Buang air kecil | PULSK
Loading...
ronicoy · 12 bulan

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu pocong, pocong adalah makanan hantu yang paling populer di kalangan dunia hantu indonesia, k
17,157458
hamdyrivandi · 04-06-2014 20:14

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?) FILIPINA: Untuk mengurangi tingkat
7,41184
Angga Prastya · 27-04-2014 13:23

10 Hal yang Dirasakan Para Pria Saat Baru Jadi Ayah.. wow

Mendapati buah hati tercinta akhirnya muncul dan lahir ke dunia merupakan jadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan. Bukan hanya wanita, pr
1,1402
erdifakhriandi · 09-03-2014 22:13

Komodo binatang yang hanya ada di indonesia

Komodo, atau yang selengkapnya disebut biawak komodo (Varanus komodoensis, adalah spesies kadal terbesar di dunia yang hidup di pulau Komodo
1,9177
Jang Ericha Sephira · 11-02-2014 12:08

Peraturan unik dan aneh di berbagai negara

THAILAND : Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. FILIPINA : Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , dit
16,9550

Kutu Yang Hidup Di Rambut Kemaluan

Kutu Kemaluan - Kutu tak hanya hinggap di rambut kepala. Makhluk kecil menjengkelkan itu juga suka hinggap di bagian tubuh lainnya yang ditu
1,8700
Miftahud Diaz F · 26-10-2013 18:46

Daftar lengkap phobia di dunia Part 3

Pocrescophobia - Takut bertambah berat badan. (Obesophobia) Pogonophobia - Takut pada jenggot. Poliosophobia - Takut penyakit lumpuh. Politi
1,5633
ongkiraga · 12-09-2013 10:47

horor

12 tempat yang paling di sukai setan Berikut merupakan 12 Tempat yang Disukai Syetan, diantaranya adalah : 1. Tempat Peristirahatan Unta.
4,9230
Hanifah Inayah · 20-08-2013 18:46

Jangan Mengejek Orang Lain Sekalipun Dalam Hati ! BERBAHAYA

Peneliti dari Amerika menemukan kalo setiap kali kita ngejek seseorang, muncul 1 titik hitam di hati kita. Jika titik hitam itu semakin bany
49,8813,022
Izhar Mushawwir · 12-08-2013 00:16

Aturan - Aturan Aneh Di Berbagai Negara Di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?) FILIPINA: Untuk mengurangi tingkat
27,2431,065
Raisha Alifya G M · 04-06-2013 13:16

perempuan malaysia kencing di lift >

WOWNYA DULU BARU LANJUT . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Cewek Mala
2,1530
nuramalina · 25-05-2013 12:12

10 Hewan Peliharaan Manusia yang Paling Aneh

Bosan memelihara hewan itu-itu saja, tak ada salahnya anda memasukan 10 hewan aneh berikut sebagai referensi hewan peliharaan anda berikutny
1,2340
wandohani · 25-02-2013 21:22

Komodo binatang yang hanya ada di indonesia

Komodo, atau yang selengkapnya disebut biawak komodo (Varanus komodoensis, adalah spesies kadal terbesar di dunia yang hidup di pulau Komodo
2,3840
Surya Speedt Distrik · 20-12-2012 15:50
main internet sekalian buang air besar ,,hahaha
main internet sekalian buang air besar ,,hahaha
2660
Sefia Gokillzz · 07-12-2012 22:51
ahahahaha...andai ada kayak gitu beneran gimana susahnya untuk buang air doang hehe....
ahahahaha...andai ada kayak gitu beneran gimana susahnya untuk buang air doang hehe....
3400
Sefia Gokillzz · 07-12-2012 20:42
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
1,1090
Azzam Farras · 03-12-2012 13:17
Kalau Buang air besar di situ langsung digigit kali yak....
Kalau Buang air besar di situ langsung digigit kali yak....
3460
rmpadang · 29-11-2012 01:59
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
5820
Miftahud Diaz F · 26-11-2012 08:10

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia...yah, setidaknya menurut kita... AMERIKA SERIKAT Arizona Pemerintah Arizona me
2,0830
Ezy Bigbanglovers · 18-11-2012 18:04
Toilet Mengerikan! Hanya Orang Bernyali yang Berani Buang Air Besar Disini, WOW!
Toilet Mengerikan! Hanya Orang Bernyali yang Berani Buang Air Besar Disini, WOW!
6970