CARI TAU NAMA DIBALIK TANGAL D | PULSK
Loading...

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,250 views309 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
62,625 views278 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,982 views11 shares
yang tau nama jutsu ini jangan lupa WOW!!!
yang tau nama jutsu ini jangan lupa WOW!!!
6,728 Views0 Shares
Ada yang tau nama asli dari kyubi?.....
Ada yang tau nama asli dari kyubi?.....
19,238 Views250 Shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
5,228 views8 shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,864 views68 shares

Fakta Dibalik Kisah Berdirinya Patung-Patung Monumental Di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
Rizwan Raiz13-07-2014 12:13
7,262 views23 shares

Dibalik tahun lahirmu terdapat nama kerenmu

Dibalik tahun lahirmu terdapat nama kerenmu: @+[19
Faisal?™09-07-2014 06:28
36,267 views4,479 shares

Fakta tentang pramugari yang tidak pernah kamu ketahui

Fakta Tentang Pramugari yang Kamu tidak pernah Tah
vhiolaamabel07-07-2014 22:34
46,793 views824 shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,613 views23 shares
INGIN TAU NAMA LUAR NEGERI ANDA ?? ( Facebook ) Ingin tau nama luar negeri anda ?? ( Facebook )
Begini caranya :
1. WOW-kan dulu artikel ini
2. Ketik @[***:]
3. Isi *** dengan 3 angka kesukaan kamu
4. Klik ENTER !!
Tara !!! siapa nama luar neg
INGIN TAU NAMA LUAR NEGERI ANDA ?? ( Facebook ) Ingin tau nama luar negeri anda ?? ( Facebook ) Begini caranya : 1. WOW-kan dulu artikel ini 2. Ketik @[***:] 3. Isi *** dengan 3 angka kesukaan kamu 4. Klik ENTER !! Tara !!! siapa nama luar neg
ilhamahmad7714-04-2014 10:35
5,857 Views251 Shares
ayo siapa yg tau nama band ini , yg tau kasih wow ya
ayo siapa yg tau nama band ini , yg tau kasih wow ya
Kevin Adam09-03-2014 07:32
1,149 Views10 Shares
Kalo penggemar Naruto pasti tau ini apa?
:D
Kalo penggemar Naruto pasti tau ini apa? :D
5,295 Views0 Shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,758 views14 shares
ada yang tau kata-kata ini??? :D .
.
Source : Go Home, You Are Drunk Indo
ada yang tau kata-kata ini??? :D . . Source : Go Home, You Are Drunk Indo
hamdyrivandi05-01-2014 17:56
1,337 Views0 Shares

Beragam Arti di Balik Nama Pria Jawa

Dibalik nama-nama pria Jawa sesungguhnya ada harap
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
4,099 views27 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,259 views100 shares
Bagi pecinta Little Mermaid! Tau dong siapa yg kecil itu! Minta WOW n 3 org yg duluan tau nama bayi itu, COMMENT! Nanti q FOLLOW deh!
Bagi pecinta "Little Mermaid!" Tau dong siapa yg kecil itu! Minta WOW n 3 org yg duluan tau nama bayi itu, COMMENT! Nanti q FOLLOW deh!
1,958 Views0 Shares
kalo penggemar naruto psti tau nii mata sapa :D
kalo penggemar naruto psti tau nii mata sapa :D
3,394 Views0 Shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,781 views3 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,266 views232 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,732 views18 shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,473 views128 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
5,150 views22 shares

Dibalik Goyang Gangnam Style

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak
alvian624-08-2013 20:29
3,796 views0 shares

asal usul nama raja kartu remi

Asal Usul Sejarah Nama Raja Kartu Remi Mau tau asa
11,773 views76 shares

RAMALAN SESUAI NAMA

A: Pintar B : Pendek C : Suka Dandan D : Otak Udan
queenofpeach23-06-2013 22:20
3,220 views41 shares
Bagi yg mau punya anak, anak nya jangan di kasih nama kaya gini !! :D
Dasar Singapore bikin nama sembarangan. *Hahaha :D
Mana WOW nya dong ?
Bagi yg mau punya anak, anak nya jangan di kasih nama kaya gini !! :D Dasar Singapore bikin nama sembarangan. *Hahaha :D Mana WOW nya dong ?
681 Views0 Shares
Ada yg tau ini rumah spa..?? =D .Ada di film loh...
Ada yg tau ini rumah spa..?? =D .Ada di film loh...
nuramalina25-05-2013 16:38
757 Views0 Shares

Hassassin (Assassin) ada d dunia nyata!

tau kan game Assassin's Creed, game yg menceritaka
Zakie Dzm12-05-2013 14:07
2,226 views0 shares
ada yang tau nama cemilan ini...?
jangan lupa WOW nya..
ada yang tau nama cemilan ini...? jangan lupa WOW nya..
slametrubowo03-05-2013 21:28
676 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,544 views6 shares
Ini dia Logo Superman dari masa ke masa. Udah ada yang tau belom ? Klo pada belom tau wajib klik WOW ! :D
Ini dia Logo "Superman" dari masa ke masa. Udah ada yang tau belom ? Klo pada belom tau wajib klik WOW ! :D
Nandar Asda08-03-2013 15:13
2,002 Views0 Shares

ramalan sifat berdasarkan zodiak india okeeey :D

DHANUS (17 Desember - 14 January) Kamu termasuk or
akang25-02-2013 20:28
1,171 views0 shares
Ada Yang Tau Gak Kapan Indonesia Merdeka ? Yang Tau Klik WOW yah :D Jangan Lupa Komentarnya !!!!
Ada Yang Tau Gak Kapan Indonesia Merdeka ? Yang Tau Klik WOW yah :D Jangan Lupa Komentarnya !!!!
1,092 Views0 Shares
Siapa yang tau permainan apa ini ?? :D
Siapa yang tau permainan apa ini ?? :D
345 Views0 Shares
coba kalian tebak ini kupu -kupu?, burung?, apa kodok? kalo udh tau Klik wownya ya!! :D
coba kalian tebak ini kupu -kupu?, burung?, apa kodok? kalo udh tau Klik wownya ya!! :D
Alifah Ramadhan03-02-2013 19:41
455 Views0 Shares

ini dia sulap angka hasil pemikiran saya sendiri!!!

Sulap angka 1-8 Sulap angka 1 SULAP ANGKA pilih
2,456 views5 shares
ada yg tau cara bukanya gak?? :D WOW nya yaaa??
ada yg tau cara bukanya gak?? :D WOW nya yaaa??
sultan30-01-2013 16:51
794 Views0 Shares
ini anak code lyoko.. yang tau nama aslinya klik wow ya
ini anak code lyoko.. yang tau nama aslinya klik wow ya
1,107 Views0 Shares
kmu tau film ini ? klo tau WOWnya ya. :D
kmu tau film ini ? klo tau "WOW"nya ya. :D
588 Views0 Shares
klo tau, klik WOW ya..... :D
klo tau, klik "WOW" ya..... :D
1,307 Views0 Shares
Tau ? nama2 clan ini ? :D.WOWnya, ya.
Tau ? nama2 clan ini ? :D."WOW"nya, ya.
1,171 Views0 Shares

Inilah Rahasia Dibalik Nama Muhammad

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak makna
1,124 views2 shares
tau, ini character ap ?? :D
tau, ini character ap ?? :D
894 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 20:10
2,221 views8 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,238 views0 shares

tanaman asli Indonesia yang di cari oleh NATO

North Atlantic Treaty Organization atau disingkat
Hari Utama07-12-2012 17:07
1,630 views3 shares

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC Category:
fadhilfadil225-11-2012 22:08
786 views2 shares