Cherly | PULSK
Loading...

Si malaikat kecil

Nah, ni cerbungku yang ke2. klik WOW untuk gambar
ghina22-07-2014 11:09
5,685 views23 shares
CE Cherly Selingkuhh !! :D
CE Cherly Selingkuhh !! :D
2,151 Views0 Shares
cherly chibi di medan
cherly chibi di medan
1,158 Views0 Shares
Steffy ChiBi / Cherly ChiBi
Steffy ChiBi / Cherly ChiBi
1,969 Views3 Shares
wah si chibi buat komik nih
angel n steffy gosipin cherly n anisa tuh yah anisa di jewer ma angel angel marah ke cherly cherly bujuk angel akhirnya angel mau dan BFF degh
wah si chibi buat komik nih angel n steffy gosipin cherly n anisa tuh yah anisa di jewer ma angel angel marah ke cherly cherly bujuk angel akhirnya angel mau dan BFF degh
1,826 Views2 Shares
GAWAT!!!! Ce cherly selingkuh dibelakang ce angel......
sama ce steffy lagi.... hehehehehe......:D
Wawnya ya....... :)
GAWAT!!!! Ce cherly selingkuh dibelakang ce angel...... sama ce steffy lagi.... hehehehehe......:D Wawnya ya....... :)
2,248 Views0 Shares

Perbedaan Girls' Generation Dengan Cherry Belle Munafik 2 :

Perbedaan Cherrybelle dengan SNSD yang ga akan bis
6,336 views61 shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #1

Cherly terbangun meninggalkan mimpi indahnya. Dili
Aliyya Mahira27-09-2013 12:21
5,992 views0 shares

Konser di 33 Provinsi Selama 31 Hari, Cherrybelle Raih Rekor MURI

Cherrybelle mendapat rekor dari Museum Rekor Indon
865 views0 shares
Steffy, Cherly, & Angel ChiBi Saat Shooting Iklan Vitacimin..
Ada-ada aja tingkahnya ChiBi..
Hahahaha...
Steffy, Cherly, & Angel ChiBi Saat Shooting Iklan Vitacimin.. Ada-ada aja tingkahnya ChiBi.. Hahahaha...
3,096 Views0 Shares
pilih mana diantara ke-3 chibi ini??
1.Cherly
2.Angel
3.Auryn
twibi/boys klik WOWnya yaa...
no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
pilih mana diantara ke-3 chibi ini?? 1.Cherly 2.Angel 3.Auryn twibi/boys klik WOWnya yaa... no bully,dan dilarang berkata yg mengandung unsur hinaan kepada chibi...
1,447 Views0 Shares
cantik mana?ya pasti soyeon...muka cherly kaya omas gitu...wow-nya dong
cantik mana?ya pasti soyeon...muka cherly kaya omas gitu...wow-nya dong
1,494 Views0 Shares
IH .. JOROK BANGET . hahahaha ini foto CHERLY CHIBI waktu makan coklat yg lengket banget ih , ampe kaga gituh yah sobat plusker . WOW DONG
IH .. JOROK BANGET . hahahaha ini foto CHERLY CHIBI waktu makan coklat yg lengket banget ih , ampe kaga gituh yah sobat plusker . WOW DONG
8,548 Views18 Shares

5 Girlband Indonesia yang Ganti Personel

Fenomena girlband di industri musik Indonesia baru
1,152 views1 shares

The Four Crystal #14 ( BAD ENDING ) Final Battle

Jeanne & Fin: Hah!? Fin2: WOOD!!! Lalu,batang
ghina26-06-2013 13:29
604 views1 shares

The Three Crystal #3

Jeanne: Ayo cepat! Kiara: Ya Lalu Kiara menaiki S
ghina18-06-2013 17:46
579 views0 shares

The Four Crystal ( maaf ganti lagi ) #4

Jeanne: eh..eh.. Silakan duduk disini Fin pun dudu
ghina18-06-2013 17:46
628 views0 shares

The Four Crystal #5

Click! Cherly: Sekarang aku! aku jadi....terserah
ghina18-06-2013 17:46
769 views0 shares

The Four Crystal #7

Baju mereka berganti Cherly bajunya lengan pendek
ghina18-06-2013 17:46
598 views0 shares

The Four Crystal #6

Ms,Debrilia: Sekarang duduk! Jeanne, Cherly, Kiara
ghina18-06-2013 17:46
620 views0 shares

The Four Crystal #8

Kiara: Fiuh...Selesai juga! Cherly: Kau hebat Kiar
ghina18-06-2013 17:46
575 views0 shares

The Four Crystal #10

Jeanne: Kamu disini Fin! Aku yang menolongmu Fin:
ghina18-06-2013 17:46
522 views0 shares

The Four Crystal #9

Felix: Ayo jangan diam aja! Kiara: Gimana kalau ki
ghina18-06-2013 17:46
570 views0 shares

The Four Crystal #11

Pok... Kertas itu nempel dimuka Cherly. Bacanya &
ghina18-06-2013 17:46
593 views0 shares

The Four Crystal #13

Sorenya...Fin mengeluarkan air mata Fin: ( Kenapa
ghina18-06-2013 17:46
523 views0 shares

Mysterious Land Pt. 2

Sampai dirumah dari pulang sekolah, Aku,Ghea,Sisil
pinkendermiss17-06-2013 20:26
505 views0 shares

Mysterious Land Pt. 1

Note : Sebelum membaca cerita ini, kalian akan dib
pinkendermiss16-06-2013 11:58
626 views0 shares

The Three Crystal ( ganti judul ) #2

Di prjalanan... Cherly: Tadi kejm banget gurunya.
ghina16-06-2013 10:00
745 views2 shares
facta2 lucu chibi :
-ryn prnh ngasih garam ke teh ce gigi
-Cherly first masak tanggal 12-12-2011
-Gigi cuma punya 1 mantan,Ce Anisa 4 mantan
-Sampe Kici manggil Ce Anisa Anisaku,sayangku,lope2ku
-dll.lucu yah sobat twibies?kalau lucu klik wowx
facta2 lucu chibi : -ryn prnh ngasih garam ke teh ce gigi -Cherly first masak tanggal 12-12-2011 -Gigi cuma punya 1 mantan,Ce Anisa 4 mantan -Sampe Kici manggil Ce Anisa Anisaku,sayangku,lope2ku -dll.lucu yah sobat twibies?kalau lucu klik wowx
thereza9913-06-2013 12:12
1,328 Views0 Shares

JADI BARBIE, CHERRYBELLE SABET JADI GIRLBAND PALING NGE-TOP

Cherrybelle tak sia-sia mengenakan kostum bergaya
2,258 views0 shares

SNSD - Run CeBe Run (parodi Run Devil Run, by Giant Kim)

[Sica] tau gak sih? Neo jeongmal 'cebol' badan ban
547 views0 shares

Teen Top - Miss Ugly (parodi Miss Right, by Giant Kim)

[L.Joe] yeah, Teen Top is back! Haha~ auuuuuuu~ [a
603 views0 shares

Exo K - BANTET (parodi MAMA, by Giant Kim)

[all] chebek, chebek elu plagiat, ratu plagiat mal
928 views0 shares

Fakta tentang Cherrybelle

" Tau gak kalau audisi buat Cherrybelle itu di
869 views0 shares
milih siapa
taeyeon snsd
or
cherly chibi kalau aku sih taeyeon snsd :)
milih siapa taeyeon snsd or cherly chibi kalau aku sih taeyeon snsd :)
6,751 Views0 Shares

Biodata Personil Cherrybelle

Biodata Personel Girlband Cherry Belle Terbaru C
7,736 views0 shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #2

Ternyata yang masuk adalah Kyle tentu saja membuat
Aliyya Mahira01-06-2013 01:43
785 views0 shares
Wah , , Wah !! Cherly ketauan boong nih , ternyata Cherly selingkuhh dengan Steffy pdahalkan Angel setia . Hehe :D
Wah , , Wah !! Cherly ketauan boong nih , ternyata Cherly selingkuhh dengan Steffy pdahalkan Angel setia . Hehe :D
1,082 Views0 Shares
Cherly ChiBi
Cherly ChiBi
930 Views0 Shares
barbie cherly
barbie cherly
1,402 Views0 Shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #4

Cherly berdiri dan segera pergi dari kelas. Ketika
Aliyya Mahira18-05-2013 20:43
882 views0 shares
Cherly Chibi ...
Cherly Chibi ...
1,740 Views0 Shares
Ciee .. kak Cherly sama Steven william ....
Ciee .. kak Cherly sama Steven william ....
963 Views1 Shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #3

Cherly : Kyle?? Sam : Kyle, kamu serius mau nrakti
Aliyya Mahira18-05-2013 09:43
611 views0 shares

Fakta Terbaru Tentang Cherrybelle Plagiat SNSD

1. Saat Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan ke ChiB
2,093 views0 shares
TOLONG JANGAN DITIRU !
cherly chibi ternyata selingkuhan sama steffy di belakang nya angel :O !!!!
TOLONG JANGAN DITIRU ! cherly chibi ternyata selingkuhan sama steffy di belakang nya angel :O !!!!
1,042 Views0 Shares
Ce Cherly semoga bisa masuk Agama Islam haha
Ce Cherly semoga bisa masuk Agama Islam haha
244 Views0 Shares

Beberapa fakta Anisa ChiBi

- Nama lengkap: Anisa Rahma - Nama fans resminya I
2,869 views0 shares

Cherrybelle, The Girl Band from Indonesia

Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan Ch
878 views0 shares

Fact cherry bellle

Audisi buat Cherrybelle itu diadakan dari Desember
abelm2zmeps09-05-2013 11:14
1,334 views0 shares