Dora | PULSK
Loading...

Kata motivasi kocak ala Mario Sule

MOTIVASI 1: "Bila anda gagal hari ini, jangan
farhandarise22-02-2015 06:15
86,966 views27 shares

7 TOKOH KARTUN YANG TERNYATA MENDERITA GANGGUAN JIWA

WoWnya yah... :) Dari luar, mungkin tokoh-tokoh k
6,448 views4 shares

Akhir cerita ''Tom and Jerry''

Acara TV yang paling saya gemari setelah lakon kom
5,054 views1 shares
apa kartun favorit mu
1.naruto
2.dora emon
3.sichan
4.spongebob
5.detective conan
6.dragon ball
7.sebutin sendiri yang lainya
apa kartun favorit mu 1.naruto 2.dora emon 3.sichan 4.spongebob 5.detective conan 6.dragon ball 7.sebutin sendiri yang lainya
nofitra23-12-2014 20:05
2,261 Views0 Shares

Tokoh Kartun Dengan Makanan Favoritnya

Doraemon Doraemon adalah penyuka kue dorayaki, ya
14,010 views112 shares

16 rahasia dari kartun Doraemon, wow!!!!!

Inilah rahasia-rahasia terselubung dari film Kartu
20,073 views11 shares

Fakta tentang Doraemon

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Dor
faizal23-06-2014 10:29
1,953 views6 shares

Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak se
ongkiraga19-06-2014 11:15
7,002 views0 shares
dora and rumor
dora and rumor
kamila29-03-2014 20:00
4,466 Views0 Shares

216 Ramalan Jayabaya

Isi Ramalan 1. Besuk yen wis ana kreta tanpa jara
Abhye II23-03-2014 08:28
3,030 views19 shares

The Doraemons (????????, Za Doraemonzu)

The Doraemons (????????, Za Doraemonzu) adalah jud
3,540 views2 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
61,248 views327 shares
TaeYeon The EXPOLREN .. Tae Eonnie jdi dora hahahahha ..
mana wownya ??
TaeYeon The EXPOLREN .. Tae Eonnie jdi dora hahahahha .. mana wownya ??
1,316 Views0 Shares
apakah kalian ingat saat kalian masih kecil kalian sangat menantikan lanjutan dari film DORA (sangat suka akan film ini) WOW nya ya :D
apakah kalian ingat saat kalian masih kecil kalian sangat menantikan lanjutan dari film DORA (sangat suka akan film ini) WOW nya ya :D
jaynanta24-12-2013 16:04
1,861 Views0 Shares

12 RAHASIA KARTUN DORAEMON

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
22,592 views168 shares

KISAH NYATA ANAK DURHAKA BELIKAN DAGING BABI UNTUK IBU BERBUKA PUASA

Assalamualaikum Wr Wb . . . . Tak mampu saya mena
debbyahyu11-12-2013 15:19
4,682 views26 shares
Ibu nya Dora
Ibu nya Dora
inungbale15-10-2013 19:43
6,160 Views0 Shares
Apakah begini ekspresimu ketika dulu menonton kartun/film sejenis Blues Clues atau Dora The Explorer?
Apakah begini ekspresimu ketika dulu menonton kartun/film sejenis Blues Clues atau Dora The Explorer?
raafidimas22-09-2013 19:03
7,289 Views7 Shares

10 Film Indonesia yang Patut Dijadikan Video Game

Membicarakan kualitas film Indonesia, baik di laya
9,889 views72 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,748 views0 shares
ada yang bisa bantu dora??
ada yang bisa bantu dora??
1,935 Views11 Shares

12 Rahasia Film Doraemon Yang Berhasil Terungkap

Anda pasti sudah pernah mendengar kan tentang Dora
amandapamabel25-07-2013 20:11
4,074 views3 shares

12 Fakta Menarik Doraemon yang Jarang Diketahui

1. Apakah arti nama Doraemon? Nama Doraemon sebena
datz25-07-2013 18:51
2,104 views0 shares
WOW di film dora emon pun ada one eye = mata satu
WOW di film dora emon pun ada one eye = mata satu
1,239 Views0 Shares
dora galau. :D
(jangan lupa wownya :D )
dora galau. :D (jangan lupa wownya :D )
ahmadfakhri18-05-2013 19:27
6,314 Views0 Shares

Perbedaan kartun Jepang & kartun Amerika, wow

Secara garis besar, acara kartun yang beredar di I
2,770 views2 shares

WOW !!!!! CARA JITU HADAPI UN

Berbagi kebaikan itu penting !! 1. Jangan mandi,
Juan Fahira14-05-2013 17:49
894 views10 shares
Dora Beranjak dewasa !!
Dora Beranjak dewasa !!
ariia14-05-2013 16:25
1,568 Views0 Shares
Hahaha, Kalau anda tersesat, pasti dora akan datang membantu kalian (y)
Hahaha, Kalau anda tersesat, pasti dora akan datang membantu kalian (y)
593 Views0 Shares
dora begoooooooooooooooooooo
dora begoooooooooooooooooooo
Eror07-05-2013 19:49
1,271 Views5 Shares
pas lg nonton dora
pas lg nonton dora
5,381 Views1 Shares
Sejak kapan Taeyeon jadi Dora ? O.o
Sejak kapan Taeyeon jadi Dora ? O.o
Ezza01-05-2013 17:01
207 Views0 Shares
Meme 1cak-For Fun Only
( Dora-V.Parsie )
Meme 1cak-For Fun Only ( Dora-V.Parsie )
ahmadridho30-04-2013 12:08
2,353 Views0 Shares

Mario Pleset

MOTIVASI 1: "Bila anda gagal hari ini, jangan
1,061 views0 shares

12 Fakta Unik Tentang Doraemon

1. Tahukah kamu arti dari “Doraemon”? Nama Do
3,332 views8 shares
Dora Beranjak Dewasa #Behiik —
Dora Beranjak Dewasa #Behiik —
Detectif Conan14-04-2013 14:37
1,113 Views0 Shares
dora the ccd
dora the ccd
1,032 Views0 Shares
dora jaman apa ini.....
dora jaman apa ini.....
Isaac Muhadzir12-04-2013 10:57
1,144 Views0 Shares
haha si dora
haha si dora
729 Views0 Shares
Dora Dora Giamana g di curi XD
Dora Dora Giamana g di curi XD
farizqywowbgt11-04-2013 10:17
840 Views0 Shares
Biasanya Kan film DORA kan ramah ,, tapi kali ini dia THE EXTERMINATRICE
Menakutkan ya GAN .. :D
Biasanya Kan film "DORA" kan ramah ,, tapi kali ini dia THE "EXTERMINATRICE" Menakutkan ya GAN .. :D
yogapurnama27-03-2013 13:45
4,939 Views20 Shares
just dora....
just dora....
546 Views0 Shares
Dora..
#LoL
Dora.. #LoL
436 Views0 Shares
siapa yg menang???? spongebob vs dora
siapa yg menang???? spongebob vs dora
Deren Yamato01-03-2013 18:09
382 Views0 Shares
Dora the Explorer versi .....
Versi WOW aja deh !!! Klik WOW nya ya!!!
#justkidding
Dora the Explorer versi ..... Versi "WOW" aja deh !!! Klik "WOW" nya ya!!! #justkidding
rockyholic28-02-2013 19:41
841 Views0 Shares
1. Apa maksud nama Doraemon? Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah seperti kucing jalanan dan emon adalah kata ganti untuk binatang jantan untuk bahasa tradisional Jepang. So, maksud nama Do
1. Apa maksud nama "Doraemon"? Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah seperti kucing jalanan dan emon adalah kata ganti untuk binatang jantan untuk bahasa tradisional Jepang. So, maksud nama Do
1,179 Views0 Shares
kasihan dora emon, nge-waw pleas?
kasihan dora emon, nge-waw pleas?
523 Views0 Shares
paling kese kalo udah disuruh suruh sama dora..
paling kese kalo udah disuruh suruh sama dora..
422 Views0 Shares
SEJARAH KARTUN DORA EMON - KARTUN ERA 70
-90
Desember 1969, Awal kartun Dora emon adalah dari komik/manga Doraemon karangan Fujiko F.Fujio. Terbit berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak. Majalah-majalah tersebut adalah majalah WoW
SEJARAH KARTUN DORA EMON - KARTUN ERA 70 -90 Desember 1969, Awal kartun Dora emon adalah dari komik/manga Doraemon karangan Fujiko F.Fujio. Terbit berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak. Majalah-majalah tersebut adalah majalah WoW
783 Views0 Shares