Bla bla | PULSK
Loading...

Tidak mungkin?! #8

Buku itu menceritakan ttg kerajaan ituâ?&brv
3,234 views1 shares

Change myself.. #8

Dia membawaku ke perpus?! Buat apa coba ke perpus,
3,690 views0 shares

Happy End.........[26] [RENA SEKOLAH!! ^^]

[Maaf ya bru lnju skrg. soal'a saya lg bljr buat c
nadiachitters26-05-2015 16:22
2,109 views4 shares

Wind My Love# 4

Kami tersadar kalau 15 menit lagi mau masuk, &quo
khazanabila25-05-2015 23:59
7,356 views0 shares

BFF (Best Friend Forever) Part 11

Setelah sampai di tempat shopping Vanny, Kirana, B
eloragiovanny17-05-2015 14:45
1,804 views1 shares

Sungguh Malang Nasib ku (cerpen)

Hi! namaku Jennifer......aku sekolah di SMP Muhamm
indira05-10-2014 16:29
4,156 views4 shares

Penggemar Rahasia Ku Part 8

TRIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGG Kulihat ja
rashanadine05-10-2014 07:58
5,136 views4 shares

Who Should I Choose? part 2

Aku : *cih.. dingin banget? stay cool lah* kata ku
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,402 views0 shares

Happy End.........[29]

---- Tsukiko : aku pulang dulu ya.. ~jaa Rena : ~
nadiachitters09-08-2014 20:37
1,482 views0 shares

Happy End.........[18]

----- Chihiro : aku pulaaaang..... *mmbuka pntu* J
nadiachitters09-08-2014 20:05
2,055 views0 shares

Happy End.........[10]

------SETELAH PASAR MALAM ITU-------- ----PAGINYA-
nadiachitters09-08-2014 19:46
1,969 views0 shares

my love forever 7(ganti cover)

:hoammm.......)aku bangun dari idur. aku kaget kar
hanaotakuanime28-02-2014 19:26
1,444 views0 shares

Cerpen: Keluargaku Tercinta

Belajar bikin cerita lagi :) tapi yg satu ini beru
ferlyne14-02-2014 10:03
12,737 views71 shares

Charm Idol part 1

Utau, si idola perempuan berumur 14 tahun, dengan
onnelpara20-12-2013 21:32
840 views0 shares

Really Love You Part16

Ternyata Shilla sudah menunggu di depan rumahnya.
sheilasafira19-12-2013 17:33
1,132 views0 shares

Pasti selalu aku, #5

Dio: ayahku dan ayahmu adlh tmn wkt mereka msh SMA
gracewardana01-12-2013 10:17
4,516 views0 shares

TIPE ORANG-ORANG DI PESBUK.

1. Type MODEL : ganti foto profil tiap 10 menit.
bayou30-11-2013 14:14
15,696 views477 shares

Happy End.........[29]

---- Tsukiko : aku pulang dulu ya.. ~jaa Rena : ~
nadiachitters31-10-2013 20:14
1,497 views1 shares

Me And James #4

(Karel adalah cowok yg di idamkan cewek - cewek di
safinadinis20-10-2013 14:13
2,265 views0 shares

Kenapa Kamu Nggak Nyadar?? #2

aku : Stefan!! Stefan : iya aku Stefan,oh y nama k
safinadinis19-10-2013 15:24
1,535 views0 shares

Konoha High School #3 -

Pagi2 di rumah Naruto ... Naruto (na) : "Bab
airi18-10-2013 14:41
4,410 views0 shares

Change myself.. #9

Maaf ya, aku sakit... ini udah agak baikan jadi bl
gracewardana16-10-2013 11:13
3,826 views0 shares

Kentut Menyatukan Kita #3

Akhirnya,sampai lah aku di sekolah ku,dan memasuki
megariadamanik04-10-2013 19:28
1,161 views0 shares

Kentut menyatukan kita #1

Hai,nama ku Gloria Victory,dan biasa di panggil Ri
megariadamanik04-10-2013 19:28
1,367 views0 shares

Why you leave me alone? #3

Sam: jauhin gk si Lia!! Leo: kenapa mesti? hak2 gu
ferlyne27-09-2013 11:38
5,797 views0 shares

FAKTA UNIK BIN GOKIL SINETRON INDONESIA

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
alvinaja14-09-2013 12:50
10,208 views48 shares

Jadi Wanita Cantik Tak Selamanya Menyenangkan

Wanita dan predikat cantik bagai dua hal yang tida
13,451 views0 shares

Fakta Tentang Lost Saga Indonesia

Flame Thrower dan Gyro Bomber adalah Legendary Gea
mastersyahid2404-08-2013 15:56
828 views0 shares

My Twins ?!

Hari ini hari pertama masuk SMA. Kenalkan, aku Tis
alyadhiva29-07-2013 18:40
1,333 views0 shares

Aku Menyukainya?#Part 11(Suka Ganti-Ganti Cover)

Aku:Iya Mah... Keesokan Paginya... Di Sekolah... A
Isfya Khodijah28-07-2013 10:09
1,246 views0 shares

dear friend of my childhood'' * 2

??? : " kamu yang,," blom siap ngomong,, A
shasabilla28-07-2013 08:53
1,699 views0 shares

Dear friend of my childhood * 4

Esok harinya,, Hari Sabtu,, Micaela pergi dengan p
shasabilla26-07-2013 12:41
2,712 views0 shares

I Love You Forever #part 3

Aku:gak apa apa koq hehehe :) Farel: oh ya kita ke
1,146 views0 shares

5 Langkah Menjadi Mahasiswa Abadi

Nah, kalo kepepetnya cuma bisa kerja jadi tukang o
andiaswil14-07-2013 13:58
9,417 views0 shares

I Love You Forever #part 2

Saat aku masuk ke kelas banyak sekali yang melihat
1,187 views0 shares

Si Tomboy Dan Si Anggun#prolog

hy nama gua key..... (lihat di gambar rambut berwa
822 views0 shares

SAYONARA! (part 2)

SAYONARA! (part 2) "Ma, aku ingin mengatakan
annisarifa1230-06-2013 13:23
742 views0 shares

Apa makna "Sahabat" ? 3

Saat pelajaran olahraga .. Candy pun datang mengha
326 views0 shares

Apa makna "Sahabat" ? 3

Saat pelajaran olahraga .. Candy pun datang mengha
Angelia Chailin25-06-2013 12:20
97 views0 shares

Apa makna "Sahabat" ? 3

Saat pelajaran olahraga .. Candy pun datang mengha
Angelia Chailin25-06-2013 12:20
85 views0 shares

Mysterious Land Pt.3(Memasuki Mysterious land 1 : Candy Land)

Esok haripun tiba, aku,ghea,sisil,cherly,alice,aly
pinkendermiss20-06-2013 23:25
844 views0 shares

Sebenernya Kita Hidup Tujuannya Tuh Apaan Sih??

Gini agan "n aganwati, kalian pernah mikirin g
1,440 views5 shares

Kisah 2 Orang yang Memperdebatkan Agama

Pak Bejo baru saja pulang dari sawah. Ia mampir di
1,633 views0 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai
1,780 views6 shares

7 Fakta Berpacaran

1. Saling Menghargai No more yang mau nya menang
fahrul16-06-2013 10:52
2,525 views0 shares
611 views0 shares
680 views0 shares

Rumah misterius prolog

ok ! cerpen nya aku lanjutin....... waktu pagi
indira25-05-2013 06:18
3,045 views0 shares

what was my fault? *part 4

???:"kamu kenapa?" amira:" siapa ka
Mega Utami23-05-2013 22:15
634 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#2,3,4

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 2,3,4 (Pertama ma
Ananda Rmdhani17-05-2013 12:12
1,141 views0 shares