Bener Gak Tuh | PULSK
Loading...

10 Hal yang tidak Bisa di Beli Dengan Uang

Uang, siapun butuh uang gan. Bener gak? Orang Dewa
17,695 views10 shares
Bener gak yg kyag gni gan??
say NO to Valentine days
Bener gak yg kyag gni gan?? say NO to Valentine days
1,442 Views0 Shares
Para Cowo Bener gak ??
Klo bener WOW ya :)
Para Cowo Bener gak ?? Klo bener "WOW" ya :)
hcssta18-12-2013 14:14
2,214 Views0 Shares
Apani SNSD disamain sama chibi wahwah gawat nihh hy sone apa yang samanih *bajunya,motifnya* bener gak wow nya mana
Apani SNSD disamain sama chibi wahwah gawat nihh hy sone apa yang samanih *bajunya,motifnya* bener gak wow nya mana
1,802 Views0 Shares
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS. Klik WOW ya guys!
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS." Klik WOW ya guys!
1,987 Views0 Shares
Kira2 Bener gak apa yg dikatakan A.Einstein...?
Kira2 Bener gak apa yg dikatakan A.Einstein...?
619 Views0 Shares
Bener Gak?
Bener Gak?
858 Views0 Shares

Reality Show Teraneh Di Dunia

Reality Show Teraneh Di Dunia, Entah karena bosan
Ghaza Nandha18-09-2013 18:51
3,158 views0 shares

Masyarakat Zimbabwe Jika Menemukan Gajah Mati

Wow , Lagi-lagi hal unik dan aneh saya temukan dan
iwancuy17-09-2013 15:57
33,618 views324 shares

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis sa
3,332 views23 shares

3 Kg Cacing Pita di Perut Seorang Bocah

di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah b
Nina Nina15-08-2013 21:06
4,277 views20 shares
bener gak friends?
jangan lupa klik wow nyya juga ya
bener gak friends? jangan lupa klik wow nyya juga ya
nobodycares15-07-2013 21:29
2,120 Views0 Shares
bener gak gan klo bener WOW-nya ya
bener gak gan klo bener "WOW"-nya ya
hcssta11-07-2013 07:51
1,187 Views0 Shares
menurut pulsker bener gak
menurut pulsker bener gak
Adit08-06-2013 17:58
493 Views0 Shares
Ini ekspresi kalian bila gak ada ulangan...
Bener gak..??? jangan lupa WOWnya...
Ini ekspresi kalian bila gak ada ulangan... Bener gak..??? jangan lupa WOWnya...
Kaigara Kuroi31-05-2013 08:32
688 Views0 Shares
Bener gak..?? hehe
Bener gak..?? hehe
Kaigara Kuroi31-05-2013 08:31
674 Views0 Shares
bener gak gan?
bener gak gan?
Putra Febrian30-05-2013 09:38
987 Views0 Shares

Misteri Bis Hantu Sumber Kencono Di Jawa Timur

Ketika admin masih bekerja di perusahaan franchise
Ikrom Campbar22-05-2013 14:59
4,118 views0 shares
Tarantula PB dan Maeda Keiji basara jadian
WOW gak tuh?!
Tarantula PB dan Maeda Keiji basara jadian WOW gak tuh?!
1,248 Views0 Shares
Bener bgt tuh... BERSATULAH SEPAKBOLA INDONESIA... KAMI CINTA SEPAKBOLA INDONESIA... WOW jika setuju...
Bener bgt tuh... BERSATULAH SEPAKBOLA INDONESIA... KAMI CINTA SEPAKBOLA INDONESIA... WOW jika setuju...
amroes05-05-2013 08:44
3,182 Views0 Shares

Fakta Aneh Captain Tsubasa

Captain Tsubasa ( ?????? Kyaputen Tsubasa ? ) adal
kurniawan03-05-2013 20:50
2,814 views4 shares
klo dilihat-lihat ternyata pucca itu cute jg ya? bener gak?klo iya WOW ya! :)
klo dilihat-lihat ternyata pucca itu cute jg ya? bener gak?klo iya WOW ya! :)
diovandia29-04-2013 22:56
1,090 Views0 Shares
bener gak menurut sobat pulsker??????
bener gak menurut sobat pulsker??????
Hanan22-04-2013 15:27
692 Views0 Shares
Bener Gak ?
Bener Gak ?
659 Views0 Shares
Bener gak exspresi kalian saat membersihkan Kuping anda:), WOWnya yaa:)
Bener gak exspresi kalian saat membersihkan Kuping anda:), WOWnya yaa:)
sutan2319-04-2013 20:03
2,341 Views0 Shares

Super Junior

Bagi pecinta Super Junior atau yang lebih dikenal
847 views0 shares
bener gak PULSKer?
bener gak PULSKer?
afterrain44411-04-2013 11:05
1,241 Views0 Shares
bener gak, pulsker???
bener gak, pulsker???
420 Views0 Shares
kalo yang bener mna tuh ???
kalo yang bener mna tuh ???
320 Views0 Shares
bener gak ?
bener gak ?
Ardjun Aji06-04-2013 16:31
391 Views0 Shares
hahah.. bener gak??
klik WOW dong
hahah.. bener gak?? klik WOW dong
sashatrilili06-04-2013 12:51
1,040 Views0 Shares
bener juga tuh orang, jinnya yang salah, wkakkak...
klik WOW ya, jangan lupa
bener juga tuh orang, jinnya yang salah, wkakkak... klik WOW ya, jangan lupa
sashatrilili06-04-2013 12:50
2,067 Views0 Shares
Subhanallah! badai petir yang sangat mengagumkan!
fenomena yang langka lho.. katanya sih.. ini terjadi di USA, tapi cuman kayaknya, bener gak bener
Subhanallah! badai petir yang sangat mengagumkan! fenomena yang langka lho.. katanya sih.. ini terjadi di USA, tapi cuman kayaknya, bener gak bener
sashatrilili06-04-2013 12:48
2,651 Views0 Shares
bener gak?
:(
bener gak? :(
364 Views0 Shares
bener gak asmuni/ astuti
bener gak asmuni/ astuti
1,293 Views0 Shares
mampus gak tuh !
mampus gak tuh !
Wokbe Neoutron14-03-2013 21:54
368 Views0 Shares
BENER GAK GAN??
BENER GAK GAN??
nioviady13-03-2013 17:59
4,851 Views0 Shares
BENER GAK YA?
BENER GAK YA?
zooasaurus12-03-2013 10:57
824 Views0 Shares
bener juga tuh cuy
wownya dong
bener juga tuh cuy wownya dong
Yokim10-03-2013 21:15
861 Views0 Shares
bener juga tuh..!
bener juga tuh..!
Galih Setiawan26-02-2013 12:34
326 Views0 Shares
woww penampa kan di atas langit banjarmasin bener gak
woww penampa kan di atas langit banjarmasin bener gak
823 Views0 Shares
hayyoo bener gak nihh sobb....?? hahaha WOW nya dunkz..
hayyoo bener gak nihh sobb....?? hahaha WOW nya dunkz..
537 Views0 Shares
Bener gak??? wownya dong
Bener gak??? wownya dong
vincenzzt21-02-2013 19:13
900 Views0 Shares
wew,cari gambar hewan unik . ,malah nemu beginian . . .
naga bener gak yyah . . .
wew,cari gambar hewan unik . ,malah nemu beginian . . . naga bener gak yyah . . .
1,268 Views0 Shares
10 Hal yang tidak Bisa di Beli Dengan Uang ? Uang, siapun butuh uang gan. Bener gak? Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita
10 Hal yang tidak Bisa di Beli Dengan Uang ? Uang, siapun butuh uang gan. Bener gak? Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita
599 Views0 Shares
Bener gak nih .. ?? Wow dulu ya ..
Bener gak nih .. ?? Wow dulu ya ..
316 Views0 Shares
Haha.. Hey PULSKer!!
Bener ga tuh!
Kalo pernah ngerasain, Klil WOW!
Haha.. Hey PULSKer!! Bener ga tuh! Kalo pernah ngerasain, Klil WOW!
yasinsamlat20-01-2013 20:42
3,308 Views0 Shares
Hihihi bener gak nih ?
Hihihi bener gak nih ?
437 Views0 Shares