Benci | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,230 views60 shares

Kata-kata bijak Spongebob Squarepants

“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabat
rizkysilva23-04-2015 19:13
9,288 views70 shares

beberapa fakta dalam anime naruto..

1. Sojobo Tengu dan Uzumaki Arashi hanya karakter
Angga Prastya19-04-2015 15:57
9,418 views28 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,820 views10 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
21,003 views458 shares

4 Hal Merugikan Punya Temen Orang Terkenal

Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enakn
1,006 views9 shares

aktifis yang benci islam akhirnya masuk islam

Kisah fakta dan nyata ini mungkin sudah lama terde
Ahmad Zaky21-07-2014 19:37
2,195 views21 shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,599 views23 shares
Yang benci boyband Ayo bilang WOW kalo engga ya jad i kalian penggemarnya
Yang benci boyband Ayo bilang WOW kalo engga ya jad i kalian penggemarnya
reiskdrm31-05-2014 08:02
1,998 Views0 Shares

Kata-kata bijak dalam kartun Spongebob Squarepants

Siapa yang tidak kenal si Spons kuning yang tingga
Getar Satria23-05-2014 20:30
31,383 views823 shares

wow.. orang-orang ini dibenci iblis! kenapa ya?

Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kala
Angga Prastya15-05-2014 12:18
2,648 views33 shares
kami benci yahudi, kami cinta islam, kami cinta allah.
kami benci yahudi, kami cinta islam, kami cinta allah.
6,558 Views0 Shares

Kisah Pengorbanan Ibu Sepanjang Masa

Ibuku hanya memiliki satu mata. Aku membencinya, i
MM27-04-2014 13:23
8,413 views0 shares

30 Fakta Menarik Mengenai Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang berse
5,633 views102 shares

Upin Ipin Sebagai Agresi Halus Yahudi?

Sebutlah Uffin bukan Upin sebab Upin dalam bahasa
12,427 views141 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,786 views5 shares

segalanya tentang severus snape

Severus Snape adalah guru Ramuan dan Pertahanan Te
Zelia Vita21-02-2014 14:37
4,023 views23 shares
Banyak Yang Benci kenapa Banyak Yang suka
Banyak Yang Benci kenapa Banyak Yang suka
iqbaldickys04-01-2014 09:23
2,025 Views0 Shares

Fakta Menarik Seputar Guns N’ Roses

ekilas : Guns N Roses menjadi band rock terbesar d
iliwuanatanio01-01-2014 17:03
3,245 views21 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,989 views1 shares
4,773 views137 shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,915 views9 shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,298 views70 shares
Wow ! Ini Foto Bener2 mirip yah bertiga yg kiri sama2 Cool dan yang kanan sangat benci sama yang kiri liat aja dari mukanya, dan yang tengah sangat senang berfoto dgn teman2nya , Apa makna yang anda dapat dari Pic tersebut ?
Wow ! Ini Foto Bener2 mirip yah bertiga yg kiri sama2 Cool dan yang kanan sangat benci sama yang kiri liat aja dari mukanya, dan yang tengah sangat senang berfoto dgn teman2nya , Apa makna yang anda dapat dari Pic tersebut ?
4,833 Views0 Shares

Ini Dia Alasan Hitler membunuh Orang yahudi

"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA,
4,655 views24 shares

TANDA TANDA DAJJAL......

Ad Dajjal berarti pembohong yang luar biasa. Lafad
faahmii05-08-2013 07:47
4,168 views0 shares

baca nih gan...!! "25 Fakta Konyol dan Aneh Tentang Pocong "

Tahu pocong kan? Takut pada pocong? Sama saya juga
izharzarnuji30-07-2013 13:14
2,773 views14 shares

Kehidupan Yang Penuh Rintangan Dan ketabahan Jalani Hidup ini

Kehidupan adalah suatu yang ada dikeliling kita,Ta
1,481 views0 shares
cinta=benci
benci=cinta
cinta=benci benci=cinta
Ino' Jognk11-06-2013 15:16
1,546 Views0 Shares

7 Orang Indonesia Yang Terkenal Di Mata Dunia

1.Iwan bagus Bagus Permadi Himawan lahir di Jaka
Faisal?™09-05-2013 10:16
2,171 views21 shares
Bagi yg benci rokok, klik WOW
Bagi yg benci rokok, klik WOW
19,149 Views0 Shares

Zantoro

Zantoro berasal dari keluarga yang kurang harmonis
1,528 views0 shares

AWAL PERMUSUHAN UCIIHA..WOW

Dimulai dari awal dibentuknya Konoha: 80 Tahun ya
Fauzan Rn19-01-2013 12:07
1,472 views14 shares
apakah DI ATAS salah satu film yang membuat anda jengkel/benci nonton film INDOSIAR?
klik WOW
apakah DI ATAS salah satu film yang membuat anda jengkel/benci nonton film INDOSIAR? klik "WOW"
Haii Diirr13-01-2013 00:35
1,186 Views0 Shares

contoh 2.......

Beberapa orang menyebutnya Malaikat dari barat Bar
Guru Kawi02-01-2013 00:36
745 views0 shares

ini sisi yg ke dua

Beberapa orang menyebutnya Malaikat dari barat Bar
Guru Kawi02-01-2013 00:36
822 views0 shares

bloody marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Hoge Cesar31-12-2012 23:02
1,390 views0 shares

3 Jenis Cemburu yang Dapat Merusak Segala Jenis Hubungan

asa cemburu biasa selalu merusak hubungan kamu den
Zakia Yha30-12-2012 20:26
588 views0 shares

250 fakta fakta unik di dunia part 2

116. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam wak
rubensafan29-12-2012 19:31
3,324 views0 shares

Daging mentah penuh lalat justru pertanda sehat

Selama ini, masyarakat banyak yang beranggapan bah
645 views0 shares

10 Racun dalam diri kita yang terkadang tidak kita sadari

Racun pertama : Menghindar Gejalanya: Lari dari ke
907 views3 shares

60 FAKTA UNIK HEWAN

1. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah se
557 views0 shares

queen seon deok

setelah 11 bulan , akhirnya drama ini habis di eps
945 views0 shares

cinta mati.

Cinta itu "Kehidupan'" kau bilang cinta itu kehid
Zakia Yha28-12-2012 20:49
475 views0 shares

10 Kebiasaan Yang Membuat Pernikahan Langgeng

Kebanyakan orang berpikir bahwa romantisme adalah
543 views0 shares
Klik Wow jika kamu sering dan benci dibuatnya !
Klik Wow jika kamu sering dan benci dibuatnya !
477 Views0 Shares

Kisah Sukses Adam Khoo | Si Bodoh Yang Menjadi Milyarder

Ada satu cerita tentang orang Singapura yang berna
1,642 views8 shares

FAKTA - FAKTA MENARIK TENTANG LAKI-LAKI

1. Lelaki sebenarnya tak melihat pada perempuan ya
2,185 views2 shares

60 fakta unik hewan

1. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah se
256 views0 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,272 views4 shares