Ditemukan Manusia Yang Hidup Di Bawah Tanah Legenda menyebutkan ada kehidupan di | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
60,400 views2 shares

Fenomena Alam Paling aneh di dunia

1. Danau Kelimutu Danau Kelimutu di Flore, Ind
farizsolin19-05-2015 19:04
16,804 views158 shares
Subhanallah
fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Subhanallah fenomena alam penemuan sungai di bawah laut, Cenote Angelita, Meksiko, membuktikan kebenaran ayat QS : Al Furqon 53
Puji Yanto25-01-2015 14:33
4,367 Views0 Shares

Keluarga Terbesar di Dunia

Amardeep Ziona Chana adalah kepala keluarga terbes
Kiki Aliya06-01-2015 22:31
15,087 views41 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,494 views154 shares

Mobil Kancil

Usaha membuat mobil nasional tidak berhenti sampai
Kiki Aliya17-06-2014 22:03
2,343 views0 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,213 views27 shares

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
hamdyrivandi04-06-2014 20:14
8,994 views84 shares
Ini kisah nyata yang terjadi di Kalimantan Utara tahun 1945 lalu, di tengah Perang Dunia II. Buruh dan tawanan perang dipaksa berbaris dari Sandakan menuju Ranau, di bawah todongan senjata tentara Jepang. (Gugun)
Ini kisah nyata yang terjadi di Kalimantan Utara tahun 1945 lalu, di tengah Perang Dunia II. Buruh dan tawanan perang dipaksa berbaris dari Sandakan menuju Ranau, di bawah todongan senjata tentara Jepang. (Gugun)
cowosingel27-05-2014 19:56
6,578 Views0 Shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,506 views375 shares

Kata - Kata mutiara Yang Tersurat Dalam Film Kartun Spongebob

Film kartun ini mengisahkan tentang sebuah spons y
29,647 views962 shares

Fakta" Sejarah Dunia yang Tersembunyi

Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyi
luckybenedict28-03-2014 14:24
3,892 views29 shares
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti gigi yang besar.
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar".
piercetheveill19-02-2014 20:17
39,596 Views458 Shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,200 Views0 Shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,934 Views0 Shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,660 views604 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,043 views0 shares

Misteri Waktu Berputar Kembali

Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pa
olinerocxa12-12-2013 11:40
5,104 views59 shares
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
diani02-12-2013 14:42
32,629 Views0 Shares

Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

Antara tahun 1981 dan 1983, Barack Obama dikabarka
alvian620-11-2013 17:29
3,796 views14 shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,337 views1,594 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,824 views8 shares

10 negara terseram di dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
yuhakroe26-10-2013 15:18
21,517 views358 shares
di daerah palermo,italia terdapat biara yang aneh. para pendeta membangun ruang bawah tanah untuk pemakaman tapi dengan cara melakukan proses pembalseman seperti mummi ,unik nya lagi para mumi ini juga di pakaikan baju. WOOOWWWW
di daerah palermo,italia terdapat biara yang aneh. para pendeta membangun ruang bawah tanah untuk pemakaman tapi dengan cara melakukan proses pembalseman seperti mummi ,unik nya lagi para mumi ini juga di pakaikan baju. WOOOWWWW
dereva19-10-2013 18:26
7,857 Views21 Shares

7 Negara Berbahaya di Dunia

1. Rusia Di Rusia, ada lebih banyak gangster darip
jigong25-09-2013 17:35
14,174 views33 shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,052 views1,331 shares

Morgellons, Penyakit Gatal Yang Misterius

Penyakit Morgellons telah menarik perhatian sejak
grian29-07-2013 21:59
1,164 views0 shares

Pusat Kota Modern Di Dalam Tanah, Unik

La Ville Souterraine, Kanada Tidak hanya Kota Seat
icall1129-06-2013 19:53
2,042 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,747 views25 shares
Gurita ini memiliki tentakel berbentuk seperti rok yang bercahaya, ciri khas makhluk yang hidup dilaut dalam. WOW!
Gurita ini memiliki tentakel berbentuk seperti rok yang bercahaya, ciri khas makhluk yang hidup dilaut dalam. WOW!
Rizwan Raiz14-06-2013 15:04
11,066 Views25 Shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,853 views125 shares

New Product - Kawasaki Z800

Seperti yang sudah diprediksikan, Kawasaki akhirny
Adi IP25-05-2013 11:24
4,266 views0 shares

diTemukan Danau di Planet MARS

Ngarai dalam dan panjang serta bekas pantai barang
Guru Kawi18-05-2013 18:31
14,991 views321 shares
Danau Gua Mellisani
Danau bawah tanah yang terletak di Gua Mellisani, Kefalonia, ditemukan karena reruntuhan yang menutupi gua hancur akibat gempa bumi tahun 1953.
Klik WOW ya :)
Danau Gua Mellisani Danau bawah tanah yang terletak di Gua Mellisani, Kefalonia, ditemukan karena reruntuhan yang menutupi gua hancur akibat gempa bumi tahun 1953. Klik WOW ya :)
sabilamiuu09-05-2013 19:23
1,961 Views0 Shares

Danau Cheddar Gorge

Cheddar Gorge, Sungai bawah tanah yang terletak di
sabilamiuu09-05-2013 19:23
1,599 views0 shares

Arti Cinta Sesungguhnya

Tahukah Anda arti cinta sejati yang sesungguhnya?
7,219 views192 shares

Sinopsis dan Review Film Terbaru - PREMIUM RUSH

Sinopsis Film Terbaru PREMIUM RUSH - Menghindari m
famtaro03-05-2013 17:39
16,851 views0 shares
Garasi Bawah Tanah...
Garasi Bawah Tanah...
jendro26-12-2012 17:26
2,112 Views0 Shares

paris..... :)

Tanda-tanda arkeologi awal pemukiman permanen di P
jesslyn26-12-2012 12:17
1,463 views0 shares
Kalau yang ini, petualangan bawah tanah! Caving di Buniayu, Sukabumi, Sept 2011
Kalau yang ini, petualangan bawah tanah! Caving di Buniayu, Sukabumi, Sept 2011
Haekal Siregar24-12-2012 14:04
1,122 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,859 views0 shares

Misteri Kehidupan Peri (Siluman)

Peri seringkali digambarkan makhluk kecil yang men
rmpadang16-12-2012 18:52
6,180 views11 shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,412 views0 shares

Zona Anomali Suhu di Henan

Tempat ini terletak di Henan, Cina. Penduduk setem
billydvr06-12-2012 23:19
676 views0 shares
makhluk Transparan yang hidup di gua-gua bawah tanah, memburu mangsanya dengan menggunakan indra penciuman tajam serta sensor yang dapat mendeteksi medan listrik lemah. Dapat hidup tanpa makanan hingga 10 tahun, menurut ZSL.
makhluk Transparan yang hidup di gua-gua bawah tanah, memburu mangsanya dengan menggunakan indra penciuman tajam serta sensor yang dapat mendeteksi medan listrik lemah. Dapat hidup tanpa makanan hingga 10 tahun, menurut ZSL.
G@ûñg28-11-2012 21:41
905 Views0 Shares
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO
alur cerita cukup Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO alur cerita "cukup" Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
1,681 Views0 Shares

Wanita Pembunuh Berdarah Dingin Austria Jalani Persidangan

Seorang wanita yang dijuluki "pembunuh es" oleh me
jesslyn23-11-2012 11:56
1,066 views0 shares
Elho...dari bawah tanah muncullah seekor hiu.Dan langsung menerkam seorang manusia...Sakit ga tuh?
Elho...dari bawah tanah muncullah seekor hiu.Dan langsung menerkam seorang manusia...Sakit ga tuh?
findall16-11-2012 21:01
1,830 Views0 Shares
Demo patung dibawah laut hehe.. Kira kira kenapa ya ni patung bisa ada di bawah laut ini? Agak sedikit horor sii :). WOW
Demo patung dibawah laut hehe.. Kira kira kenapa ya ni patung bisa ada di bawah laut ini? Agak sedikit horor sii :). "WOW"
Aldy Paliama10-10-2012 04:09
1,428 Views0 Shares