2013 11:27
7,393 views53 shares
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri ..
kalau tidak percaya , buktikan sendiri
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri .. kalau tidak percaya , buktikan sendiri
dereva01-04-2013 21:17
2,961 Views12 Shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,300 views2 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,313 views0 shares

Penemuan planet GJ 667C

Para astronot tak hentinya mencari planet baru yan
Dicky Permana19-01-2013 20:01
762 views4 shares
pulau kelapa atau pulau kiluan Lampung, cuma ada satu keluarga yang tinggal di pulau ini. sekarang udah 18 tahun mereka menempati pulau ini.
pulau kelapa atau pulau kiluan Lampung, cuma ada satu keluarga yang tinggal di pulau ini. sekarang udah 18 tahun mereka menempati pulau ini.
Deep Doang12-11-2012 18:51
12,811 Views2 Shares

Wabah Tawa Tanganyika

Wabah Tawa Tanganyika Mungkin kejadian paling aneh
Sony Sikil27-10-2012 16:41
1,614 views0 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,670 views0 shares