DIVA AULIA | PULSK
Loading...

Rumah misterius prolog

sebenernya ini cuma cerpen tapi karena pelaku nya
indira05-10-2014 16:08
3,606 views0 shares

9 Lagu K-Pop Ini Bikin Pinggul Bergoyang!

Selain adiktif, 9 lagu Korea ini menghadirkan danc
12,442 views124 shares

10 Fakta Penting tentang Novita Dewi. Klik WOWnya

Novita Dewi, satu-satunya finalis perempuan yang d
dimasaditya13-03-2014 13:26
4,720 views0 shares

10 Orang Kaya yang Pernah di Pecat Sebelum Sukses

Kehilangan pekerjaan bisa jadi pengalaman paling b
erdifakhriandi08-03-2014 20:26
2,247 views5 shares

lagu Fatin Lengkap dari Audisi sampai Juara X-Factor Indonesia

Berikut daftar lagu yang dinyayikan oleh Fatin dar
ekaharyanto12-01-2014 21:23
20,391 views0 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
1,187 views4 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
15,980 views0 shares

Edan Tarif Adele 1,5 Miliar Semenit

Wow tarif Adele 1,5 miliar semenit luar biasa, sua
bayou30-11-2013 14:40
2,955 views0 shares

Mobil Berlapis Emas Seharga Rp. 27 Miliar

Sebuah Rolls-Royce berlapis emas 24 karat dikabark
syaiful21-11-2013 17:59
2,233 views0 shares

Ternyata 'Bengawan Solo' Pernah Jadi Lagu Perjuangan Rakyat Polandia.

Irama Bengawan Solo ciptaan Gesang ternyata pernah
ardhairfan14-10-2013 07:10
3,825 views0 shares

FATIN KALAHKAN BRUNO MARS DAN J-LO..!

JAKARTA " Fatin Shidqia Lubi yang lolos ke bab
20,495 views3 shares

cerita kita

pagi yg cerah seperti senyumanku yg lebar ,hey sem
ayukusuma07-09-2013 13:19
1,370 views0 shares

8 Sinetron Unik dari Indonesia

1. Tersanjung Sinetron Tersanjung, yang dinobatkan
allen29-08-2013 21:14
11,800 views0 shares

Jangan Rebut Yumeko #PROLOG

Rachel Stephanie: Anak yang cantik,Pintar&Ram
yoona26-07-2013 22:30
1,078 views0 shares

Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan Juni 2013:

1# Sang Kyai the Movie 2013 * Tayang Bioskop: 30 M
1,981 views0 shares

PEGULAT WWE TERCANTIK

1. Michelle Mc-Cool Michelle McCool Leigh lahir
1,500 views0 shares

Hatsune Miku, bukan manusia tapi bisa bernyanyi

Hatsune Miku (diucapkan hah-TSOO-neh MEE-koo) adal
yanticoco27-06-2013 08:13
1,586 views1 shares

KISAH HIDUP ANDREA BOCELLI

Andrea Bocelli lahir di Tuscany, Italia, tanggal 2
427 views0 shares

Jujur itu hebat

guys aku punya cerpen lhoo...baca ya!! Hy,namak
574 views0 shares
Dinda Aulia Goldberry Dream
Dinda Aulia Goldberry Dream
717 Views0 Shares
Dinda Aulia anggota GoldBerry Dream ... mana WoW nya ?
Dinda Aulia anggota GoldBerry Dream ... mana WoW nya ?
372 Views0 Shares
Dinda Aulia adalah Salah Satu dari Anggota GirlBand Asal Semarang yg Dinamakan GoldBerry Dream
Dinda Aulia adalah Salah Satu dari Anggota GirlBand Asal Semarang yg Dinamakan GoldBerry Dream
874 Views0 Shares
Gimana penampilan Dinda Aulia ( GoldBerry Dream ) ???............. WOW nya mana ?
Gimana penampilan Dinda Aulia ( GoldBerry Dream ) ???............. WOW nya mana ?
469 Views0 Shares
Jihan Aulia Mihartanti @JihanauliaM :*
Jihan Aulia Mihartanti @JihanauliaM :*
moaasu18-06-2013 11:37
3,494 Views0 Shares

Sahabat Sekolah Yg Tak Tergantikan #Chapter 4 Ending....

Keesokan Paginya... Aku Tidak Berangkat Ke Sekolah
faya2917-06-2013 14:05
1,804 views0 shares

Sahabat Sekolah Yg Tak Tergantikan #Chapter 2

Aku:Yaudah Aku Yg Gantiin Aja Deh...Mba Rossy Ini
faya2916-06-2013 20:48
1,699 views0 shares

Sahabat Sekolah Yg Tak Tergantikan #Chapter 3

Bu Zahra:Udah Kamu Pulang Ini Tasmu... Aku Dan Key
faya2916-06-2013 20:48
1,870 views0 shares

Sahabat Sekolah Yg Tak Tergantikan #Chapter 1(Ubah Judul)

Aku:Sarah,Gissel!!. Sarah:Kamu Ngagetin Aku Aja. A
faya2916-06-2013 19:19
1,320 views0 shares

Teman Sekolah Prolog

Hai! Namaku Diva Nama Panjangku Diva Arienta Putri
faya2916-06-2013 18:55
1,268 views0 shares

POCOOOONG !!!

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
628 views0 shares

Hatsune Miku, bukan manusia tapi bisa bernyanyi

Hatsune Miku (diucapkan hah-TSOO-neh MEE-koo) adal
1,516 views0 shares

Ruang Rahasia Lizia part 1

Cerbung yang dulu salah, ganti yang ini. Hai nama
Loner08-06-2013 10:19
545 views0 shares

10 penyanyi bersuara tinggi

Pernahkah anda mendengar penyanyi-penyanyi menyany
vaniyon25-05-2013 15:20
1,616 views0 shares

Edan Tarif Adele 1,5 Miliar Semenit :O

Wow tarif Adele 1,5 miliar semenit luar biasa, sua
615 views0 shares

5 Film Indonesia Bertema Persahabatan Paling Keren

1. MENGEJAR MATAHARI Mengejar Matahari adalah film
1,081 views0 shares

Cerita Unik Dibalik Nama Beyonce

Cerita Unik Dibalik Nama Beyonce – Diva pop, Bey
1,211 views0 shares

cara buat konser mini vocaloid

MINI KONSER VOALOID ALAT - dan BAHAN 1-Proyekto
400 views0 shares

10 Permintaan Aneh Musisi Dunia Menjelang Konser

Setiap musisi yang akan menggelar konser mendapatk
1,121 views0 shares
Adele
sang diva dunia,yang kenal WOW ya yaa
Adele sang diva dunia,yang kenal WOW ya yaa
vaniyon09-05-2013 19:41
846 Views0 Shares

20 game facebook terbaik 2012

Jika Anda login ke Facebook baru-baru ini, Anda mu
ardian130107-05-2013 23:42
1,525 views0 shares
Guys udh pernah denger belom? tentang vocaloid project diva?,program ini menampilkan seni berbentuk theater dream dan program vocaloid nya menjadi nyata.. 4Dimensi :D.. theater nya baru ada di spanyol niih :( yaah..
Guys udh pernah denger belom? tentang vocaloid project diva?,program ini menampilkan seni berbentuk theater dream dan program vocaloid nya menjadi nyata.. 4Dimensi :D.. theater nya baru ada di spanyol niih :( yaah..
508 Views0 Shares

Kerangka Paus Antartika Pertama Ditemukan

Untuk pertama kalinya, para ilmuwan mengatakan bah
Rayhan Nento26-04-2013 11:07
991 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Agnes Monica

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia
Ahmad Fikri18-04-2013 13:08
1,198 views0 shares

Daftar Selebriti Tewas Karena Narkoba

Jangan Ditiru Ya Agan/Aganwati =) , Hanya sekedar
Rizky Adi Kurniawan08-04-2013 17:18
192 views0 shares

Kematian Akibat Rokok di Indonesia Terbesar Ketiga !!!

Jakarta (ANTARA) - Kematian akibat penyakit yang d
840 views0 shares

Tulang Mamalia Raksasa Ditemukan di Antartika

Tim peneliti gabungan dari University of Southampt
Louis Woge Ratu23-03-2013 22:12
179 views0 shares