Cewe Goblok | PULSK
Loading...

cewe menguasai indra

 gw kasih tau pada semua cowo yang jomblo nikmati
syifasobariah14-02-2016 00:39
297 views14 shares

COC Lebih Dari Cewe

PassionMagz.com. – Hari gini siapa sih yang tak
desti2308-12-2015 14:04
226 views0 shares

kakek yang goblok

Suatu waktu ada seorang kakek lagi mancing ikan. S
chika9906-11-2015 14:45
497 views0 shares

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,855 views800 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,423 views50 shares

bedanya Cewek dan Cowok

W=Wanita C=Cewe W: Pengertian dan menerima anda a
19,577 views322 shares

Kirain film, taunya CCTV ada cewe jago silat ngehajar preman

Iya deh itu video yg aku liat tuh seru banget, tap
epul10-02-2015 21:44
537 views0 shares

Orang Goblok Mempekerjakan Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
aisjie31-01-2015 14:44
589 views1 shares

"Syahrini Gila, Bob Sadino Goblok"

Mengenang almarhum Bob Sadino yang punya segudang
rina21-01-2015 10:42
2,032 views0 shares

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
prasetyoeko20-10-2014 15:30
1,325 views0 shares

Parodi foto Jarrod Allen bikin semua cewe jadi bewokan, ngakak deh

Kalo ane perhatiin sih semua foto nyang diparodiin
epul16-09-2014 13:36
486 views0 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,834 views11 shares

Tipe Cowo Yang Di Benci Cewe

Cewe adalah mahkluk yang sulit ditebak. Mereka mem
864 views0 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,699 views14 shares

Ciri-Ciri Cewe Yang Mudah Selingkuh

Kini perselingkuhan tidak hanya dilakukan oleh lak
dewi77016-07-2014 14:58
353 views0 shares

Cara Nembak Cewe Agar Diterima

Cara Nembak Cewe Agar Diterima - Memang tidak muda
dewi77016-07-2014 14:57
388 views0 shares

Ciri-Ciri Cewe Yang Mudah Selingkuh

Ciri Ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh - Mencari
1,073 views0 shares

Cara Ngedeketin Cewe Single bagian 3

Ni gan cara-cara buat ngedeketin cewe lajang atau
pageone13-07-2014 15:11
478 views0 shares

Cantiknya cewe indonesia ini

Cantiknya cewe indonesia ini ada yg tau anak siap
2,795 views0 shares

ininih sob 7 cara nembak cewe yang baik dan benar simak baik baik

kalo nembak cewe jangan sal nembak ajjah baru kena
2,434 views0 shares

Ciri-Ciri Cewe Setia Yang Patut Anda Ketahui

10 ciri ciri wanita yang setia menurut berbagai su
dewi77029-06-2014 11:03
614 views0 shares

mau dapet cewe kaya gitu makanya simak 6 cara jitu deketi cewe cantik

kalo mau dapet cewe cakep gag perlu modal ganteng
yudisaja07-06-2014 04:38
2,358 views0 shares

HARUS baca 6 hal utama yang bikin cewe jatuh cinta

waktu dulu sih gua bingung banget apa sih yang bik
yudisaja07-06-2014 04:38
930 views0 shares

HARUS baca 6 hal utama yang bikin cewe jatuh cinta

waktu dulu sih gua bingung banget apa sih yang bik
yudisaja07-06-2014 04:38
928 views0 shares

mau dapet cewe kaya gitu makanya simak 6 cara jitu deketi cewe cantik

kalo mau dapet cewe cakep gag perlu modal ganteng
yudisaja07-06-2014 04:37
2,398 views0 shares
beda cowo ama cewe pacaran....xD
beda cowo ama cewe pacaran....xD
muhamadihsan06-06-2014 12:30
5,235 Views0 Shares

ininih sob 7 cara nembak cewe yang baik dan benar simak baik baik

kalo nembak cewe jangan sal nembak ajjah baru kena
yudisaja04-06-2014 00:52
1,514 views0 shares

mau dapet cewe kaya gitu makanya simak 6 cara jitu deketi cewe cantik

kalo mau dapet cewe cakep gag perlu modal ganteng
yudisaja03-06-2014 07:56
1,718 views0 shares

ininih sob 7 cara nembak cewe yang baik dan benar simak baik baik

kalo nembak cewe jangan sal nembak ajjah baru kena
yudisaja03-06-2014 07:56
541 views0 shares
1,171 views0 shares

Ini xpesi cewe lagi ngapain hayoo...???

Ini xpesi cewe lagi ngapain hayoo...???
antariksa01-06-2014 02:19
1,359 views55 shares

Cewe Cantik Jadi Juru Parkir Di Restoran Ini, Penasaran?

GarudaPost.com " Bila selama ini juru parkir l
cewecantik28-05-2014 09:56
692 views0 shares

10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air
iliwuanatanio29-10-2013 20:33
14,309 views543 shares
Wow Ada Cewe Raksasa Di Airport!
Wow Ada Cewe Raksasa Di Airport!
daru10-10-2013 16:33
28,407 Views482 Shares
coba tebak modelnya cewe apa cowo :D
coba tebak modelnya cewe apa cowo :D
Deep Doang31-08-2013 18:20
3,033 Views0 Shares
Kiper Cewe. Gayanya top banget!
Kiper Cewe. Gayanya top banget!
Kiki Aliya14-08-2013 01:25
6,377 Views0 Shares

Cara Menghack Facebook Orang YG TIDAK DIKENAL ATAU DIKENAL

Ada beberapa cara yang bisa kita lakuin untuk mend
miftahuddiazf11-08-2013 20:35
15,368 views288 shares
2 cewe super keren
2 cewe super keren
jesslyn06-12-2012 06:03
863 Views0 Shares

Dari Hantu-Hantu Indonesia Untuk Kita

Ga melulu hal-hal yang serem lho dari para hantu l
daru30-11-2012 17:46
2,276 views0 shares
gila yg cewe puas tuh
gila yg cewe puas tuh
Roy Josua20-11-2012 15:15
702 Views0 Shares
yg kek gni nih cocoknya bwt cewe2 yang top>>>> bagi elu khususnya para cewe yg ngrasa top,,,,,,atau udah mirip girlband cocoknya ngbonceng di motor yg kek gni.....ayo bilang apa!!! woww
yg kek gni nih cocoknya bwt cewe2 yang top>>>>bagi elu khususnya para cewe yg ngrasa top,,,,,,atau udah mirip girlband cocoknya ngbonceng di motor yg kek gni.....ayo bilang apa!!! woww
1,361 Views0 Shares
lain bertugas mah mala motretin cewe
lain bertugas mah mala motretin cewe
Akmal Maulana02-11-2012 13:07
936 Views0 Shares
asik banget gue di gait 2 cewe :D
asik banget gue di gait 2 cewe :D
2,758 Views0 Shares
nah, ini namanya Zorse Z = Zebra, orse = Horse , nah ini adalah persilangan hewan zebra-kuda, nah, kalo zebra-kuda jadi kayak gini, kalo cewe-cowo jadi apa dong? *pikirsendiri*
nah, ini namanya "Zorse" Z = Zebra, orse = Horse , nah ini adalah persilangan hewan zebra-kuda, nah, kalo zebra-kuda jadi kayak gini, kalo cewe-cowo jadi apa dong? *pikirsendiri*
1,386 Views0 Shares