DUKUNGANNYA YG SEDIKIT ITU PLAGIAT WOW DULU BARU COMMENT | PULSK
Loading...

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,543 views1,279 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,169 views976 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
9,315 views27 shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
12,086 Views0 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,704 views70 shares
Manute Bol, pemain basket yg memiliki badan setinggi 2.31m dan menjadi permain tertinggi disejarah NBA.
Manute Bol, pemain basket yg memiliki badan setinggi 2.31m dan menjadi permain tertinggi disejarah NBA.
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
12,463 Views79 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,493 views240 shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,278 Views47 Shares
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
piercetheveill18-01-2014 14:45
4,141 Views0 Shares
Menurut kalian kembar gak dan yg cantik dan manis yg mana ?
Menurut kalian kembar gak dan yg cantik dan manis yg mana ?
1,590 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,904 Views231 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,912 views289 shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,366 Views0 Shares
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
Siapa yg Paling cantik nihh Twibies ? :)
6,887 Views294 Shares
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx
eheheheh..... :0
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx eheheheh..... :0
2,146 Views0 Shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
12,055 Views22 Shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,032 views0 shares
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
scumbag21-10-2013 17:56
17,245 Views0 Shares
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
Masih ingat dgn game yg satu ini? :)
rangndopuro15-10-2013 13:36
10,547 Views0 Shares
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
rina12-10-2013 19:08
39,741 Views33 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,581 Views45 Shares

Venus Flytrap : Si Perangkap Lalat!

Tanaman ini merupakan tanaman karnivora yang palin
Rizwan Raiz25-09-2013 23:29
5,422 views5 shares
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
bryanzah21-09-2013 15:54
16,564 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares
WOW sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-
"WOW" sahabat PULSK ada yg tahu ini IKAN apa??? -_-"
2,802 Views0 Shares
4,276 views5 shares
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
649 Views0 Shares

Jodoh Ibarat Harta Karun

Kenapa jodoh itu ibarat harta karun? Karena harta
rendy23-05-2013 14:49
2,909 views0 shares
Bosen main Angry Birds? cobain yg ini.. Bad Piggies! Cara bermainnya berbeda dengan angry birds, kali ini kita bermain dari sudut pandang si babi nakal yang berusaha dgn berbagai cara untuk mencuri telur si burung pemarah.
Bosen main Angry Birds? cobain yg ini.. Bad Piggies! Cara bermainnya berbeda dengan angry birds, kali ini kita bermain dari sudut pandang si babi nakal yang berusaha dgn berbagai cara untuk mencuri telur si burung pemarah.
Rizwan Raiz14-02-2013 08:05
11,985 Views0 Shares
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia...
ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia... ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
scumbag31-01-2013 20:50
2,650 Views0 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,472 views3 shares
yg ne cantik gx sehh???
yg ne cantik gx sehh???
1,552 Views0 Shares
Ada yg mau
Isi:
Mc:
Tq
Minta WOWnya donk
Ada yg mau Isi: Mc: Tq Minta WOWnya donk
2,345 Views0 Shares
keajaiban yg tak akan dilupakan
keajaiban yg tak akan dilupakan
1,324 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,190 Views0 Shares
Pembalap...cilik yg hebat..
Pembalap...cilik yg hebat..
2,218 Views0 Shares
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah
Say it WOW ISTIMEWAAAA
Chibi yg pling istimewa siapa yah? Jawab yah Say it WOW ISTIMEWAAAA
1,641 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,652 views0 shares
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
1,194 Views0 Shares
INDAHNYA PERSAHABATAN Tiada mutiara sbening CINTA,
Tiada sutra sehalus kasih SAYANG, Tiada embun seuci ktulusan HATI, dan Tiada hubungan seindah PERSAHABATAN.. SAHABAT bukan MATEMATIKA yg dpt dihitung nilainya, EKONOMI yg mngharapkan
INDAHNYA PERSAHABATAN Tiada mutiara sbening CINTA, Tiada sutra sehalus kasih SAYANG, Tiada embun seuci ktulusan HATI, dan Tiada hubungan seindah PERSAHABATAN.. SAHABAT bukan MATEMATIKA yg dpt dihitung nilainya, EKONOMI yg mngharapkan
1,312 Views0 Shares
siapa yah yg bisa angkat nhe org,,,,
siapa yah yg bisa angkat nhe org,,,,
911 Views0 Shares
ada yg lgi GaLaU gx
ada yg lgi GaLaU gx
Tasya Niza03-10-2012 15:33
498 Views0 Shares
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
Yg SIVIAHOLIC mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa?
613 Views0 Shares
wisata klasik
cocok wat yg lg PDKT atw pacaraan....hehehe
wisata klasik cocok wat yg lg PDKT atw pacaraan....hehehe
anchalove08-10-2012 03:36
675 Views0 Shares
Nih jga...lgi gk ada yg perlu ditolong....
Nih jga...lgi gk ada yg perlu ditolong....
scumbag08-10-2012 23:21
942 Views0 Shares