Bnar Gak Ya | PULSK
Loading...

QWOP; Game Paling Susah dan gak jelas sedunia +Link Game

Halo, baru nemu game antik, unik, gak jelas dan te
rifqispelabsa17-06-2014 22:09
15,186 views1 shares
m0biL anyaman....... kalo naik ini nyaman gak ya..........
m0biL anyaman....... kalo naik ini nyaman gak ya..........
Guru Kawi23-04-2014 09:47
11,109 Views0 Shares
Kalo liat ular ini pada takut gak ya?? ^_^
Kalo liat ular ini pada takut gak ya?? ^_^
1,419 Views0 Shares
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS. Klik WOW ya guys!
hai guys!. Ada yg tau kan siapa nama personil diatas? pasti kalian semua tau dong,. eh, menurut kalian, bener gak ya Yoona SNSD ini terbukti tidak oplas? Kalo gak oplas, wahhh agak iri deh, cantik banget , alami tanpa OpLaS." Klik WOW ya guys!
2,020 Views0 Shares

AQ LAGI PUNYA CERITA LUCU NICH....

Astuti : aa sayang ga ama nenk? Asnaif : iya dong
safinadinis19-10-2013 15:24
1,962 views0 shares

KATA KATA BIJAK YANG KOPLAK (GAK BACA NYESEL)

Kata-kata bijak berikut ini, saat pertama anda mem
unity1201-10-2013 16:32
4,060 views0 shares

12 Rahasia Debus Terungkap

Pernahkah anda melihat permainan debus yg seolah m
2,346 views7 shares
True gak ya?...
True gak ya?...
zooasaurus16-09-2013 15:39
2,773 Views0 Shares

Lagu dengan durasi terpanjang di dunia

Kalian yang hobi dengerin musik pernah tahu lagu d
suryaanoragajy14-08-2013 13:31
8,264 views2 shares
Jika binatang di perlakukan sama seperti manusia, teman-teman plusker setuju gak ya..^_^
Jika binatang di perlakukan sama seperti manusia, teman-teman plusker setuju gak ya..^_^
5,296 Views7 Shares
kira kira mati gak ya???
kira kira mati gak ya???
zulfakeceabizz14-07-2013 11:42
952 Views0 Shares
Keluarga tuyul... hehehe.. Serem gak ya???
Keluarga tuyul... hehehe.. Serem gak ya???
yyhheennii08-07-2013 12:20
2,772 Views12 Shares
lucu gak ya? lucu, enggak, lucu, enggak, lucu, enggak (ngitung jari tangan)
lucu gak ya? lucu, enggak, lucu, enggak, lucu, enggak (ngitung jari tangan)
yyhheennii08-07-2013 01:26
1,608 Views0 Shares
Tega gak ya ...klau kita memakannya !
Tega gak ya ...klau kita memakannya !
raafidimas09-06-2013 17:33
1,864 Views0 Shares
Tega gak ya ...klau kita memakannya !
Tega gak ya ...klau kita memakannya !
raafidimas09-06-2013 17:15
1,905 Views0 Shares
Naruto ketarik sama Kyubi gak ya? menurut kamu?
Naruto ketarik sama Kyubi gak ya? menurut kamu?
1,318 Views0 Shares

8 es krim dengan rasa yang paling unik

1. Foie Gras and Caviar Ice Cream: es krim dengan
1,121 views0 shares
cemburu gak ya..??
cemburu gak ya..??
Sekar Anindya25-04-2013 15:41
1,257 Views0 Shares
siapa yang semasa kecilnya pernah maen ini biji....??? kira-kira sekarang masih main gak ya???
siapa yang semasa kecilnya pernah maen ini biji....??? kira-kira sekarang masih main gak ya???
ragilgetoh30-03-2013 17:44
637 Views0 Shares
TRUE GAK YA....
TRUE GAK YA....
zooasaurus26-03-2013 20:13
1,799 Views0 Shares
kira-kira kalo cewek mau gak ya di ajak jalan pake motor ini..
bagi yg merasa cwek koment sejujura.. :)
kira-kira kalo cewek mau gak ya di ajak jalan pake motor ini.. bagi yg merasa cwek koment sejujur'a.. :)
Agus Heriyanto25-03-2013 20:46
955 Views0 Shares

Ponsel Teraneh tapi Termahal, Loh?!

Banyak orang berpendapat bahwa iPhone adalah salah
1,641 views0 shares

galau tingkat dewa,, minta bantuannya donk pulskers2 sekalian....

adipatihfahmi gak suka makan ayam, puyuratee doyan
1,438 views0 shares
BENER GAK YA?
BENER GAK YA?
zooasaurus12-03-2013 10:57
840 Views0 Shares
ternyata monalisa bisa kaya gini juga ya! hahaha
kira-kira WOWnya bisa sampe 8000 gak ya? klik WOW sampai 8000 guys!
ternyata monalisa bisa kaya gini juga ya! hahaha kira-kira WOWnya bisa sampe 8000 gak ya? klik WOW sampai 8000 guys!
Wafiyya Wafa09-03-2013 11:32
2,053 Views0 Shares
hahaha... betul gak ya???
WOWnya ya!
hahaha... betul gak ya??? WOWnya ya!
Wafiyya Wafa09-03-2013 11:28
2,386 Views0 Shares

Film Dengan Durasi Terlama di Dunia

Cinématon. Ini adalah film terpanjang dalam sejar
1,793 views0 shares
masinis nya kelihatan gak ya ????????????????? sama indonesia banyak mana ??????????
masinis nya kelihatan gak ya ????????????????? sama indonesia banyak mana ??????????
554 Views0 Shares
biskuit yang lucu=)
aku jadi bingung mau makan biskuitnya gak ya? yang setuju sama aku jangan lupa WOW nya ya
biskuit yang lucu=) aku jadi bingung mau makan biskuitnya gak ya? yang setuju sama aku jangan lupa WOW nya ya
davna282108-03-2013 12:23
1,604 Views0 Shares
wow mirip gak ya ?
wow mirip gak ya ?
maldo05-03-2013 16:32
739 Views0 Shares
wow mirip gak ya ?
wow mirip gak ya ?
maldo05-03-2013 16:32
725 Views0 Shares
ini gambar misah gak ya????
yang kagum jangan lupa WOWnya ya,,,
ini gambar misah gak ya???? yang kagum jangan lupa WOWnya ya,,,
Rizqi Keren04-03-2013 16:13
742 Views0 Shares
ini editan aku.. kasih wow apa gak ya?
yang suka kasih WOW ;) :D
ini editan aku.. kasih wow apa gak ya? yang suka kasih WOW ;) :D
503 Views0 Shares
capa nih ya ada ya tahu gak ya
capa nih ya ada ya tahu gak ya
634 Views0 Shares
ada gak ya rambu-rambu seperti ini? jangan lupa bilang wow
ada gak ya rambu-rambu seperti ini? jangan lupa bilang wow
420 Views0 Shares
inilah tank yg akan di gantikan dgn tank yg model lama
kira2 bisa terbang gak ya?? sbelum close tab say klik WOW to me :))
inilah tank yg akan di gantikan dgn tank yg model lama kira2 bisa terbang gak ya?? sbelum close tab say klik "WOW" to me :))
473 Views0 Shares
siapa nama boneka kesayanganmua dan ciri2 nya ?(lagi kepo)
me:
nama:blue bunny
ciri2nya: kasih tau gak ya
siapa nama boneka kesayanganmua dan ciri2 nya ?(lagi kepo) me: nama:blue bunny ciri2nya: kasih tau gak ya
inka26-02-2013 18:06
910 Views0 Shares
woww ini ph ya ada yang tahu gak ya
woww ini ph ya ada yang tahu gak ya
363 Views0 Shares
ADA YANG YANG ANE GAK PADA FOTO INI GAK YA
ADA YANG YANG ANE GAK PADA FOTO INI GAK YA
331 Views0 Shares
Ada yang tau gak ini siapa ?
petunjuk dia pemain dancer di step up 2
aya yg tau gak ya
Ada yang tau gak ini siapa ? petunjuk dia pemain dancer di step up 2 aya yg tau gak ya
Rangga Rizky25-02-2013 13:37
1,167 Views1 Shares
Kasihan bisa turun gak ya
Kasihan bisa turun gak ya
332 Views0 Shares
sakit gak ya..hahahah kalau sakit bilang WOW....!!!!
sakit gak ya..hahahah kalau sakit bilang WOW....!!!!
476 Views0 Shares

Arti Di Balik Kalimat Cewek “Aku Gak Punya Baju”

Gentleman, kami mengerti sekali bahwasanya kalian
2,152 views2 shares
nah... kalo yang ini, nih.... namanya dragon car.... kira-kira bisa terbang gak ya? WOW-nya donk....
nah... kalo yang ini, nih.... namanya dragon car.... kira-kira bisa terbang gak ya? WOW-nya donk....
4,323 Views0 Shares
Ganteng gak ya? add fb ku Lino thomas
Ganteng gak ya? add fb ku Lino thomas
Lino Thomas03-02-2013 07:41
308 Views0 Shares
ada gak ya yang kayak gini??
ada gak ya yang kayak gini??
amirahna26-01-2013 17:03
732 Views0 Shares

Gak punya otak???

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageee
679 views0 shares

WOW!!! CHRISTIANO RONALDO pke jaket timnas indonesia???? WOW ya!!

Gak disangka ya gan, cristiano ronaldo ternyata ng
zasitro11-01-2013 15:16
1,650 views4 shares

click wow ya guys. . . ini foto eiko doi ex-vocalist band totsuzenshi

asik buka2 fb eh gak sngja nemu fbx eiko buhhhh nh
3,504 views10 shares