Dia cantik bukan Tapi ternyata | PULSK
Loading...

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven10-05-2015 16:06
10,121 views22 shares

beberapa fakta dalam anime naruto..

1. Sojobo Tengu dan Uzumaki Arashi hanya karakter
Angga Prastya19-04-2015 15:57
9,384 views28 shares
Tato Ular 3 Dimensi - Coba Perhatikan lagi Gambar ini..nampak seperti kepala ular yang ada di dada seseorang, tapi ternyata ini hanya sekedar Tato! tato 3 Dimensi yang menyerupai asli! WOW!
Tato Ular 3 Dimensi - Coba Perhatikan lagi Gambar ini..nampak seperti kepala ular yang ada di dada seseorang, tapi ternyata ini hanya sekedar Tato! tato 3 Dimensi yang menyerupai asli! WOW!
famtaro05-03-2015 18:30
25,930 Views284 Shares
klik wow.. maka dia akan menjadi suster yang cantik. bukan tipu!!!!!!!!
klik wow.. maka dia akan menjadi suster yang cantik. bukan tipu!!!!!!!!
Angga Prastya28-02-2015 15:54
86,046 Views874 Shares

Seorang china dapat menarik obil dengan kelopak matanya

Lain kali mobil Anda membutuhkan derek tapi ternya
dederiyaldi13-12-2014 22:54
4,311 views0 shares

misteri kematian bruce lee

misteri kematian bruce lee, 1940 adalah tahun naga
vanaheim05-09-2014 15:57
4,491 views2 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,926 views8 shares

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan Konsep Sepeda Unik M
Angelina Grace08-07-2014 12:07
2,424 views3 shares

Ilusi Poggendorff

Ilusi Poggendorff adalah ilusi optik geometri-yang
Mona Monalisa06-06-2014 10:08
14,777 views0 shares

Haruka Nakagawa G+ Update

Dhike cukup? Dia adalah seorang Tsundere? Dia sel
3,158 views0 shares

Cara Sunat Suku Mardudjara Aborigin

Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circum
icall1112-05-2014 21:34
15,974 views161 shares

10 Hewan Peliharaan Paling Mahal Di Dunia

Hewan Peliharaan bagi manusia saat ini menjadi cuk
famtaro04-05-2014 13:11
15,879 views53 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
46,687 views277 shares

fakta doraemon yang jarang diketahui

12 Fakta Menarik Doraemon yang Jarang Diketahui Ka
4,145 views6 shares

Fakta Wanita, Secantik-cantiknya Wanita PastiPernah Seperti Ini

Fakta Wanita, Secantik- cantiknya Wanita Pasti Per
Ardy Ghiffary07-01-2014 17:10
4,166 views5 shares

Tuhan Tidak Bercanda

Satu kisah berikut semoga menginspirasi kehidupan
14,439 views0 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,579 views3 shares

"SUKU MAYA SENDIRI TIDAK PERCAYA HARI INI KIAMAT"

Berbagai pengikut sekte New Age di seluruh dunia h
27,068 views2,398 shares

Joe Taslim: Bintang Film The Raid Jadi Penjahat Di Fast And Furious 6

Joe Taslim yang namanya ikut melejit seiring popul
icall1113-12-2013 14:33
4,590 views13 shares

Misteri Nomor Ponsel tercantik

Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi a
Guru Kawi13-12-2013 09:49
38,064 views895 shares

ASAL USUL MAKE UP

MAKE UP! bagaimana ceritanya kok ada yang namanya
1,680 views3 shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
3,819 views0 shares
Pertama kali anda melihat gambar aneh bin ajaib ini, anda mungkin akan terheranheran. Koq bisa sih membagun gedung setipis itu tapi tidak roboh. Tapi ternyata tidak ada yang aneh dari gedung ini. Yang aneh adalah fotografernya. Lihat saja gamba
Pertama kali anda melihat gambar aneh bin ajaib ini, anda mungkin akan terheranheran. Koq bisa sih membagun gedung setipis itu tapi tidak roboh. Tapi ternyata tidak ada yang aneh dari gedung ini. Yang aneh adalah fotografernya. Lihat saja gamba
4,477 Views5 Shares

Film yang akan menggemparkan di 2013

intipan akan film-film tahun depan memang selalu m
Faisal?™16-09-2013 22:34
27,945 views726 shares
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
3,463 Views0 Shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
3,982 views6 shares

Pure Tiffany

remade by falcon84 in Indonesian 4 hours yang lalu
948 views0 shares
WOW bunga ini cantik ya!!... TAPI awaaaaaasssssssss baunya yggak enak,,,tau sendiri bau apa hehe.
WOW bunga ini cantik ya!!... "TAPI" awaaaaaasssssssss baunya yggak enak,,,tau sendiri bau apa hehe.
Sefia Gokillzz12-05-2013 14:22
807 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,619 views0 shares

MUI: Kiamat Masih Jauh

JAKARTA - Isu yang berkembang bahwa hari ini, Juma
Wahyu Ismail28-04-2013 22:23
1,941 views0 shares

5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama p
1,811 views13 shares

Begini Cara Gadis Tertinggi Dunia Berkencan MANA WOW NYA

Ada yang unik dari sepasang kekasih di Brazil ini.
1,603 views0 shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
939 views2 shares

Sayuran yang Bikin Tulang Kuat

Kebanyakan orang berpikir bahwa terbaik untuk tula
408 views0 shares

Indah Pada Waktunya

Terkadang kita meminta pada Tuhan setangkai bunga
600 views0 shares
dia cantik,iimuut dan menggemaskan semua orang pasti bilang wow
dia cantik,iimuut dan menggemaskan semua orang pasti bilang wow
824 Views0 Shares

Keunikan Komodo Sebagai Dinosaurus Terakhir di Dunia

Komodo merupakan spesies kadal terbesar di dunia y
634 views0 shares
memang anda mengira semua ini seperti larva yang trun dari bukit.
tapi ternyata ini hanya air yang sedang terjun mendapatkan efek dari sinar matahri yang akan terbenam.
memang anda mengira semua ini seperti larva yang trun dari bukit. tapi ternyata ini hanya air yang sedang terjun mendapatkan efek dari sinar matahri yang akan terbenam.
405 Views0 Shares

Kontroversi Film Penangkapan Osama Bin Laden

Meski digadang-gadang bakalan menyabet sejumlah no
Ivan Rinaldi26-12-2012 08:56
670 views0 shares
munculnya wajah setan yang sedang tertawa di langit2 pada tahun 2010 lalu... sebelum saya foto sebelumnya itu berbentuk lafal ALLAH S.W.T tapi ternyata setelah saya foto berbentuk wajah.
munculnya wajah setan yang sedang tertawa di langit2 pada tahun 2010 lalu... sebelum saya foto sebelumnya itu berbentuk lafal "ALLAH S.W.T" tapi ternyata setelah saya foto berbentuk wajah.
1,945 Views0 Shares
sekolah AL-FALAH KETINTANG SURABAYA walau sekolah islam tapi ternyata pernah terjadi kesurupan masal di kelas 8 nya yg cewek haduuhh untung aku gak kenak, katanya juga AL-FALAH ini sering terjadi penampakan, jadi takut niiih
sekolah AL-FALAH KETINTANG SURABAYA walau sekolah islam tapi ternyata pernah terjadi kesurupan masal di kelas 8 nya yg cewek haduuhh untung aku gak kenak, katanya juga AL-FALAH ini sering terjadi penampakan, jadi takut niiih
897 Views0 Shares

untuk bertahan hidup nelayan ini memakan temannya sendiri

Dua orang nelayan di Rusia terpaksa menjadi kaniba
1,850 views2 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,590 views0 shares

perut yg membuncit

The Man With A Twin [INDIA] Awalnya warga di Nagpu
473 views0 shares
Anak Kucing Mata 1
Sempat dikira hasil manipulasi foto, tapi ternyata tidak. Hidup selama 1 hari, dan tidak memiliki hidung...!!
wow..!!
Anak Kucing Mata 1 Sempat dikira hasil manipulasi foto, tapi ternyata tidak. Hidup selama 1 hari, dan tidak memiliki hidung...!! wow..!!
938 Views6 Shares
ini Anime styles dia cantik dia namanya Galisha Katamashi yang artinya Feminim dan Bertutur kata lembut
ini Anime styles dia cantik dia namanya Galisha Katamashi yang artinya Feminim dan Bertutur kata lembut
2,715 Views0 Shares

Ciri2 orang dilihat dari caranya ngupil

-Orang sibuk. Kalo ngupil 2 lubang sekaligus. Oran
icaica30-11-2012 20:48
6,463 views1 shares

buku termahal didunia

Sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onlie
805 views0 shares
Kalau dilihat sepintas mirip usus lembu, tapi ternyata ini adalah Shirako, yang merupakan alat kelamin ikan jantan dan sebuah beg yang berisikan sperma. Shirako menjadi hidangan popular di pub-pub yang ada di Jepun (Izakaya) dan sushi bar.
Kalau dilihat sepintas mirip usus lembu, tapi ternyata ini adalah Shirako, yang merupakan alat kelamin ikan jantan dan sebuah beg yang berisikan sperma. Shirako menjadi hidangan popular di pub-pub yang ada di Jepun (Izakaya) dan sushi bar.
11,839 Views607 Shares
cantik bukan:)
cantik bukan:)
Berwin Bong19-10-2012 13:00
753 Views0 Shares