Cewek Sexy ini Mengorbankan Bo | PULSK
Loading...

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,508 views463 shares

Ciri-Ciri Cewek Perawan dan Tidak Perawan

Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tid
109,183 views1,821 shares

Episode Spongebob Yang Kontroversial

Siapa yang tidak kenal tokoh kartun yang bernama S
ahmadfauzi702819-04-2015 15:34
21,841 views216 shares
Trio Macan benaran kalo ini, gila nih orang enak banget tiduran bareng raja hutan. Kayak cewek ini Ratu Hutan kali ya :))
Trio Macan benaran kalo ini, gila nih orang enak banget tiduran bareng raja hutan. Kayak cewek ini Ratu Hutan kali ya :))
sinta25-03-2015 17:37
8,874 Views22 Shares

DEMI APA PRIA-PRIA INI PAKAI ROK

Seperti yang kita tahu, bahwa rok adalah busana wa
jesslyn18-03-2015 17:32
3,889 views157 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,742 views278 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
sinta22-01-2015 19:10
5,975 views214 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,706 views23 shares

Ini Cara Warga Gaza Bertahan Hidup Di Tengah Agresi Israel

Menjauhi jendela, menimbun makanan, dan kalau perl
icall1112-07-2014 19:59
10,933 views239 shares

karakteristik wanita dari cara duduknya

Cara Melihat Sifat Wanita (cewek) dari Cara Duduk
28,554 views551 shares

Ini Dia Harta Karun Paling Heboh di Indonesia

Pada 2010, pemerintah Indonesia bersengketa dengan
ibnuuee11-05-2014 06:47
11,101 views280 shares
ini cewek berani banget masukin kepalanya di mulut buaya .
ini cewek berani banget masukin kepalanya di mulut buaya .
ibnuuee27-04-2014 19:12
8,678 Views0 Shares

6 Tahun Keluarga Ini Tinggal Di Toilet

Selama hampir enam tahun seorang pria asal Cina, Z
grian28-03-2014 14:23
1,913 views0 shares

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar Filed under: Du
dereva23-03-2014 15:34
37,315 views1,547 shares

Ini Alasan Mengapa Einstein Genius

Peneliti dari Florida State University, Dean Falk,
icall1122-03-2014 15:26
42,670 views355 shares

Ini Alasan Catarina Migliorini Jual Keperawanan

Sydney: Catarina Migliorini, pelajar asal Brasil m
icall1116-03-2014 08:19
7,254 views4 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
11,001 views73 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,588 views10 shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,024 views4 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,687 views176 shares

Perbedaan Suka, Sayang, Dan Cinta

Saat kau menyukai seseorang, kau ingin memilikinya
5,472 views0 shares

Ini Dia Pencipta Virus Komputer Pertama di Dunia

Elk Cloner dinyatakan sebagai salah satu virus mik
icall1118-12-2013 10:45
2,741 views4 shares

20 fakta mengerikan tentang bumi

Bumi kita ini tidak akan bertahan selamanya, sedan
5,925 views54 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,540 views29 shares

cherrybelle versi lama :) kngen yaaa

Menginspirasi terbentuknya girl band yang kemudian
7,515 views0 shares

10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air
iliwuanatanio29-10-2013 20:33
14,306 views543 shares

WOW ini dia 5 Sajian Kuliner Aneh di Penjara

[UNIKNYA.COM]: Mendekam di balik jeruji besi tentu
olinerocxa26-09-2013 21:10
16,638 views142 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Peruntungan: Ta
sinta07-09-2013 22:18
5,389 views234 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Peruntungan
sinta18-08-2013 09:14
5,866 views305 shares
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
sinta12-08-2013 13:51
16,835 Views364 Shares

Pria Ini Bertahan Hidup dengan Minum Air Seni dan Makan Hewan Liar di Gurun

Sebuah perjuangan untuk bertahan hidup ditengah ga
dereva29-07-2013 13:29
2,762 views0 shares

Beda Cowok Dan Cewek Ketika Pergi Ke Salon

Salon, dimana seseorang bisa memanjakan dirinya se
icall1129-07-2013 13:27
3,340 views0 shares

8 CARA BERHENTI MEROKOK

Merokok emang udah jadi kebiasaan buruk yang sekar
1,712 views0 shares

TIPS CEPAT LULUS KULIAH

Masa kuliah memang sangat di tunggu oleh kalangan
1,520 views0 shares

Tips menghindari banci di jalan

Ada sebagian orang yang takut akan keganasan banci
miftahuddiazf15-07-2013 16:21
3,257 views0 shares
menurut kalian monyet ini cewek atau cowok sih? kalo udah tau pencet wow ya..............
menurut kalian monyet ini cewek atau cowok sih? kalo udah tau pencet wow ya..............
1,086 Views0 Shares

Mr Bean Ternyata Ganteng Lho.. Ini Buktinya

Mr Bean adalah pria yang digambarkan jadul dan ane
jesslyn10-06-2013 17:22
2,525 views2 shares

gila!! Ini Baru Namanya Suporter Sejati

Meskipun sudah memasuki usia pensiun, seorang kake
grian11-05-2013 12:20
1,048 views0 shares

Ini Dia Gadis Paling Berbulu Sedunia

Gadis Kera, mungkin itu julukan yang tepat buat ga
ibnuuee02-05-2013 12:00
5,158 views0 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,132 views20 shares

Ini Baru WOW!!! Dengan Suara Saja Bisa Berpindah Channel Pada Google TV

Mungkin banyak yang sudah mengenal mengenai fitur
mahameru07-01-2013 17:19
1,486 views0 shares
cantik sekali cewek ini
cantik sekali cewek ini
1,227 Views0 Shares

Teleskop Luar Angkasa Ini Bisa Temukan 700 Ribu Galaksi

CANBERRA - Peneliti asal Australia melaporkan pada
grian24-11-2012 12:10
1,058 views0 shares

6 alarm tubuh anda perlu tidur

Tidur sama pentingnya seperti makanan untuk kelang
grian21-11-2012 20:43
1,302 views3 shares

PRIA ini BISA MELAHIRkan BAYI

Kamu pasti akan heran ko bisa pria melahirkan bayi
Guru Kawi21-11-2012 00:42
1,922 views8 shares

Sejarah Awal Minuman Jack Daniel's

Menurut website Jack Daniel, pendiri Jasper Newton
grian19-11-2012 21:20
1,162 views0 shares

Cerota Lucu Sepasang kekasih..

? COWOK : "Akhirnya!! aku sudah menunggu saat ini
1,452 views0 shares

Anak Kecil 19 Bulan Ini Makan 6 Butir Viagra Sehari....WoW,,,, :O

Ubat viagra biasa digunakan oleh orang dewasa untu
1,384 views1 shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares