CARI TAU NAMA DIBALIK TANGAL D | PULSK
Loading...

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
36,898 views309 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,187 views278 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,508 views11 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,743 views675 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,872 views8 shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,367 views68 shares

Fakta Dibalik Kisah Berdirinya Patung-Patung Monumental Di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
Rizwan Raiz13-07-2014 12:13
6,778 views23 shares

Dibalik tahun lahirmu terdapat nama kerenmu

Dibalik tahun lahirmu terdapat nama kerenmu: @+[19
Faisal?™09-07-2014 06:28
34,687 views4,479 shares

Fakta tentang pramugari yang tidak pernah kamu ketahui

Fakta Tentang Pramugari yang Kamu tidak pernah Tah
vhiolaamabel07-07-2014 22:34
46,162 views824 shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,563 views23 shares
INGIN TAU NAMA LUAR NEGERI ANDA ?? ( Facebook ) Ingin tau nama luar negeri anda ?? ( Facebook )
Begini caranya :
1. WOW-kan dulu artikel ini
2. Ketik @[***:]
3. Isi *** dengan 3 angka kesukaan kamu
4. Klik ENTER !!
Tara !!! siapa nama luar neg
INGIN TAU NAMA LUAR NEGERI ANDA ?? ( Facebook ) Ingin tau nama luar negeri anda ?? ( Facebook ) Begini caranya : 1. WOW-kan dulu artikel ini 2. Ketik @[***:] 3. Isi *** dengan 3 angka kesukaan kamu 4. Klik ENTER !! Tara !!! siapa nama luar neg
ilhamahmad7714-04-2014 10:35
5,629 Views251 Shares

11 FAKTA DORAEMON

Gak asing lagi ama DORAEMON di telinga masing masi
Angelina Grace08-04-2014 17:49
3,096 views24 shares
ayo siapa yg tau nama band ini , yg tau kasih wow ya
ayo siapa yg tau nama band ini , yg tau kasih wow ya
Kevin Adam09-03-2014 07:32
1,110 Views10 Shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,379 views7 shares

5 Kelompok Antagonis Manga paling terkenal

1.Genei Ryodan (Hunter X Hunter) "Laba-laba tidak
12,977 views97 shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,529 views14 shares

Perempuan ini miliki nama terpanjang di dunia

Jangan sampai ada yang menanyakan nama lengkap per
olinerocxa06-01-2014 14:40
54,321 views2,931 shares
ada yang tau kata-kata ini??? :D .
.
Source : Go Home, You Are Drunk Indo
ada yang tau kata-kata ini??? :D . . Source : Go Home, You Are Drunk Indo
hamdyrivandi05-01-2014 17:56
1,296 Views0 Shares

Beragam Arti di Balik Nama Pria Jawa

Dibalik nama-nama pria Jawa sesungguhnya ada harap
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,966 views27 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
17,901 views100 shares
kalo penggemar naruto psti tau nii mata sapa :D
kalo penggemar naruto psti tau nii mata sapa :D
3,120 Views0 Shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,500 views3 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,352 views47 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
14,793 views232 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,677 views18 shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,415 views128 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
4,978 views22 shares

Dibalik Goyang Gangnam Style

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak
alvian624-08-2013 20:29
3,742 views0 shares

asal usul nama raja kartu remi

Asal Usul Sejarah Nama Raja Kartu Remi Mau tau asa
11,480 views76 shares

5 Kelompok Antagonis Manga paling terkenal

1.Genei Ryodan (Hunter X Hunter) "Laba-laba tidak
1,669 views0 shares

RAMALAN SESUAI NAMA

A: Pintar B : Pendek C : Suka Dandan D : Otak Udan
queenofpeach23-06-2013 22:20
3,138 views41 shares

Fakta dibalik Kisah Berdirinya Patung-patung Monumental di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
1,227 views2 shares
Bagi yg mau punya anak, anak nya jangan di kasih nama kaya gini !! :D
Dasar Singapore bikin nama sembarangan. *Hahaha :D
Mana WOW nya dong ?
Bagi yg mau punya anak, anak nya jangan di kasih nama kaya gini !! :D Dasar Singapore bikin nama sembarangan. *Hahaha :D Mana WOW nya dong ?
660 Views0 Shares

Hassassin (Assassin) ada d dunia nyata!

tau kan game Assassin's Creed, game yg menceritaka
Zakie Dzm12-05-2013 14:07
2,148 views0 shares
ada yang tau nama cemilan ini...?
jangan lupa WOW nya..
ada yang tau nama cemilan ini...? jangan lupa WOW nya..
slametrubowo03-05-2013 21:28
651 Views0 Shares

misteri dibalik nama nike ardila

apakah anda mengenal wajh ini...?? saya kira anda
Tian Ty May20-04-2013 21:09
6,504 views15 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,482 views6 shares
Ini dia Logo Superman dari masa ke masa. Udah ada yang tau belom ? Klo pada belom tau wajib klik WOW ! :D
Ini dia Logo "Superman" dari masa ke masa. Udah ada yang tau belom ? Klo pada belom tau wajib klik WOW ! :D
Nandar Asda08-03-2013 15:13
1,928 Views0 Shares

ini dia sulap angka hasil pemikiran saya sendiri!!!

Sulap angka 1-8 Sulap angka 1 SULAP ANGKA pilih
2,366 views5 shares
kmu tau film ini ? klo tau WOWnya ya. :D
kmu tau film ini ? klo tau "WOW"nya ya. :D
569 Views0 Shares
klo tau, klik WOW ya..... :D
klo tau, klik "WOW" ya..... :D
1,202 Views0 Shares
Tau ? nama2 clan ini ? :D.WOWnya, ya.
Tau ? nama2 clan ini ? :D."WOW"nya, ya.
1,107 Views0 Shares

Inilah Rahasia Dibalik Nama Muhammad

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak makna
1,093 views2 shares
tau, ini character ap ?? :D
tau, ini character ap ?? :D
834 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 20:10
2,155 views8 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,196 views0 shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,263 views0 shares

tanaman asli Indonesia yang di cari oleh NATO

North Atlantic Treaty Organization atau disingkat
Hari Utama07-12-2012 17:07
1,603 views3 shares

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC Category:
fadhilfadil225-11-2012 22:08
765 views2 shares