Chebek | PULSK
Loading...

Kebahagiaan buat para chiters

chiters pasti tau dong sama yang namanya cherrybel
1,513 views0 shares
ohh.....
ternyata anisa chebek diam2 menghina.......... NGACA DULU DEHH
ohh..... ternyata anisa chebek diam2 menghina.......... NGACA DULU DEHH
5,588 Views84 Shares
Huhuhuhuh ChBEK PLAGIAT SNSD!!!! kAlian Pilih Chebek Atau SNSD ?? Me : Yg pasti SNSD dOng =D You : ??
Huhuhuhuh ChBEK PLAGIAT SNSD!!!! kAlian Pilih Chebek Atau SNSD ?? Me : Yg pasti SNSD dOng =D You : ??
606 Views0 Shares
chebek plagiat SNSD
Sekarang Vocaloid
Maunya apa sih loe dasar gak punya malu bisanya cuma plagiat doank
chebek plagiat SNSD Sekarang Vocaloid Maunya apa sih loe dasar gak punya malu bisanya cuma plagiat doank
rifkiahyar12-04-2014 08:05
23,141 Views15 Shares
wahh sone gawat akhirnya jdi juga nih chebek plagiatin IGAB coba lihat deh gyanya chebek sok mirip bget kan dgan SNSD di mv IGAB
kali ini twibiboy gk bisa ngelak lagi !!
wahh sone gawat akhirnya jdi juga nih chebek plagiatin IGAB coba lihat deh gyanya chebek sok mirip bget kan dgan SNSD di mv IGAB kali ini twibiboy gk bisa ngelak lagi !!
masami10-03-2014 21:20
7,756 Views0 Shares
Apaan,nih? katanya dia bilang waktu di Dahsyat "SNSD itu apa,ya? makanan?"
Tapi,ternyata punya CD SNSD! dasar Chebek Plagiat! Munafik!!! Gimana tanggapannya,nih Chiters and SONE ?
WOW please!
Apaan,nih? katanya dia bilang waktu di Dahsyat "SNSD itu apa,ya? makanan?" Tapi,ternyata punya CD SNSD! dasar Chebek Plagiat! Munafik!!! Gimana tanggapannya,nih Chiters and SONE ? WOW please!
1,739 Views0 Shares
Ini adalah Morgannnisa kucng Raditya Dika diambil dari nama Morgan smash dan Anisa chebek yang setju WOW nya yaaaa
Ini adalah Morgannnisa kucng Raditya Dika diambil dari nama Morgan smash dan Anisa chebek yang setju WOW nya yaaaa
sekar03-01-2014 08:53
2,173 Views0 Shares

Pertarungan antara GG-Cherry Belle!!!!!

Gue mewakilli Sone!!!!! TWEBEK SADAR GAK SIHHH????
sekar0615-11-2013 20:18
2,457 views0 shares
chebek plagiat snsd
keteragan:
baju putih,celana jeans pendek,sepatu putih,di celana jeans ada kancingnya.
chebek plagiat snsd keteragan: baju putih,celana jeans pendek,sepatu putih,di celana jeans ada kancingnya.
2,165 Views0 Shares
akhirnya keplagiatan chebek diketahui oleh TAEYEON SNSD ini adalah akun resmi instangram taeyeon snsd bgaimana pendpat kalian ?
akhirnya keplagiatan chebek diketahui oleh TAEYEON SNSD ini adalah akun resmi instangram taeyeon snsd bgaimana pendpat kalian ?
masami19-10-2013 12:46
8,170 Views0 Shares
yg setuju chebek plagiat girls generation klik wow-nya ya...... :)
liat deh muka cherly di di foto,jelek banget :D (yg pake celana warna abu)
keterangan:
snsd-way to go
chibi-dilema
yg setuju chebek plagiat girl's generation klik wow-nya ya...... :) liat deh muka cherly di di foto,jelek banget :D (yg pake celana warna abu) keterangan: snsd-way to go chibi-dilema
2,411 Views0 Shares
ihhhh chebek plagiat bgd sihhhh................
ihhhh chebek plagiat bgd sihhhh................
27119829-09-2013 21:08
906 Views0 Shares
Ternyata chebek plagiatnya AKB48 idihhhh ga kreatif bgd sihhh..............
Ternyata chebek plagiatnya AKB48 idihhhh ga kreatif bgd sihhh..............
27119829-09-2013 21:07
898 Views0 Shares
WHAT IS THIS?
si chebek plagiat snsd lagi?
WHAT IS THIS? si chebek plagiat snsd lagi?
603 Views0 Shares
liat ! ini bukti klo Chebek Plegiatin SNSD klo gk percaya , sihlakan liat foto yg di upload PrettyNanda Rahim Syam (yg PrettyNanda ver . Chebekny , klo aq ver . SNSDny , liat klo gk percaya !)
liat ! ini bukti klo Chebek Plegiatin SNSD klo gk percaya , sihlakan liat foto yg di upload PrettyNanda Rahim Syam (yg PrettyNanda ver . Chebekny , klo aq ver . SNSDny , liat klo gk percaya !)
1,937 Views0 Shares
nihh kakaa anisa chebek ,, menurut kalian cantikan kakaa pa anisaa ? wowa sekalian yahh :)
nihh kaka'a anisa chebek ,, menurut kalian cantikan kaka'a pa anisa'a ? wow'a sekalian yahh :)
474 Views0 Shares
fuck for chebek
fuck for chebek
648 Views0 Shares
Simi benci Chebek
Simi benci Chebek
818 Views0 Shares
sama banget tuhh bajunya chebek ama yuri snsd.
keterangan:
baju warna hitam,ada polkadotnya warna putih,baju tangan panjang,di pinggir lehernya ada bordelan warna putih,,di kepala anissa ada mahkotanya sama kaya yuri snsd.
sama banget tuhh bajunya chebek ama yuri snsd. keterangan: baju warna hitam,ada polkadotnya warna putih,baju tangan panjang,di pinggir lehernya ada bordelan warna putih,,di kepala anissa ada mahkotanya sama kaya yuri snsd.
1,116 Views0 Shares
Apaan nih? dasar Chebek gak berhenti-berhentinya plagiantin ! emang dasar Chebek,tuh Ratu Plagiat Sedunia ! Gimana tanggapanmu ? WOW please !
Apaan nih? dasar Chebek gak berhenti-berhentinya plagiantin ! emang dasar Chebek,tuh Ratu Plagiat Sedunia ! Gimana tanggapanmu ? WOW please !
393 Views0 Shares
Apaan nih? dasar Chebek gak berhenti-berhentinya plagiantin ! emang dasar Chebek,tuh Ratu Plagiat Sedunia ! Gimana tanggapanmu ? WOW please !
Apaan nih? dasar Chebek gak berhenti-berhentinya plagiantin ! emang dasar Chebek,tuh Ratu Plagiat Sedunia ! Gimana tanggapanmu ? WOW please !
355 Views0 Shares

Cherrybelle....Chiters & twibiboys harus baca!!!!!!

Saya atas nama twibiboys,ingin membenarkan omongan
3,014 views100 shares
hmm udah percaya kalok chebek plagiat snsd ? wownya dong :)
hmm udah percaya kalok chebek plagiat snsd ? wownya dong :)
414 Views0 Shares
Huhuhuh!!
Gx Kreatif bangetz,, Bisanya Ngikutin Doang Gx pnya otak loh yeh Chebek ?? Yg dukung SNSD , bilang WoW !
Huhuhuh!! Gx Kreatif bangetz,, Bisanya Ngikutin Doang Gx pnya otak loh yeh Chebek ?? Yg dukung SNSD , bilang WoW !
748 Views0 Shares
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
708 Views0 Shares
Lu milih mana gan ? Chebek atau SNSD ?
Klik wow lalu koment jawaban kamu
Lu milih mana gan ? Chebek atau SNSD ? Klik wow lalu koment jawaban kamu
231 Views0 Shares
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
379 Views0 Shares
http://www.youtube.com/watch?v=gE17iM3o5WA ini link video chebek plagiat perhatiin foto nya !! http://www.youtube.com/watch?v=ig58hmxClVM hii chebek plagiat banget !! http://www.youtube.com/watch?v=Yibezy9Iumk&NR=1&feature=endscreen
http://www.youtube.com/watch?v=gE17iM3o5WA ini link video chebek plagiat perhatiin foto nya !! http://www.youtube.com/watch?v=ig58hmxClVM hii chebek plagiat banget !! http://www.youtube.com/watch?v=Yibezy9Iumk&NR=1&feature=endscreen
1,674 Views0 Shares
Aduhh.. udah ngikutin lagu SNSD. Malah berani lagi ngikut** gaya bajunya SNSD,huhh.. dasar GB apaan luh `dah dibilang plagiat gak kapok** juga nih GB. DASAR GAK PUNYA PIKIRAN GB CHEBEK. :p
Aduhh.. udah ngikutin lagu SNSD. Malah berani lagi ngikut** gaya bajunya SNSD,huhh.. dasar GB apaan luh `dah dibilang plagiat gak kapok** juga nih GB. DASAR GAK PUNYA PIKIRAN GB CHEBEK. :p
1,745 Views0 Shares